Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

F
fenyhashfia
Combination, Medium Light, Warm
29 Jan 2020
entah kenapa aku ga cocok sama produk ini. sedih karena merasa kaya buang uang beli produk yg ga cocok di kita. muka aku pas pake ga kenapa-kenapa sehari-dua hari, ga lama muka aku mulai jerawatan di dagu, terus di pipi, padahal kalo jerawatan selalu dijidat huf
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
dianesterina
Combination, Medium Light, Warm
28 Jan 2020
Rekomen
Holy grail dalam rangkaian skin care ku. Setelah melakukan pencarian moisturizer yg cocok akhirnya ketemulah si doi yg buaguuusss bgt. Ngelembabin wajah tanpa membuat muka jadi kilang minyak. Kerasa bgttt setelah pake ini muka jadi kenyal dan lembab. I love it ✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
udah sebulanan pakai ini dan emang melebabkan banget, teksturnya seperti gel yang lumayan ringan kalau di aku masih sedikit lengket sih tapi aku suka karena dia bener bener melembabkan, dari namanya memang oil free bukan berarti seharian bebas minyak ya, di aku 2-3 jam udah minyakan lagi kok, ini wanginya enak kaya minty gitu dan buat kulitku yang jerawatan lumayan menenangkan jerawat sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkannd
Dry, Medium, Cool
25 Jan 2020
Rekomen
for the first time nemu pelembab yg bener2 puasin bgt! daridulu pake pelembab cuma bikin muka tambah berminyak dan malah jd keliatan kusam bgt tapi mukaku yg cenderung oily pake ini jd gaminyakan malah jd bikin agak glowing gituuu
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
Muthiard
Dry, Medium Light, Neutral
25 Jan 2020
Rekomen
Aku punya wajah yang kering, dan aku belum menemukan pelembab yang cocok banget di aku. Tapi, pas nyoba ini ternyata suprisingly super gut, aku pake 2 layer tiap malem, dan emang enak banget. wajah jadi plumpy gitu. Dan aromanya enak menurutku, gatau tapiii ini aroma apa. Pokoknya aroma khas cosrx kayanya. Kayanya sih aku bakal beli lagi sih, soalnya dengan harga segitu, ini isinya sangat banyak dan dipakenya gampang soalnya sisa di pump ajah
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
aristaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jan 2020
produk ini tuh di aku ngelembabin banget. Agak panas sih, tapi lama lama hilang. Baunya agak kek tea tree (mungkin itu bau birch sap?). Isinya banyak sih 100ml bisa buat setengah tahun kalau di irit irit banget. Tapi gatau kenapa yg aku rasain pas pake ini tuh kelembabannya kayak gak lama gt loh. Kayak waktu wudhu gt, kalo ga langsung dihidrasi muka jd kering banget sampai kayak ketarik gt pas ketawa. Udah ganti sunscreen dll tapi tetep sama aja
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
Y
Yunitasari11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jan 2020
Rekomen
pelembap terenak pas pertama kali aku coba! dabest banget efek waterbomb nya. langsung hydrating dan melembapkan, tapi efeknya cuma bentar masa :( abis itu kering lagi mukanya. trs aku akalin aja, mix sama essence nya cosrx snail mucin = jadi nya kyk snail cream gtu, nah baru deh enak lembapnya cukup tahan lama.. TAPI karena aku lg pake adapalene (ini uda masuk bulan ke5) cosrx ini bikin muka aku sensitiff, ga enak banget dah rasanya, bener2 ganggu, tingling trs, makanya mau ga mau aku harus bye2 dengan cosrx ini :( coba aja ga ada citrus oil nya, mungkin bisa aku pake terus.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
akikosa
Combination, Medium Light, Warm
24 Jan 2020
Rekomen
Pros : ini enak banget sih wanginya, terus konsistensinya agak kayak gel jadi lebih seger aja di muka, nggak bikin kelihatan oily. Cons : nggak terlalu ngelembabin, terus packagingnya botol kaca dengan pump dan menurutku itu kurang cocok untuk produk gel karena banyak banget produk yang kebuang. Verdict : enak sih buat pelembab pas siang hari.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
darahisya
Normal, Medium, Neutral
21 Jan 2020
Rekomen
Ngelembabin tp gk smpe yang waw banget, pakai dikit aja udh cukup ngeratain seluruh muka. Packaginya pump jd higienis, cuma - nya kalau aku pake nya banyak jd numbuh jerawat batu yg gaada matanya huhu :( ada yg ngalamin juga gaksi?
Usage: More than 1 year Shopee
T
tartarooo
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jan 2020
Rekomen
Pas pertama kali coba ini yang kepikiran langsung "bau khasnya cosrx tuh begini ya?" kaya ada tea treenya, tapi gak ganggu sih buatku. Formulanya light dan lumayan cepet nyerep. Untuk kulit normal to oily sepertiku, dipakai pagi sebelum sunscreen masih aman. Walaupun oil free, tapi gak bikin kering, cuma kalau lagi breakout atau ada dry spot di muka, produk ini kurang bisa "menyembuhkan" walau dipakai tiap haripun. Di aku butuh 1,5 pump untuk 1 muka, masih awet sih dan mudah didapat di drugstore2 terdekat
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 94 dari 140
Next