Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

V
Vitachan
Combination, Medium Light, Warm
12 Feb 2020
Rekomen
Awalnya ragu beli ini krn baca review di FD kayak fifty fifty terutama untuk kulit oily krn wajah cenderung combination-oily. Harganya cukup pricey tp pakenya jg dikit kl aku 2.5-3 pumps sudah mengcover sampe leher jg. Warna putih susu, dan menyerap cukup cepat & melembabkan. Ini kan brand Korea jd masih kepengen cari brand lokal aja yg jg bagus buat combination-oily sepanjang hari & ngga keliatan too oily throughout the day. Selama belum ketemu bakalan repurchase ini dulu & skrg sdh botol ke-2
Usage: 6 months - 1 year sociolla
F
fitput
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Feb 2020
Waktu beli snail essence sekalian beli moisturizer ini. Padahal sama-sama ngucap bismillah eh ternyata produk ini malah bikin bruntusan. Asw :( Kepincut sama moisturizer ini karena namanya oil free ultra moisturizing lotion, ku pikir wah bakalan enak nih gak bikin muka terlalu hinyai. Eh ternyata becek uga sis. Tesktur dari produk ini enak loh tipe-tipe light moisturizer yang cepat meresap ke kulit. Tapi ternyata kita tak cocok ya mogimana lagi
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
L
lsdtd
Oily, Medium, Neutral
10 Feb 2020
Rekomen
Suka parah sama produk iniiiii. Pertama kali mau beli agak ragu soalnya muka aku oily gitu kan. Tapi ternyata pas udah dipake, suka luar biasa!!!! Memang agak pricey sih tapi ukurannya besar dan awet karena aku pake 1 pump untuk sekali pake. I love it so much. Repurchase? YES!!
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
N
noverisya_
Combination, Medium Light, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
ini bener2 moisturizer yg nglembabin banget, tapi nggk bikin minyakan. cocok banget buat kulitku, padahal aku termasuk susah nemuin produk yang cocok, teksturnya kayak lotion beneran, licin juga, recommended banget.. bakal repurchase✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aliviamaulida
Oily, Medium, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
✔️Dengan tekstur lotion yang ringan mudah untuk diaplikasikan dan biasanya aku ambil 1 pump saat aku merasa kulit wajahku sudah cukup lembab, dan 2-3 pump jika wajahku terasa kering ✔️Wanginya enak, bikin seger hidung👌🏻 ✔️Mudah menyerap di kulit dan dengan emmolientnya kulit wajah jadi halus, lembab dan kenyal (aku suka cubit” pipi setelah aplikasi moisturizer ini🙈😅) ✔️Tidak membuat wajah semakin berminyak ataupun iritasi/ BO ❗️Akhir-akhir ini kulit wajah terasa kering, jadi aku tambahkan face oil setelah moisturizer ini dan hasilnya boom?! Lembabnya dapet dan auto glowing 🤩
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Salsabilaa31
Combination, Medium, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
awal pake nyobain yg share, sebulan ga ada masalah apa apa sih, bagus dan lanjut beli full sizenya. cukup ngehidrasi, teksturnya juga enak buat di ratain cuma ngeresepnya lumayan lama, baunya juga enak, ga bikin jerawat karena emg kulitku yg acne prone.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
muthiazz94
Oily, Medium, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
Beli ini tu pertama pas di Jepang gegara pas winter kulitku kering paraaah. Pas pake ini waktu itu ngebantu banget sih buat ngelembabin mukaku, terus menurutku gak oily banget, pas. Wanginya juga enak siiih. Ini lumayan gede juga botolnya dan awet!
Usage: 1 month - 3 months Qoo10
M
muthi173
Combination, Medium Dark, Warm
03 Feb 2020
Rekomen
aku tadinya ga berharap banyak, yang penting pake pelembab aja. tapi ternyata hasilnya lebih dari ekspektasi dikulit aku yg kombinasi dan sensitif bgt. kalo udah mulai merah, panas, meletek" gitu langsung pake ini sama sebelumnya dikasih yg snail
Usage: More than 1 year Shopee
M
mauzoo
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
moisturizer ini lumayan melembapkan untuk kulitku yg oily to combination, tp saat penggunaan mesti tunggu sampai benar2 sampai menyerap. konsistensinya lotion mirip2 gel. kulitku less oily aja sii, ga bener2 oil free seperti claimnya. dia punya sedikit bau obat2an alami, mungkin bau dr birch sap-nya, cuma msh ga mengganggu. pkknya produk ini basic bgt sebagai moisturizer cukup oke
Usage: More than 1 year Shopee
D
dewinakhansa
Normal, Medium, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
I do really like this product, ini ringan banget buat dipakai daily tapi kalau untuk malam, ( especially for people who have dry skin) kayaknya lebih baik untuk pakai moisturizer yang teksturnya cream karena ini kurang ngasih hidrasi but i think it will work amazing for people who have oily/combination skin, Selain itu moisturizer ini ngasih effect dewy dikulit ku. and fyi, produk ini tetep ada fragrance dan wangi nya sendiri mirip dengan tea tree i would say? But overall i like this product 👌👌
Usage: 3 months - 6 months Bukalapak
Prev
Laman 93 dari 140
Next