V
viorendawijaya
Normal, Light, Cool
aku suka banget sama moisturizer ini. wanginya enak. formulanya yang berbentuk gel membuat moisturizer ini jadi terasa ringan ketika diaplikasikan dan cepat menyerap. sama seperti produk-produk cosrx yang cocok untuk kulit acne-prone, moisturizer ini juga tidak menimbulkan reakso breakout dan cocok untuk kulit sensitif.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
Packaging nya suka bgt botol putih transparant yang pakai pump elegant, susah mau cari ganti moisturizer yang pakai pump gini. Kenapa ganti, karena jujur bosen bgt lama abisnya walaupun cuma 100ml. A little goes a long way serius. Aromanya di awal agak kenceng jamu2an ada wangi ginseng sama citrus nya. Tapi makin lama dipakai (menuju 30% pemakaian di botolnya) makin kurang tercium. Entah udah terbiasa atau memang wanginya menguap. Formula nya gel to cream yang ringan tapi tetep ada feeling lapisan di atas kulit, agak gerah tapi lembap nya enak. Kalau dipakai malem eh paginya jadi kenyal lembut. Kalau dipake pagi aku usahain tipis, jadinya bagus kaya pakai primer silicony. Kelembapannya tahan lama kalau sebelumnya kulit udah di prep pakai hydrator dulu. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit menurut aku karna ringan buat yg oily tapi tetep melembapkan dengan baik untuk kulit dry
Usage: More than 1 year
Shopee
C
callistacoline
Combination, Light, Cool
Aku pertama kali pake ini tiba2 muncul bentol2 di pipi tapi ga merah cuman gatel aja. Gara2 begitu langsung stop pake karena takut jadi parah. Mungkin karena baru pertama kali pake juga ya jadi begitu. Kalo pake ini di muka aku berasa minyakan tapi jadi moist bgt sih. Bau nya gak menyengat.
Usage: Less than 1 week
Watson
J
jessello
Oily, Medium Light, Warm
Awal pakai produk ini masih aman-aman aja. Gak ada keluhan sama sekali. Malahan pakai ini adem mukanya. Tapi lama kelamaan muncul brutusan di jidat dan pipi. Akhirnya aku stop pakai produk ini dan ganti pelembab. Brutusannya hilang sejalannya waktu setelah gak pake produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
Baru brani review stlh pmakian 3 mngguan. Aku lg trial eror skincare dan brujung BO, dan kbtulan aku jg cri moisturizer yg ccok utk kulit aku. Plihan jatuh ke moisturizer ini dan lgsung beli full sizenya krna pede aja bakal ccok, aku kira aku ga ccok sm cosrx ini trnyta prkiraanku slah. Malah dia yg ngebantu hidrasi kulitku dan bkin moist di kulitku. Jrawatku ga berpotensi membesar dan ga memperparah si jrawatnya, ga nimbulin jrawat baru malah kalemin dan kliatan sehat dan glowing mukaku mskpun ad jrwatnya. So brsyukur bgt bisa nemuin moisturizer yg cocok. Tinggal nambahin step2 tambahan lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
balqnshn
Combination, Medium, Neutral
awalnya beli ini karna nyari moist yang cocok untuk mu tapi ternnyata diaku bagus cuma malah bikin berminyak gitu. tapi aku bertahan untuk pakai produk ini. kalo pakai ini waktu mau tidur, paginya itu seperti banyak minyak dimuka. tetapi kalo untuk siang hari bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Ririridhaa
Combination, Medium Light, Warm
Dipake bbrp jam, di dagu aku lngsg keluar jerawat kecil2 yg ada mata nya gtu. Keluar beberapa biji. Kyk yg pori2 aku tersumbat gitu sampe menyebabkan jerawat. Sebenernya klo cocok, dia pasti bagus bgt di kulit. Sygnya sangat gak cocok di aku :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gitasaput
Combination, Medium Dark, Warm
Hwaa almost one year pake ini, efeknya luar byazaaaa. Melembapkan sekali, udah botol kedua dan masih cinta bgt sampe titik terakhir. Belum nemu penggantinya, thick tapi kalo diblend langsung menyerap. Gak bikin aku nunggu lama buat next step skincare routine.
Usage: More than 1 year
Instagram
A
Alfaalna
Normal, Medium Light, Warm
my HG moistuzer, wanginya enak cepat nyerap dan melembabkan ❤❤❤, awalnya bingung mau pake pelembab apa karena coba ini itu pada gak cocok, dan alhamdulillah ini cocok dan cepet banget abisnya di aku sangking sukanya jadi rajin banget pake pelembab. i love this prodak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
herdianinra
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget parah sama moisturizwer punya cosrx ini!!! Yang awalnya pakai ini trus coba coba produk lain ehh balik lagi ke cosrx ini😂 teksturnya kaya lotion dan cepet banget menyerap dan yang penting gak bikin lengket dimuka. Sangat rekomendasi sih sama produk cosrx ini dan kebanyakan skincare aku dari produk cosrx😂 cinta banget sama cosrx🥰
Usage: More than 1 year
Shopee