A
ameylani
Combination, Medium Light, Neutral
[EDITED] karena dari awal udah yakin bgt 100% kalau produk ini pasti bagus, tapi krn aku kurang sabar dan gak lihat kondisi kekurangan di muka, jadinya menyalahkan produk ini. ternyata setelah pemakaian lebih dari 3 bulan dan udah mau habis sebotol, aku baru merasakan enaknya pake moisturizer tanpa takut muka becek. teksturnya super duper lembut, cepet meresap, dan gak takut berminyak ketika ditumpuk pake sunscreen. kulit aku dehidrasi to oily, dan ini bener2 ampuh bgt buat menghidrasi tanpa bikin minyak bertambah. Saran aku sih sabar aja pas awal2 penggunaan, krn emg progressnya lumayan lama. but i really love and recommend this!! aku pake sbg AM and PM routine. dan bisa bikin muka jadi dhewy glowing sehat gitu!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
valeryveny
Dry Skin, Medium, Neutral
COSRX selalu konsisten. Hampir semua produk cosrx memang selalu nyata sesuai klaim yg ditulis di product nya. Setelah snail nya yg sukses bikin kulitku jauh lebih sehat dari sebelumnya, aku nyobain moisturizernya dan bener2 ga kalah sama snailnya. Ada rasa semacam “dingin” ketika di apply di kulit jadi bikin calming dan keesokan harinya kulit jadi kenyal dan lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
zuharni
Combination, Medium Dark, Warm
Awal beli itu tergoda dengan klaimnya gak bikin greassy/pilu. Wanginya enak bgt. Di aku yg muka oily ini mantep bgt, beneran gak bikin muka tambah oily. To kalo make ini, pas mau wudhu mata pasti perih kena sisa sisa product nya. Repurchase? Aku mau nyoba moist yg lain yg ada efek mencerahkan selain melembabkan. Krn ini tuh cuma melembabkan d aku.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ayummaak
Combination, Medium, Warm
Sebenernya agak love hate sama moist ini sih, disisi lain bikin jerawat ku kalem, bruntusanku kalem, disisi lain bikin mukaku oily parah kalo dipake di pagi hari, kalo dipake malem hari sih ngga masalah. ini moistnya agak berat sih di kulitku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rindriagattoo
Oily, Medium, Cool
Teksturnya gel tapi watery gitu, nggak begitu berat. Wanginya mirip kayak Tea Tree-nya TBS and works the same as TBS. Cocok buat yang punya tipe kulit oily, melembabkan seharian, ga bikin berminyak parah karena kandungannya yang oil-free. Totally gonna repurchase.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
Riestadp
Combination, Medium Light, Neutral
udh ngewishlist-in ini dari lama,dan setelah kebeli tidak mengecewakan.teksturnya in between gel and watery,i think.....?tapi ini bagus banget!!nga bkin makin berminyak,ngelembabin banget,bkin muka plump,dan tida greasy🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadyasorayaola
Oily, Medium, Neutral
enak, ringan, cepat nyerap dan ga bikin BO jg. aku makenya udah otw botol kedua wkwkw kayaknya sih emg bikin aku ga terlalu minyakan sih kayaknya krn aku kurang merhatiin jg wkwke tp rasanya emg moisturizer terbaikku selama mencoba perskinkeran ini.
Usage: More than 1 year
Watson
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
buat kamu yang lagi cari pelembab yang ga greasy dan gabikin muka tambah oily bisa coba iniii. walaupun tipe kulit aku dry, aku ngerasa dia bisa kasih kelembapan di wajah aku dengan cukup baik. aku agak sensi sama baunya sih, mirip sama gel cleanser baunya. yang aku suka dia tekstur nya light jadi cepet meresap ke wajah dan pastinya melembapkan. aku juga notice kalo pake ini barengan sama snail mucin nya jadi ngeredain redness aku loh
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
D
Dindarahmaayuw
Oily, Dark, Warm
YANG WAJAH BERMINYAK CUS COBA INI! WHY? karena wajah aku super duper minyak+sensitive parah tp tetep butuh pelembab dong, aku pake ini ga bikin jerwatan atau apalah. Tapi aku preloved karena mau coba merk lainnya masih 60%an ku jual 90rb original counter ya, boleh contact di ig @dindarahmaayuw :)
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
I
intaanaa
Oily, Medium Light, Warm
pelembab yang simple dan ga aneh-aneh. bikin lembab aja nothing special. pelembab ini oil-free tapi kalo dipake di kulitku yang berminyak kok jadi makin berminyak yaa?? huft kayaknya emang lebih cocok dipake di kulit normal / kering sih.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee