Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

A
arindafauzia
Combination, Medium, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
biasa aja sih ini moisturizer. gak menimbulkan efek negatif tapii bagi mukanya yg kilang minyak kayak aku kayaknya ini agak berat. lebih dari cukup efek melembabkannya. enak buat yg mau sambil pijat pijat muka. hahaha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
selahandayani
Dry, Medium Light, Neutral
02 Apr 2020
Rekomen
aku rekomendasiin ini buat kalian semua karena produk ini ga bikin berminyak dan gampang nyerep tapi karena aku bosen sama produk ini dan pengen nyoba produk lain wkwk, baunya tea tree dan aku cukup gasuka dengan baunya tapi ga bikin apa apa di muka. kalo kering sampe ngelupas ga cukup membantu
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
FIRST IMPRESSION! Kemarin beli sesuatu dari Shopee-nya Cosrx terus dapat lima sample produk mereka, salah satunya moisturizer ini. Menurut aku, moisturizer ini tuh ada lapisan minyak(?)nya. Sensasinya sama kayak pakai moisturizer + face oil. Walaupun ada lapisan minyaknya tapi nggak greasy kok. Nggak lengket juga. Teksturnya diantara rich and lightweight, warnanya putih dan ada hint wangi lemonnya sedikit.
Usage: Less than 1 week Gift
I
ireneira
Combination, Light, Neutral
30 Mar 2020
Rekomen
Moist yang menurutku ringan sih ini untuk dipake daily. Wanginya juga ngalemin banget. Bagus buat kalian yg punya kulit acne prone. Cuman sayanggggg moist ini ga bagus dipake bareng makeup atu bedak, karna pasti bakal peeling. Tapi aku suka banget sama hidrasi moist ini, lembab, gabikin muka kita makin oily sesuai dengan namanya yg oil free. DAN RINGAN, itu sih yang paling aku suka as a moist untuk daily.
Usage: More than 1 year Sociolla
X
xxkentangxx
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
salah satu produk kecintaan!! karna enak bgt, ini satu2 nya moist yg pertama aku pake dan langsung jatuh cinta. cepet bgt nyereppp, lembap nya dapet, dan wangiiiii. dipake satu pump aja udah bisa buat ngecover satu wajah. ini salah satu produk cosrx yg aku suka sih
Usage: 1 week - 1 month Metro
L
LiviaGabriela
Dry, Light, Warm
25 Mar 2020
Rekomen
COSRX is a very straightforward brand and from the product name itself you can tell already what it does. With this product, my experience has been good as this moisturizer moisturize really well and does not leave your face feeling oily (which I love about). It is suitable for most skin types (i believe). The packaging is sturdy too considering its good price point. Give this a try if you are looking for a good moisturizer!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
eliyanf
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
BAGUS BANGETT MASYAALLAH, sebenernya gak niat beli ini tp krn beli sepaket cosrx yg trial kit akhirnya nyobain deh, gak ekspektasi tinggi sama produk ini, kirain sama aja kayak yg lain tp ini bedaa. Sesuai klaim nya yg gak bikin muka berminyak, gak nimbulin putih2 kayak komedo juga, mudah meresap, bikin muga gak gradakan, trus yg paling aku suka baunya enakk banget kayak mint tp manis gituu, tp kalo mau repurchase gak sanggup deh kayaknya, makanya pakainya dikit2 aja biar awett:((
Usage: 1 week - 1 month sociolla
R
raniaayua
Oily, Medium Light, Cool
24 Mar 2020
Rekomen
Bagus banget dikulit aku padahal kulit aku berjerawat dan berminyak parah. Produk ini dikulit aku enggak nimbulin jerawat, komedo hitam bener-bener enggak nimbulin efek negatif dikulit aku. Suka banget sama produk ini.
Usage: More than 1 year Shopee
N
nisamalinda
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
Aku make lumayan lama karna beli fullsize. B aja menurutku, lumayan melembabkan, Tapi yg menganggu bgt itu baunya terlalu menyengat. Bikin risih sih, kurang suka sama skincare yg terlalu wangi. Jadi kalo make tuh dikit dikit bgt makanya g abis2
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
melindalastri
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
First impression dari product ini ternyata lumayan besar untuk sebuah pelembab, bakal awet ini pastinya. Packagingnya sendiri khasnya COSRX, simple kayak obat resep dokter dari klinik. Bahan dari packagingnya sendiri itu dari plastik tahan benturan gitu dan ada pump sama tutupnya, jadi buat ngambil produk itu lebih higienis. Formula dari pelembab ini gel ringan banget tapi pake satu pump buat muka itu cukup banget. Ada bau sedikit kayak tea tree gitu tapi enggak ganggu. Abis make ini, muka ngerasa lebih lembab tapi enggak bikin minyakan. Kalo dibawa traveling agak susah, karena butuh pouch yang lebih besar atau dimasukin ke jar yang lebih kecil. Untuk harga 230an, menurut aku ini tergolong worth it sih, apalagi kalo kulit kalian enggak ada masalah terus kalian nyari pelembab yang enggak aneh-aneh. Kalian bisa nyari ini di e-commerce dan beberapa udah ada authorized resellernya. Repurchase? yas!
Usage: 1 week - 1 month Toko Mahmud
Prev
Laman 90 dari 140
Next