Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

A
Adiindaa
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
Udah habis 2 botol, dia sebagus itu untuk kulit aku, ga berat dan ga bikin oily, bikin muka halus teksturnya. ini pertama kali nemu moisturizer bagus dan masih cinta jadi sampai skrg masih pakai dia terus, overall dia kecintaan semua umat kayaknya
Usage: More than 1 year Shopee
C
cheliahani
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
Tertarik beli krn ada tulisan oil free awal pake dulu kulitku kering jd cocok gitu semakin kesini kondisi mukaku berubah jd berminyak tapi enggak bikin bruntusan dan pake ini bikin tambah berminyak tapi dia membantu buat matengin jerawat yg ada matanya sih. 1 botolnya isi banyak bgt kalo di aku bisa 6bulan pdhl aku kalo pake banyak apalagi buat night skincare aku banyakin
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
adeey23
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2020
They said it's an oil free product, but aku pakai ini malah muka jadi makin berminyak.. Melembabkan yang berlebihan, bikin kulit wajahku BO.. Untung belinya kemasan yang kecil, jd ga rugi2 banget pas mau dibuang.. Byeee COSRX, your products really hates my face πŸ˜‚
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
anisac
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Apr 2020
Rekomen
Meskipun ini oil free, tapi di kulit muka aku yang super kering ini bagus banget. Bikin kulit muka jadi halus setelah pake ini, dan finishnya tuh kaya powdery gitu tapi tetep moisturizing banget. Dan yang jadi poin plus nya lagi itu wanginya, super duper enak dan relaxing gitu sih.
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
K
kintanumr
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2020
Produk ini isinya banyak banget dengan harga yang setara sih, ibaratnya beli moisturizer super banyak aja ga abis abis. It says an oil free moisturizer, tapi malah bikin muka berminyak pake ini. Its just an ordinary and overpriced moisturizer, with subtle benefit, like non.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kinantivo
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Hmm. bingung juga reviewnya, sesuai klaim sih iya, enak, lightweight, tapi di aku bikin muka greasy terus kaya ga nyaman gitu rasanya. walaupun oil free tp ternyata masih ada kandungan tea tree oil sama lemon oilnya. terus untuk efek soothing dan calming ga terlalu ngefek sih, biasa aja. cuman ngelembapin doang sih menurutku. repurchase? no. mau coba yg lain lain
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
E
Egawida
Oily, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
Moisturizer yang lembut banget tekstur nya, setiap make ini ngerasa kulitku jadi ga berminyak. Pas baru di aplikasikan ke muka ngerasa agak lengket tapi ngerasa kulitku langsung dinginn. Abistu aku juga suka baunya yang kayak permen . Kalo mau lanjut make bedak jangan lupa buat nunggu ampe bener” meresap ke kulit, karena kalo langsung di tumpuk bedaknya suka nge geser” gitu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gtaaaa
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
moisturizer ini bagus" aja kalau di aku, bener" ngehydrate, lumayan cepet jg nyerepnya, pake satu pump udh cukup buat seluruh muka, isinya jg banyak jd bakalan lama habisnya, wanginya aku sukaa, refreshing bgt kayak ada lemonnya gitu. It's worth to try lah
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
08 Apr 2020
Rekomen
Moisturizer ini cukup hydrating dan cepet jg nyerap ke kulit. Jujur baunya agak ganggu sih ya, mint2 gitu. Dia jg kurang bagus kalo atasnya ditimpa complexion, bikin ngga nyatu sm kulit jd makeupnya ngga nempel. Tapi isinya banyak bgtt ngg abis2
Usage: 3 months - 6 months Instagram
I
imegaaw
Combination, Medium, Cool
07 Apr 2020
Rekomen
Moisturizer ini punya tekstur lembut seperti lotion ringan banget dipake di wajah ga berasa berat, aku suka banget sama wanginya seger gitu bau lemon, dan sesuai claim nya dia oil control. Awal pake bruntusan di jidat ku kira ga cocok, ternyata karena ga cocok di barengi sama sun screen x, dan setelah aku ganti sun screen aku coba pake lagi ehh cocok dong. Sampe sekarang ku pake terus dan susah untuk pindah ke moisturizer lain 😁 cocok banget di kulit aku πŸ’™
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
Prev
Laman 89 dari 140
Next