A
Adindajpap
Combination, Medium Light, Neutral
Beli produk ini karena tertarik dengan klaim 'oil-free'-nya karena kulit mukaku yang kombinasi. Sejauh ini yang sangat signifikan terlihat adalah betapa iritnya produk ini! satu pump sudah cukup untuk pemakaian muka & leher (pemakaian 2 bulan hanya berkurang 25%), wanginya pun fresh. Sayangnya, sesaat setelah pemakaian rasanya agak lengket, tapi, setelah ditumpuk dengan Sunblock (Biore Aqua Rich Watery Essence) hasilnya jadi bagus gus gus, seperti matte tp ga dull. Kombinasi Moisturizer ini dan Biore Aqua rich juga bikin bedak bagus dan lumayan awet nempelnya :)
Usage: Less than 1 week
D
donitseptian
Oily, Medium Light, Neutral
Nah kalo yg ini juga aku masih jarang” pake, karena tahapan skincare korea kan banyak banget ya beb, aku jd agak bingung trs kalo ditumpuk” masih kurang nyaman gitu beb 😭 kemarin muka ku sempet breakout jd paling kalo pake ini sehabis mandi sore atau pagi kalo ngga pergi” overall dr bau, packaging nya sih oke” aja 👌🏻
Usage: Less than 1 week
M
marseliza
Combination, Medium Light, Neutral
The combination type of my skin is very frustrating as my cheeks are very oily while around the jawline area is dry af til it’s often flaking. Most gel type or light moisturizer wont be enough for my dry area. But thick moisturizer will be too heavy and trigger breakout on the oily parts. This product is the first one able to calm down my whole face, without being too heavy for my oily or too light for my dryness. It hydrates and moisturizes my skin very well.
Usage: Less than 1 week
V
valerieultima
Combination, Medium Light, Neutral
dia lembap sih enak, tapi entah kenapa lama kelamaan ngasih efek agak ga nyaman di kulit. wanginya padahal kusuka banget. mungkin aku agak ga cocok sama fragrancenya mungkin. ya walaupun fragrancenya sedikit tapi tetep ngasih efek samping juga kalo dipake rutin di kulit sensitif ini. jadi produk ini kuhibahkan ke kakakku.
Usage: Less than 1 week
F
febbes
Oily, Medium, Warm
Aku udah pake pelembab ini selama sebulanan. Overall suka sama produk cosrx pertama yang aku coba ini. Teksturnya ringan, mudah menyerap, ga kerasa berat dan lengket. Aromanya juga enak dan seger. Packagingnya oke karena pake pump, jadi higienis tanpa harus dicolek. Efek melembabkannya pun cukup buat kulitku yang belakangan ini kering.
Usage: Less than 1 week
C
CEMski
Combination, Light, Neutral
Udah 1,5 bulan pake ini dan se LUV itu! Awal nyium baunya kok mirip soda coca-cola ya 😂 mirip doang tapi engga dehh. Baunya enak menurut gue. Sangat melembabkan dan alhamdulillah puji Tuhan sih ga breakout sama sekali. Menenangkan banget di kulit. Lengket tapi ga bikin kilang minyak dibawa panas-panasan. Packagingnya botol kaca, ngeri2 sedep di bawa travelling tapi higienis soalnya dia pump dan ada tutup plastiknya. Ini aja dipake 1,5 bulan abisnya baru dikit! Repurchase? Why not! Belum nemu gantinya yang oke banget
Usage: Less than 1 week
P
putrigiyanti
Oily, Medium Light, Neutral
moist yang sebenernya enak dipakenya. ga bikin breakput dan cepet meresap juga dikulit wajahku yang oily ini. tapi gatau kenapa tekstur nya pas udah dipake tuh lengket gitu, jadi kek berat gitu di kulit wajah. cukup melembabkan. overall bagus sih tapi aku ga lanjutin penggunaannya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
syafasiti
Combination, Medium, Neutral
Aku tu orangnya emang suka beekelana kalo cari pelembab mulai dari benton, hadalabo 3d gel sampe cosrx lotion ini. teksturnya hampir sama kaya benton lotion cuma bedanya dia cepet nyerep dan hydrstingnya menurut aku juara bangett ngettt, kaya sampe nyerep gitu ke kulit, terus kulit jadi lebih plump sehat gitu. jatuh cinta bgt sama cosrx ini, kayanya bakal jadi produk favorit aku deh. Repurchase? IYESSS!!!
Usage: Less than 1 week
M
maulidasania
Oily, Medium, Warm
Terbaik buat oily skin / acne prone skin!! Aku oily-dehydrated dan cocok banget pake iniiii. Karena kulit jadi balance setelah pake ini, jadinya sekarang produksi minyak udah kekontrol banget dan pake blotting paper paling cuma sekali sehari aja
Usage: Less than 1 week
D
domokyun
Oily, Medium Light, Neutral
Sudah dari dua tahun yang lalu ingin beli pelembap ini dan akhirnya tahun ini kesampaian untuk memiliki. Ini pelembap yang menurutku bisa digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan rentan berjewarat di negara tropis (alias aku sendiri 😅). Sebelum pakai pelembab ini, aku memakai krim dari A'pieu (Madecassoside Cream) dan after feelnya sangat berkebalikan. Pelembap ini berwarna putih, mudah meresap namun tetap melembapkan dan tidak meninggalkan lapisan minyak setelah diratakan. Ketika dikeluarkan akan mengeluarkan aroma yang khas dan menurutku seperti aroma karbol (FYI, aku tidak pernah merasa terganggu dengan aroma karbol 😅). Karena after feelnya yang terasa ringan, pelembap ini cocok dipadukan dengan sunscreen yang finishnya agak berat seperti Apieu pure block tube oranye atau Loreal tube hijau. Namun, kalau kulitku sedang dehidrasi biasanya akan aku tambahkan dengan dua tetes squalane oil dari The Bath Box untuk pemakaian malam hari saja. Aku hanya perlu 2~2,5 pump saja untuk tiap kali pemakaian dan aku perkirakan pelembap ini bisa dihabiskan dalam empat bulan pemakaian. Oh iya, pelembap ini juga mengandung essential (plant) oils yang perlu kamu hindari apabila kulitmu reaktif atau sensitif terhadap bahan tersebut.
Usage: Less than 1 week