I
Ismi_hnf
Combination, Medium, Neutral
Berharap sangat besar bakal cocok sama dia tapi baru 3 hari pakai muncul bruntusan dan itu kroyokan di dahi dan di pipi kanan kiri rata bruntusan kecil2 merah dan ada putih2nya gatel juga rasanya. Ku pengen banget lnjut pkai dan pengen cocok sama si doi tp nyatanya muk menolk dengn keras.
Usage: Less than 1 week
L
loveyourskinx
Combination, Medium, Cool
Pros: ✅lumayan affordable utk kualitasnya yg bagus, 200rb an utk 100ml ✅packaging nya higenis (pump bottle) dan travel friendly ✅cocok utk oily/combo skin ✅lightweight texture ✅pelembab yg ringan dan simple Cons: ⛔️mungkin tdk cocok utk sensitive skin krn mengandung tea tree oil dan 1 jenis citrus essential oil Repurchase: No. This is a good, lightweight moisturizer tp personally aku ga terlalu suka krn buat aku kurang melembabkan. Akhirnya aku kasih ke temen dan dia bilang produk ini "pelembab terbaik" 😂 Beda kulit beda efeknya 🤷🏻♀️
Usage: Less than 1 week
N
neysha_islamey
Oily, Medium Light, Cool
Pertama kali cocok dengan produk korea,super ngelembapin dan bikin muka aku halus,enak banget di mukaku yang sensitiv ini :’) Repurchase? Pasti dong ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
H
hainas
Combination, Medium Light, Neutral
Maju mundur beli ini karena produknya cocok di kulit adek yang cenderung kering sementara aku berminyak. Awalnya takut terlalu berat atau gimana. Ternyata oke juga. Baunya khas produk cosrx gitu wangi seger. Dan ternyata teksturnya ga se-thick itu, lumayan ringan dan cepat nyerepnya. (21/07/19) Tapi makin kenapa, makin ke sini aku ngerasa pakai ini di siang hari jadi jerawatan. Dan pas aku coba stop, akhirnya jerawatnya mereda hmm. So not as good as i expected
Usage: Less than 1 week
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
Wah gak nyangka kalo bakal sebagus ini. Oil controlnya luar biasa dan juara banget! Biasanya jam 10 pagi udah abis 2 lembar bloating paper, ini sampe jam 4 sore cuma abis 1 lembar aja. Terfavorit banget sama moisturizer ini.
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
Sesuka itu sama moisturizer ini, bikin lembab tapi tanpa bikin muka cepet berminyak sesuai klaimnya!! Teksturnya kayak lotion tapi menurutku menyerapnya agak lama ke kulit dan kayak berminyak gitu awalnya jadi sebelum tahap skincare/make up selanjutnya kukasih jeda 10 menit biar dia nyerap sempurna dan gak ngerusak hasil make up.Surprizingnya klo kupakai malam hari walau pake tebel 3 pump,esoknya pas dibilas air pun dia gak menimbulkan residu licin2 kayak moisturizer lain yg pernah kucoba jadi yakin klo dia kerjanya nyerep sempurna dan gak cuma ngelapisin permukaan kulit doang. Kulit muka jadi beneran lembab walau setelah cuci muka sekalipun.
Usage: Less than 1 week
N
nianay
Oily, Medium, Cool
susah2 gampang nyari pelembab yg gak buat muka oily makin oily. yang psti nih prduk ttp buat muka ku oily tp gak parah banget dan juga gak ngebuat muka ku kenapa napa. packaging ny kyak kaca gtu(padahal mah nggak) tp botol ny ngebuat kesannya mewah, tekturenya gel gtu dn cpt meresap k muka ngambil nya di pump gtu jd ttp higienis
Usage: Less than 1 week
R
r_indryani28
Oily, Medium, Warm
Sedih. kenapa cosrx ini ga cocok di aku. Belinya dulu harus nabung dulu, karna lumayan harganya. Ekspektasi ku terlalu besar sama dia, aku beli full size dan sekarang nyesel. Entah kenapa di aku bikin muka makin berminyak dan nimbulin jerawat jerawat kecil.
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
Moisturizer yang teksturnya ringan banget tapi tetep kerasa ngelembapin di muka. Diserapnya juga cepet banget jadi bener bener gak greasy dan tebel sama sekali. Hampir gak ada baunya juga. Nothing special sih dan belum ada efek lain juga
Usage: Less than 1 week
L
lauramaharani
Dry, Medium Dark, Warm
Astaga ya ampun nggak ngerti lagi ini moisturizer bagus bangett! Nggak bikin greasy sama sekali, dan kelembapannya cukup banget buat pagi atau malam dan produk ini juga yang bikin aku cobain produk-produk cosrx lainnya yang turns out super cocok di aku. The best moisturizer i've tried so far. Pasti banget repurchase!
Usage: Less than 1 week