Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

I
Ismi_hnf
Combination, Medium, Neutral
02 May 2019
Berharap sangat besar bakal cocok sama dia tapi baru 3 hari pakai muncul bruntusan dan itu kroyokan di dahi dan di pipi kanan kiri rata bruntusan kecil2 merah dan ada putih2nya gatel juga rasanya. Ku pengen banget lnjut pkai dan pengen cocok sama si doi tp nyatanya muk menolk dengn keras.
Usage: Less than 1 week
L
loveyourskinx
Combination, Medium, Cool
02 May 2019
Pros: ✅lumayan affordable utk kualitasnya yg bagus, 200rb an utk 100ml ✅packaging nya higenis (pump bottle) dan travel friendly ✅cocok utk oily/combo skin ✅lightweight texture ✅pelembab yg ringan dan simple Cons: ⛔️mungkin tdk cocok utk sensitive skin krn mengandung tea tree oil dan 1 jenis citrus essential oil Repurchase: No. This is a good, lightweight moisturizer tp personally aku ga terlalu suka krn buat aku kurang melembabkan. Akhirnya aku kasih ke temen dan dia bilang produk ini "pelembab terbaik" 😂 Beda kulit beda efeknya 🤷🏻‍♀️
Usage: Less than 1 week
N
neysha_islamey
Oily, Medium Light, Cool
01 May 2019
Pertama kali cocok dengan produk korea,super ngelembapin dan bikin muka aku halus,enak banget di mukaku yang sensitiv ini :’) Repurchase? Pasti dong ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
H
hainas
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2019
Maju mundur beli ini karena produknya cocok di kulit adek yang cenderung kering sementara aku berminyak. Awalnya takut terlalu berat atau gimana. Ternyata oke juga. Baunya khas produk cosrx gitu wangi seger. Dan ternyata teksturnya ga se-thick itu, lumayan ringan dan cepat nyerepnya. (21/07/19) Tapi makin kenapa, makin ke sini aku ngerasa pakai ini di siang hari jadi jerawatan. Dan pas aku coba stop, akhirnya jerawatnya mereda hmm. So not as good as i expected
Usage: Less than 1 week
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Apr 2019
Wah gak nyangka kalo bakal sebagus ini. Oil controlnya luar biasa dan juara banget! Biasanya jam 10 pagi udah abis 2 lembar bloating paper, ini sampe jam 4 sore cuma abis 1 lembar aja. Terfavorit banget sama moisturizer ini.
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2019
Sesuka itu sama moisturizer ini, bikin lembab tapi tanpa bikin muka cepet berminyak sesuai klaimnya!! Teksturnya kayak lotion tapi menurutku menyerapnya agak lama ke kulit dan kayak berminyak gitu awalnya jadi sebelum tahap skincare/make up selanjutnya kukasih jeda 10 menit biar dia nyerap sempurna dan gak ngerusak hasil make up.Surprizingnya klo kupakai malam hari walau pake tebel 3 pump,esoknya pas dibilas air pun dia gak menimbulkan residu licin2 kayak moisturizer lain yg pernah kucoba jadi yakin klo dia kerjanya nyerep sempurna dan gak cuma ngelapisin permukaan kulit doang. Kulit muka jadi beneran lembab walau setelah cuci muka sekalipun.
Usage: Less than 1 week
N
nianay
Oily, Medium, Cool
28 Apr 2019
susah2 gampang nyari pelembab yg gak buat muka oily makin oily. yang psti nih prduk ttp buat muka ku oily tp gak parah banget dan juga gak ngebuat muka ku kenapa napa. packaging ny kyak kaca gtu(padahal mah nggak) tp botol ny ngebuat kesannya mewah, tekturenya gel gtu dn cpt meresap k muka ngambil nya di pump gtu jd ttp higienis
Usage: Less than 1 week
R
r_indryani28
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2019
Sedih. kenapa cosrx ini ga cocok di aku. Belinya dulu harus nabung dulu, karna lumayan harganya. Ekspektasi ku terlalu besar sama dia, aku beli full size dan sekarang nyesel. Entah kenapa di aku bikin muka makin berminyak dan nimbulin jerawat jerawat kecil.
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
26 Apr 2019
Moisturizer yang teksturnya ringan banget tapi tetep kerasa ngelembapin di muka. Diserapnya juga cepet banget jadi bener bener gak greasy dan tebel sama sekali. Hampir gak ada baunya juga. Nothing special sih dan belum ada efek lain juga
Usage: Less than 1 week
L
lauramaharani
Dry, Medium Dark, Warm
25 Apr 2019
Astaga ya ampun nggak ngerti lagi ini moisturizer bagus bangett! Nggak bikin greasy sama sekali, dan kelembapannya cukup banget buat pagi atau malam dan produk ini juga yang bikin aku cobain produk-produk cosrx lainnya yang turns out super cocok di aku. The best moisturizer i've tried so far. Pasti banget repurchase!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 140
Next