Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2019
Jadi awal pakai moisturizer ini sore hari ketika mau pergi sema teman,gak tau aja sih kenapa langsung berani buat pakai si moisturizer ini. karena feeling aku juga ngerasa dia bakalan cocok, alhamdulillah cocok sekalii... udah jalan 3 minggu pakai dan aku sangat suka dengan teksturnya dan pas diaplikasikan juga gak berat dan nahan minyak juga. SukaaπŸ’•
Usage: Less than 1 week
A
anisannasya
Oily, Medium, Warm
11 Apr 2019
Pake ini selama 2 minggu ternyata gak cocok malah bikin jerawatan. Sedih banget mana masih banyak. Kalo ada yg mau boleh WA 0857, dijamin ori baru dipakai tanggal 1 April 2019, dijual 150ribu free ongkir via shopee. Terimakasih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Roromelinda
Oily, Medium, Warm
03 Apr 2019
Rekomen
perasaan aku ama pelembab ini kayak perasaan benci jadi rindu, kenapa bisa gtu pertama awal aku pake dia bikin kulitku keluar jerawat bisul geday geday merah gtu di bagian pipi terus aku ga pake, sempet brenti juga, trus coba coba lagi kan mubazir klo ga dipake secara aku anaknya gamao rugi bgt haha dan setelah dipake eh cocok emang sih klo dipake diwajah dia ada rasa tingling ke arah kesemutan gtu tapi hbs itu ilang ,baunya aku suka seger kayak ada bau jeruk gtu sih, teksturenya juga cream tapi ga berat di wajah dan ga gerah klo pake ni pelembab, yg paling aku suka klo pake dia berasa kulit sehat glowing gtu huhu, dri packagingnya jg botolnya dri plastik ga gampang pecah, harga menurut aku cukup murah karena banyak isinya, efeknya sekarang aku jarang jerawatan dan kulit lembab ,repurchases of course 😘😘🌸🌸
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Rahmaaa2
Combination, Medium Light, Warm
02 Apr 2019
sebaguss itu buat kulit aku yang kombinasi, cepet ngeresepnya walaupun masih ada rasa lengket" gmn gitu buat dipake sblm makeup cuco bangettt, efek lembabinnya ada bgt ga bikin minyakan pokonyaa best bgt dan walupun dia mayan mahal tetep worth it karna isinya buanyak bgt gayss. recomendid sekaliiii
Usage: Less than 1 week
M
musdalifahutamib
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Apr 2019
Sejujurnya aku suka banget sama produk ini. Mampu mengontrol minyak berlebih di wajahku, mengurangi redness akibat jerawat, sangat menghindrasi, kulit lebih lembab dan segar. Namun sedihnya setelah pemakaian 3 pekan, kok muncul fungal acne yah? Wajahku jadi kasar gitu di bagian pipi kiri dan kanan. Sekarang agak takut buat ngelanjutin pemakaiannya, padahal cinta banget!. Aku jual rugi aja, masih 90%. Nego? Silahkan hub. Wa. 081355090522.
Usage: Less than 1 week
A
auliadk
Combination, Medium, Neutral
27 Mar 2019
pake ini karna emang lagi nerapin basic skincare, dan mbak kinan pake ini juga jadi ku nyoba pake, aku pake 2 pump kalo malem dan 1 pump kalo pagi karna ini dikulitku yg oily jadi lebih berminyak lagi , tapi aku ga masalah selama itu gak bikin kulitku breakout, hasilnya pun kulitku jadi lembut dan lembab. repurchase ? maybe, tp mau nyari pelembab yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
A
azzahramima
Combination, Medium, Cool
27 Mar 2019
Meh! Ga cocok di aku :( Gatelll, rasanya dia bikin FA ku ngamuk, padahal lumayan enak teksturnya, wanginya juga enak.. Ya mo gimana lagi, Qodarullah blm jodoh. Alhamdulillah cm beli botol share πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
M
melissayemima
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2019
First impression moisturizer ini enak sih texturenya, di antara gel & cream gitu jd buat oily skin pas bgt hydration uda cukup.. pas di apply ke muka scent nya kerasa strong bgt baunya mirip range body shop yg tea tree, tp untungnya ini ga bikin breakout. Yg aku bingungin tiap kali pake ini ada kesan tingly & rada gatel di muka padahal bikin efek muka bagus hydrayed gitu?
Usage: Less than 1 week
A
anisadyi
Oily, Medium Light, Warm
24 Mar 2019
Tidak ada efek yg signifikan sih selama sebulan pakai ini. Tapi ya gak bikin breakout juga. Cuma melembabkan aja. Agak lama sih dia ngeresapnya, jadi yg masih agak lengket2 gitu kalo habis pake. Trus beberapa jam jd lebih oily di aku. Wanginya sih yg aku suka, seger gitu wangi sprite wkwk.. tapi agak sayang sih dengan harga diatas 200k tp gak ngefek banget di aku.. Mau aku habisin aja, dan cari alternatif lain heheh
Usage: Less than 1 week
A
atini
Combination, Dark, Neutral
21 Mar 2019
Melembabkannya itu bener lembab bgt, agak lama meresap tp lembut bgt emng nih produk, ringan dimuka, tp untuk next nya harus pake sunblok yg ringan, klw sunblok nya berat + foundi juga kayanya lumer dimuka, dulu pernah dapet produk yg krim nya hampir sama teksturnya, produknya sk2 fte uv klw gak salah, dan tentunya suka bgt dan ku cocok😘
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 140
Next