H
hiius__
Oily Skin, Medium, Neutral
Gatau lagi harus ngomong apa, seneng banget pake moisturizer yg satu ini 🥺❤️ teksturnya gel mirip sama produk hydrasoothe sunscreennya azarine juga, ringan banget dikulit, menghidrasi kulit, ini bener bener recommended banget si 🥺✨
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tinasplay7
Combination, Medium Light, Neutral
produk azarine selalu okee, aku suka karena teksturnya bentuk gell, jadi ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. enakk, ga gampang minyakan jugaa. untuk muka aku yang cenderung berminyak, lumayan nahan minyakk. recommended deh, cobain
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
Septie
Oily Skin, Medium, Neutral
seriuss deh ini tuh moisturezer ternyaman n teringan mnurut ku . bgitu di aplksiin ke wajah dia bner" testurnya ringan n mudah di applay 🖤. selama 1minggu pake ini dia lumayan aga ngefek , prdksi minyak berlbhan dikulit wajah ku aga berkurang🖤
Usage: Less than 1 week
Brand website
C
ci_lan89
Combination, Medium, Neutral
Azarine blemish Rescue Oil Free Brightening daily Moisturizer ini pelembab tanpa minyak, bisa digunakan untuk pagi dan malam yang berfungsi untuk Menutrisi kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat.. Teksturnya gel , tidak lengket, mudah di blend dan cepat meresap dikulit. recommended untuk yang mempunyai masalah muka berjerawat
Usage: 1 week - 1 month
shopee
S
Shafira_rara
Oily Skin, Medium, Neutral
Moisturizer nya bagus bgt sii sumpah🥺❤️ friendly bgt sama wajah aku yang oily dan acne porn skin… selain itu bisa buat kulit aku lebih lembab dan juga bisa bikin bekas jerawat aku memudar. Dan yang pling aku suka hasil nya itu mate bgt jadi nyaman bgt pas dipake nya
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
E
Erikakksm
Combination, Medium Light, Neutral
suka bangettt sama teksturnya nyaman dikulit gampang menyerap, ga bikin ngeblok dimukaa terus lumayan mencerahkan jugaa aku pake udh lbh dr semingguan, aku pake setiap sesudah pake serum azarine biar maksimal aja gituu, bakal repurchase sih luv bgt
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
Lustiya
Normal Skin, Medium, Neutral
baru kali ini sih aku nemuin moisturizer yang cocok di kulit dry aku ini. bener² se recomended itu, melembabkan kulit dengan formula non whitecast jadi ga ngedempul di wajah. cocok untuk aku pekerja outdoor yang suka motoran dan kena polusi di luar. jadi ga takut wajah rusak/kering❤️🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
Linggamnc
Oily Skin, Medium Light, Neutral
daily moisturizer yang paling ngertiin buat para pejuang jerawat inisi😭 galengket udah gitu gabikin kulit berminyak sama kusam, bekas jerawat mulai pudar mulai berkurang pemakaian seminggu, cocok banget pokoknya pejuang acne yg butuh mosturizer harus cobain ini 😭
Usage: Less than 1 week
Instagram
U
Unipahrunisa
Normal, Medium, Neutral
Seneng banget sama OIL FREE BRIGHTENING DAILY MOISTURIZER karena Cream Gel ini buat kulit Berminyak & Acne Prone kaya aku . dan ini praktis banget, ringan dan cepat meresap di kulit.karena teknologi oil control bisa Menahan 3-5 jam dengan cepat & memberi efek matte dikulit. dan yang paling penting no alcohol, nk fragrance, dan no oil dan bisa buat bumi dan menyusui.
Usage: Less than 1 week
Brand website
I
itssiscaica
Dry, Medium Light, Neutral
aku sukakk banget sama oil free moisturizer nya, teksturnya jg watery gel gitu, sejuk2 di pas di pakai, trs dia bener2 bgs banget oil control nya, pori2 jg jd kecil karena muka sudah gk oily lagi, otomatis jerawat jg gk nongol lagi. mantul banget pokoknya ini, kuit tetep moizt tp jg gk berminyak
Usage: Less than 1 week
Instagram