D
dinabahroeny
Oily, Medium Light, Warm
after pemakaian lebih kurang 1 mingguan gt, aku bener2 super love dengan produk ini. teksturnya watery gt jadi bener2 ga lengket, dan hasilnya semi matte dong. cocok jadi base utk makeup sehariaaaan. dan plusnya lagi bs dipakai bumil/busui. wajib cobain guysss.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
Difarraa
Normal Skin, Light, Neutral
bisa bikin wajah jd matte,bgus banget buat mengontrol minyak di wajah dan bisa mencerahkan wajah sih π₯° teksturnya juga enak banget, kandunganya oke bngt. Cocok sama produk ini buat ngatasin minyak dan juga jerawat di wajah aku
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
soniasyafitri16
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kalau yang satu ini bener-bener worth it sih, harganya juga terjangkau. Aku rutin banget sih pake daily moisturizer ini. Pokoknya ampuh banget untuk mengontrol minyak di wajah. Oiya biasanya aku pakai pagi dan malam hari, jadi bagus banget deh untuk menutrisi kulit dan bisa juga untuk menyamarkan bekas jerawatπππ
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
naisfhsugianto
Dry, Medium Light, Neutral
Wahhh ini bener" product yg ajaib klo menurut aku. Aku pakek ini buat skin prep sebelum makeupin client , dan finishing makeup look nya matte, gak geser sedikitpun karna biasanya aku makeupin client yg kondisi kulitnya oily jadi kadang makeupnya rentan geser. Dan product ini bener" ngebantu banget buat aku π Gak nyesel makek iniii.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
O
ofysofiya
Normal Skin, Medium, Neutral
Pas di pake enak banget. Langsung meresap di kulit wajah aku. Teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit wajah. Manfaat: Mengeringkan dan merawat jerawat/ acne, Mencerahkan kulit bekas jerawat, Merawat kulit bruntusan, Menyamarkan pori- pori besar5, Mengontrol minyak/ sebum/ oil
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
noonabee
Combination, Medium, Warm
produknya bagus, worth it harga terjangkau. dan aku udah pake ini bberapa kali cocok banget untuk kulit aku, cepet bgt kempesin jerawat. kulitku yg tadinya berminyak banget jd mendingan, rekomended banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
shafa10
Dry Skin, Medium Light, Neutral
setelah pakai toner rutinitas aku lanjut pakai mosturizer dari azarine, sejatuh cinta itu dengan produk satu ini dengan harga yang bener terjangkau dan bikin kulit lembut dan lembab, ohya selain pake moisturizer aku juga pake brightening serum
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nadiasevianti
Normal, Medium, Neutral
cocok banget dikulit aku gada efek negatif apapun, sejak pake oil free moisturizer ini tuh muka aku jadi lebih mate udah gada minyak lagi, midah meresap, ga lengket, pake make up juga enak, make up jadi lebih awet, yang aku rasain sih gitu pokonya bagus banget banget banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
oliviasompie
Normal, Medium Light, Neutral
sunscreen dari Azarine ini packaginya lucu banget, selain itu aku suka banget karena teksturnya gel bening gitu, dan cocok banget di wajah aku. kayanya ini aku bakalan ngestok sih, soalnya baru seminggu coba aja aku udah suka banget lohπβ€
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
mawaragnsaa_
Oily, Medium Light, Neutral
baru kali ini nemu mosturizer yang teksturnya ringan bgt dimuka juga ga bikin oily pas apply makeup atau skincare berikutnya juga kandungan cinnamonnya yang berfungsi sebagai anti bacterial mencegah jerawat dimukaku
Usage: Less than 1 week
Sephora Online