Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Oil Free Brightening Daily Moisturizer
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.0 (1.420 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab tanpa minyak untuk pagi dan malam yang berfungsi untuk menutrisi kulit serta menyamarkan bekas jerawat. Pelembab ini dapat digunakan oleh oily dan acne prone skin karena oil dan fragrance free.Komposisi:
Aqua, Xanthan Gum, Sodium Acrylates Crosspolymer, Sodium Allantoin PCA, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Glycerin, Propanediol, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Panthenol, Niacinamide, Royal Jelly, Arbutin, Resveratrol, Polyquaternium-7.(Note:
*Ingredients From Natural Resources)

Rangkuman Review Pengguna

D
dinabahroeny
Oily, Medium Light, Warm
23 Jul 2021
Rekomen
after pemakaian lebih kurang 1 mingguan gt, aku bener2 super love dengan produk ini. teksturnya watery gt jadi bener2 ga lengket, dan hasilnya semi matte dong. cocok jadi base utk makeup sehariaaaan. dan plusnya lagi bs dipakai bumil/busui. wajib cobain guysss.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
Difarraa
Normal Skin, Light, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
bisa bikin wajah jd matte,bgus banget buat mengontrol minyak di wajah dan bisa mencerahkan wajah sih πŸ₯° teksturnya juga enak banget, kandunganya oke bngt. Cocok sama produk ini buat ngatasin minyak dan juga jerawat di wajah aku
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
soniasyafitri16
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
Kalau yang satu ini bener-bener worth it sih, harganya juga terjangkau. Aku rutin banget sih pake daily moisturizer ini. Pokoknya ampuh banget untuk mengontrol minyak di wajah. Oiya biasanya aku pakai pagi dan malam hari, jadi bagus banget deh untuk menutrisi kulit dan bisa juga untuk menyamarkan bekas jerawat😍😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
N
naisfhsugianto
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
Wahhh ini bener" product yg ajaib klo menurut aku. Aku pakek ini buat skin prep sebelum makeupin client , dan finishing makeup look nya matte, gak geser sedikitpun karna biasanya aku makeupin client yg kondisi kulitnya oily jadi kadang makeupnya rentan geser. Dan product ini bener" ngebantu banget buat aku 😍 Gak nyesel makek iniii.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
O
ofysofiya
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
Pas di pake enak banget. Langsung meresap di kulit wajah aku. Teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit wajah. Manfaat: Mengeringkan dan merawat jerawat/ acne, Mencerahkan kulit bekas jerawat, Merawat kulit bruntusan, Menyamarkan pori- pori besar5, Mengontrol minyak/ sebum/ oil
Usage: Less than 1 week Instagram
N
noonabee
Combination, Medium, Warm
23 Jul 2021
Rekomen
produknya bagus, worth it harga terjangkau. dan aku udah pake ini bberapa kali cocok banget untuk kulit aku, cepet bgt kempesin jerawat. kulitku yg tadinya berminyak banget jd mendingan, rekomended banget
Usage: Less than 1 week Instagram
S
shafa10
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
setelah pakai toner rutinitas aku lanjut pakai mosturizer dari azarine, sejatuh cinta itu dengan produk satu ini dengan harga yang bener terjangkau dan bikin kulit lembut dan lembab, ohya selain pake moisturizer aku juga pake brightening serum
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Nadiasevianti
Normal, Medium, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
cocok banget dikulit aku gada efek negatif apapun, sejak pake oil free moisturizer ini tuh muka aku jadi lebih mate udah gada minyak lagi, midah meresap, ga lengket, pake make up juga enak, make up jadi lebih awet, yang aku rasain sih gitu pokonya bagus banget banget banget
Usage: Less than 1 week Instagram
O
oliviasompie
Normal, Medium Light, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
sunscreen dari Azarine ini packaginya lucu banget, selain itu aku suka banget karena teksturnya gel bening gitu, dan cocok banget di wajah aku. kayanya ini aku bakalan ngestok sih, soalnya baru seminggu coba aja aku udah suka banget loh😭❀
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
mawaragnsaa_
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
baru kali ini nemu mosturizer yang teksturnya ringan bgt dimuka juga ga bikin oily pas apply makeup atau skincare berikutnya juga kandungan cinnamonnya yang berfungsi sebagai anti bacterial mencegah jerawat dimukaku
Usage: Less than 1 week Sephora Online
Prev
Laman 97 dari 142
Next