Ga nyesel deh nyobain moisturizer yang satu ini, bagus banget buat nahan minyak di kulit ga bikin kulit makin berminyak karna hasil akhirnya matte dan bisa mengatasi jerawat juga bruntusan, enak banget dipake seharian karna teksturnya yang ringan
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
mutiarla31
Oily, Light, Cool
akhirnya nemu juga moisturizer yg cocok buat oliy and acne prone skin type kaya akuuu. hebat bgt ada moisturizer yg hasilnya matte setelah di apply, no minyak minyak club sampe berjam jam🥺 mana ada kandungan hyaluronic sama niacinamide nya lagi, paket lengkap bgt, redain jerawat sambil mencerahkan. cinta bgttt sama produk azarine yg satu ini!!!
Usage: Less than 1 week
Instagram
Z
Zahranisaaprilia
Combination, Medium Light, Warm
Its my first time nyobain produk oil free brightening daily moisturizer dari Azarine , bener-bener sesuai sama nama produknya cocok bgt dipake daily apalgi yg punya kulit oily-combination kaya aku gini , sangat melembabkan , setingkat lebih cerah , dan menahan kelebihan minyak di wajah. Bener-bener sebagus itu pas cek ingridientsnya bagus bgt pantesan aja ngaruh dikulit . Bakal jadi moisturizer andalan aku sehari-hari nih 😙💚
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dwirachma22
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget pakai produk azarine oil free brightening daily moisturizer ini 🤩 bener2 mengontrol banget minyak di wajah ku 😍 yang biasanya make up cepet luntur karena muka berminyak sekarang udah ga khawatir lagi dong!!! 🤩😍🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
audiajasmin
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Akhirnya nemu pelembap canggih bisa menyerap minyak cepat banget, jadi wajahku gak ada minyak lagi. Rekomend banget, aku mau beli lagi kalau udah habis. Kandungannya bagus, aman terdaftar di bpom. Jadi gak perlu ragu dan takut pakainya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tina_suryawan
Combination, Medium Light, Neutral
Sukak banget sama moisturizer ini. Ringan banget dipakeknya dan cepet meresap jg. Sesuai dengan claimnya, dia memang bagus banget buat ngontrol minyak di wajah. Selain itu juga bisa mengecilkan pori pori. Bisa bantu nyamarin noda bekas jerawat juga. Worth to buy sih ini 💚
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
naylazahra1109
Normal, Medium, Neutral
Moisturizernya bener bener nahan oil di muka aku terus lembab juga , bruntusan aku teratasi banget sama moisturizernya , cepet meresap juga , no oil no fragrance dan hasilnya yang matte pori pori juga tertutup dikit demi sedikit bagus banget
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
lusianggraini
Normal, Medium Light, Neutral
Sukaa banget sama oil free brightening daily moisturizer dari azarine ini. Kulit wajah aku cenderung kombinasi to oily dan setelah pakai moisturizer ini, kulit wajah aku jd lebih mate tp nggak kering gt dan tetep terjaga kelembabannya 😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Sebagus itu sama moisturaizer nya bikin kulit lembab, dan muka juga alus banget. pokoknya rekomend deh pake moisturaizer ini. udah seminggu terasa banget hasilnya ❤️ harganya terjangkau lagi promi juga hihihi, pokoknya mantap polll bakal dipake terus nih ❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
fitriainsyirah
Combination, Medium Dark, Neutral
wah pake moisturizernya azarine mukaku jadi kinclong banget sih.. bener" bebas dari minyak, kalo make up skrg jadi lebih pede deh karna minyak dimuka ku sudah sangat berkurang. terimakasih azarine sudah menciptakan moisturizer sebagus ini
Usage: Less than 1 week
Instagram