N
ningtyass
Combination, Medium, Warm
Akhirnya Nemu moisturizer yang ngelembabin muka sekaligus mengontrol minyak diwajah<3 Yg ku suka dari moisturizer ini tuh teksturnya yg gampang di ratain dan ngga lengket. Sukak bgt pokoknya pake moisturizer ini😭❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nellaendarez
Normal, Medium, Neutral
Akhirnya nemu ini yg bakal jd sahabat acne prone kyk aku. Ngebantu banget bangt ngurangi minyak di wajah. Katanya bisa menyamarkan noda bekas jerawat jg. Yeay.... Mau rutin pakai terus. Sukak bgt sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
natasha_livia15
Combination, Light, Warm
Salah satu moisturizer terenak yang pernah kupakai sejauh ini. Ga lengket sama sekali tapi tetap bantu melembabkan kulit Belum lagi dia bisa membantu kontrol ekskresi minyak berlebih. Bentuknya yang gel juga bikin cepet diserap. Recommended banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
F
fathria_satriani
Normal, Medium, Warm
Asli baru ini pake produk yg bs ngatur minyak ku biasanya ga ada yg mempan 😭 tekstur ny sangat ringan dan saat di aplikasiin bener2 lgsg nyerep, bau nya jg harum 😍 soal harga bener2 terjangkau dgn segudang manfaatnya, tengkiyu azarine ❤
Usage: Less than 1 week
@azarinecosmeticofficial
H
halimatuss158
Normal, Medium Light, Neutral
Seneng bangettt bisa nemuin moisturizer yang bener bener bisa nahan minyak berlebih di wajahh😍 banyak rekomendasi positif tentang moisturizer azarine ini, pas dicoba ternyata emang bener sebaguss itu donggg hasilnya😍 gaiss buat kalian jangan ragu cobain moisturizer ini✨✨
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nopikasari
Combination, Medium Light, Cool
Moisturizer terbaik pokoknya💛💚💙💜❤️ nyaman banget pakai Azarine Oil free brightening Daily moisturizer tekstur nya yg lembut dan ringan mudah meresap dikulit dan paling penting ampuh banget buat mengontrol minyak berlebih khususnya untuk kulit aq yang super duper sensitive & rentan berjerawat selama aku pakai ini bener" ngerasain benefitnya ,🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
thiwullwulan
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali pake moisturizer ini udah langsung seneng bgt aku cobain di separo bagian muka aku, dan separo lagi ngga ku pakein. you know what, setelah pemakaian beberapa jam, ku cek pake face paper.. minyaknya ngga ada.. monangis saking senengnya. aku ga perlu khawatir lagi deh, udah ngga khawatir dikatain temen-temen "wulan si kilang minyak" lagi. pokoke I LIKE IT!!
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
O
Ocaakarinaa_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Oil Free Brightening Day Moisturizer merupakan produk moisturizer yang teksturnya ringan banget dan melembabkan juga efektifitas banget ngurangin minyak berlebih dikulit wajah dan mencegah timbulnya banyak jerawat
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
M
Mpvina
Normal, Light, Neutral
Ak suka banget sama oil free brightening dailynya azarine karena dapat mengontrol minyak memudarkan bekas jerawat jg sneng bgt dah cocok sekarang pakai azarine ak mau rekomendasiin temen2 aku biar semua tau pake produk azarine😊
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
A
asiliaziara
Normal, Medium Dark, Neutral
Aku pernah ngerasain wajah berminyak dan itu tu ga nyaman banget. Tapi sekarang aku terbantu banget, tentu aja dibantu skincare, wajahku jadi ga kaya penggorengan (wajan) Jadi aku pakai produk Azarine Oil Free Brightening yang membantu melembabkan, menutrisi kulit dan menyamarkan bekas jerawat, selain itu ini mengatur kadar minyak di wajah kita sehingga wajah bebas minyak
Usage: 1 week - 1 month
Lazada