T
titisapwati
Normal, Medium, Neutral
ampuh banget ngilangin bekas jerawat dan minyak yang berlebih di wajahku. bisa juga mengecilkan pori pori kita dan menghasilkan finish matte.. suka banget pokonya sama azarine bikin mukaku bebas minyaaak. aman juga buat bumil, busui dan juga kulit sensitif
Usage: Less than 1 week
Brand website
E
Elfida
Oily, Medium Light, Neutral
Moisturizer ini keren banget lho.Dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah.Teksturnya berbentuk gel yang lembut banget sehingga mudah menyerap pada kulit wajah.Ini bener-bener oil no more deh.Padahal aku udah pakai selama 3 jam,mukaku bebas minyak.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
M
meyfarida
Oily, Medium, Neutral
Baru pertama nyoba sih tapi udah keliatan banget hasilnya, aku pake malem sebelum tidur, biasanya pas bangun muka aku berminyak banget, tp setelah pakai ini muka bangun tidurku ga terlalu berminyak, cocok banget di aku, rekomend bgt deh pokoknya π
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
N
nadilairawan
Normal, Medium Light, Neutral
Senengg bangett akhirnyaa ada yang ngerekomendasiin akuu moisturizer yang ampuh bngt ,wajah aku tuhh sering banget berminyak apalagi kalau udah bangun tidur .setelah aku pake moisturizer ini akhirnyaaa wajahkuu gaa berminyak lagiii .thank u azarine ππ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
avifahrsyd
Combination, Medium Light, Warm
daily moisturizer dengan matte finish,anti minyak minyak club! muka jadi glowing beneran bukan karena berminyak. jadi ga gampang jerawatan, bisa dipake siang malam juga jadi makin simple skincare annya. emang ni produk azarine racunin banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
SilviaPuspitasari
Normal, Light, Neutral
Produk yg bagus banget dari azarine. Pelembab tanpa minyak untuk pagi dan malam hari yang fungsi nya untuk menutrisi kulit aku serta menyamarkan bekas jerawat. Parah banget pelembab ini dapat digunakan oleh oily dan acne prone skin karena oil dan fragrance free π₯°π₯°
Usage: More than 1 year
Instagram
M
michelleanne
Oily, Medium Light, Neutral
daily moisturizer yang ngebuat wajah jadi matte dan oil controlnya bagus bangett tapi tetep ngelembabinπ selain itu bekas jerawat ku yang lumayan hitam juga mulai memudarπβ₯οΈ secinta itu sama azarine ini!! harga pas di kantong pelajar! kualitas oke bangettt!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
chasyafanii
Combination, Light, Neutral
Assalamu'alaikum,Hai Beauties..Aku Mau Honest Review..Oil Free BrighteningDaily MoisturizerPelembab tanpa minyak utk pagi & malam yg berfungsi utk menutrisi kulit serta menyamarkan bekas jerawat,Pelembab ini dpt digunakan oleh oily & acne prone skin karena oil dan fragrance free..Moisturizer pagi & malam, praktis , ringan dan cepat meresap di kulit yang di formulasikan untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat,Dengan teknologi oil kontrol yang mampu MENAHAN MINYAK 3-5 jam secara INSTANT & memberi efek MATTE pd kulit,Pemakaian rutin mampu mengontrol kadar minyak/ sebum secara permanen..Keunggulan :π memudarkan / mencerahkan bekas jerawat ( PIE/PIH)π Mengontrol sebum yg berlebih / minyak memberi kesan matte finishπ Mengandung whitening axtract (arbutin dan niacinamide)π Memudarkan bekas jerawat, bopeng dan lukaπ Merapatkan pori- poriπ Memberi tampilan βmatteβ pada wajahπ Melembabkan & bantu atasi bruntusanπ Fungal Acne Safeπ NO ALCOHOL, NO FRAGRANCE, NO OILπ BISA UNTUK BUMIL & BUSUI, juga kulit sensitive.Dengan bahan aktif alami CENTELLA ASIATICA (control sebum dan anti iritasi), ROYAL JELLY (regenerasi dan memperbaiki kulit rusak) & ARBUTIN (untuk menghilangkan bekas jerawat)Key ingredients : π Cica : soothing, anti iritasi (mengatasi kemerahan, mengatasi problem PIH, PIE ), merapatkan poriπ Cinnamon bark : oil control & anti bacteria, merapatkan poriπ Arbutin : whitening untuk mengatasi bekas jerawatπ Resveratrol : whitening untuk memudarkan bekas jerawat, anti-oksidan dan perlindungan sinar UV π Royal jelly : melembabkan, memperbaiki kulit yang rusak ( bopeng/ kerut/bekas luka).Cara Pakai :Setelah mencuci muka dengan facial wash, gunakan anti acne brightening serum ( totolkan di daerah yang berjerawat )Oleskan merata keseluruh wajah sebelum acne serum yang ditotolkan di jerawat,lalu gunakan oil free brightening daily moisturizer, Untuk pagi, bisa dilanjutkan pemakaian sunscreen. Kalau malam, bisa ditambah Azarine Lightening Serum atau Azarine Miraclear Herbal Peeling serum,Gunakan saat pagi dan malam .Komposisi :π Aqua,π Xanthan Gum,π Sodium Acrylates Crosspolymer,π Sodium Allantoin PCA,π Chlorphenesin,π Phenoxyethanol,π Glycerin,π Propanediol,π Sodium Hyaluronate,π Centella Asiatica Extract,π Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract,πPanthenol, Niacinamide,π Royal Jelly,π Arbutin,π Resveratrol,π Polyquaternium-7(Note: *Ingredients From Natural Resources).Buat kalian yang mau kulit glowing,kalian wajib coba pake ini ya.. πππ»π€ππ₯°.#OilFreeBrighteningDailyMoisturizer#oilfreebrighteningdailymoisturizer#OILFREEBRIGHTENINGDAILYMOISTURIZER#Azarine#azarine#AZARINE #OilNoMore #AzarineCosmetic
Usage: Less than 1 week
shopee
B
blqsss
Normal Skin, Medium Light, Neutral
seneng banget pake ini karena mengandung CENTELLA ASIATICA (control sebum dan anti iritasi), ROYAL JELLY (regenerasi dan memperbaiki kulit rusak) dan ARBUTIN (untuk menghilangkan bekas jerawat) yang aku butuhin banget sih, setelah pake wajahku juga ga berminyak gity udah aku tes pake face paper
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tamioktari
Oily Skin, Medium, Warm
Akhirnya nemu moisturizer yang pas untuk kulit berminyak. Teksturnya gel, cukup ringan di wajah. Ga susah diratakan dan cukup cepat menyerap. Ga berasa greasy ataupun risih setelah pakai. Aku cb tes pemakaian 1 jam dan bagian yg ga diolesin produknya udh banyak minyak sedangkan bagian yg diolesin produk masih terkontrol minyaknya
Usage: 1 week - 1 month
PR Package