R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
✨OIL FREE BRIGHTENING DAILY MOISTURIZER •untuk kulit berminyak dan berjerawat• Teksturnya mirip series SunscreenAzarine. Cuma ini lebih rich dan lebih lembab, tapi kalo udah nge-set langsung ngontrol minyak di wajah aku yang berlebih *out of my expectation 🤭 Moisturizer nya aku pakai pagi dan malam (sesuai kebutuhan) Oil control-nya juara . wajib coba deh yang punya kulit kombinasi-berminyak
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nuurmalaa_
Oily, Light, Neutral
Jujur suka banget sama moisturizer nya. Ringan banget huhu. Kulit ku juga jadi bener bener terkontrol minyaknya. Produknya ini juga enak ditimpa sama makeup ga bikin dempul kemuka juga. Teksturnya gel berwarna putih. Lumayan juga mudah meresap. Wanginya pun ga ganggu sama sekali. Nyaman banget deh apalagi dipake outdoor gitu gaa bikin risih dikulit.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
intenlusy11
Combination, Medium Light, Neutral
se cinta itu aku sama produk ini,dari segi packaging nya yg cute warnanya juga bagus,dan gampang di bawa kemana-mana , karena bener-bener bisa banget mengontrol minyak berlebih di wajah aku, melembabkan, menyamarkan bekas jerawat,..
Usage: Less than 1 week
Instagram
sukaaa banget sesuai namanya Azarine ini emang penyelamat masalah kulitku, yang berjerawat dan berminyak. apalagi pas siang hari minyak banyak banget di wajah. tapi after pakai ini udah lumayan berkurang minyaknya. jadi pede deh aktifitas 💕
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
rihafarihah
Normal, Medium, Cool
akhirnya nemu juga pelembab yang ga bikin wajah jadi berminyak.. selama 1 minggu pemakaian suka banget sama tekstur dan hasil akhirnya memberikan kesan matte finish✨ untu teksturnya suka banget karena ga terlalu creamy lebih ke kaya gel menurut aku dan ada dingin" nya gitu pas di aplikasiin, pas baca keterangan mengandung centella asiatica, royal jelly dan arbutin pantes aja bisa mengontrol minyak di wajah. pelembab ini bisa di pake untuk day cream dan night cream juga jadi makin hemat deh🖤✨
Usage: Less than 1 week
Brand website
B
bebyclaritaa
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget deh 💕 Manfaat produk ini untuk mengontrol minyak, memudarkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori. Teksturnya aku juga suka karena ringan dan cepat meresap, dan dapat mengontrol minyak berlebih yang ada di wajah aku.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
smileeee
Combination, Medium Light, Warm
pas pertama pake kaget banget sama teksturnya yang segampang itu diblend, pake dikit udah bisa semukaaaa, ga bikinn berminyak dimuka malah muka ga seminyak biasa nyaa terusss harganya juga murce banget, terus bisa ngebantuuu bbanget klo mukanya lagi jerawatan😌
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Susanafang
Combination, Light, Warm
aku pakai daily moisturizer ini setelah pakai acne serum nya azarine. teksturnya lembut. setelah pakai ini aku pakai sunscreen. cocok di kulit aku, ga bikin jadi kemerahan atau sensitif, hasilnya juga oke, dimuka jadi ga berminyak. so far oke ya menurutku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
Waritsa
Dry Skin, Medium, Warm
Kalau untuk Moisturizer atau pelembab azarine ini enaknya bisa digunakan sebagai day cream dan night cream untuk kulit berminyak, berjerawat dan acne prone skin Dengan bahan aktif alami CENTELLA ASIATICA (control sebum dan anti iritasi), ROYAL JELLY (regenerasi dan memperbaiki kulit rusak) dan ARBUTIN (untuk menghilangkan bekas jerawat). Selain itu, untuk kulitku yang sensitif ini aman tak menimbulkan efek negatif di kulit wajah. Kemudian, ada finish matte juga aman buat aku selaku ibu menyusui. Selain itu, Azarine ini bisa memudarkan bekas jerawat, bopeng dan luka
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gabrilashelly
Combination, Medium Light, Cool
aku ga ngerti lagi sama moisturizer azarine ini bener bener ringan banget di kulit dan karna kulit aku jenis kombinasi jadi suka minyakan parah di bagian hidung tapi semenjak pake moisturizer azarine ini minyak di hidung aku bener bener ketahan apalagi pas makeup gabikin crack jadinya. love it!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram