V
Veni_lee
Combination, Medium, Neutral
Sukaaa banget sama produk yg satu ini.. Azarine itu emang ngerti banget yaa sama produk2 yg bgus.. Ini edisi blemish rescue gitu jadi tuh bkin kulit aku gk berminyak berlebih. Dan bikin soft kulit aku tiap habis pake ini dan yg favourite aku dr produk2 azarine itu mereka wangi bgt produknya
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
F
Flowrin
Oily, Medium, Warm
Tubenya praktis buat dibawa kemana-mana, teksturnya ngga terlalu berat dan masih bisa diserap wajah ku yang berminyak dengan cepat, ada kandungan arbutin, centella asiatica dan royal jelly jadi bisa bikin wajah lembab, calming dan mencerahkan juga kalau pakai ini kulitku jadi juga ga terlalu berminyak
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anggun16
Oily, Medium Light, Warm
Moist Terbagus sejauh ini jatuh kepada oil free brightening daily moisurizer dari azarine !! Teksturnya gel krim gitu kalo di aplikasiin ke wajah cepet banget meresapnya. Sejauh ini ga pernah ngalamin bo atau ga cocok. Buat kalian yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat u must try this !!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurulpridiantii
Combination, Medium Dark, Cool
teksturnya ringan banget, super enak. pas dipake gak bikin wajah jd dempul gitu. hasil akhir setelah dipake adalah matte, bener2 matte. cocok banget buat wajah oily, jd dipake seharian oke banget. dan bagusnya ini bs dipake sebagai day cream dan night cream, jd simple banget. rekomen deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ensulistian_
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sm moiznya azarine, ga bikin lengket dan dempul saat di pakai, finishnya matte dan ringan banget pas di pakainya, hargnya sangat murah dan hasilnya sangat bagus, cocok di kulit aku yang sensitif skin, makasih azarine sudah nyiptain produk sebagus ini
Usage: More than 1 year
Brand website
D
devicelia29
Normal, Medium Light, Neutral
seneng banget azarine ngeluarin skincare Anti acne, bener bener cocok dimuka ,texture gel nya ringan, cepat meresap dan memberi kesan mate di wajah. free oil juga, jadi bebas minyak di wajah. cocok banget buat aku yang banyak aktivitas diluar rumah
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
marcellagabriel
Combination, Medium, Warm
JUJURLY BANGET AWALNYA GA PERCAYA EMG BISA YA CREAM OIL FREE? apalagi aku org yg minyakan banget kan, selalu abis pake cream tuh mukak kek ketumpahan minyak. TAPI AAAAAA SENENG BANGET TERNYATA INI BENERAN OIL FREE dan justru malah bikin kulit aku kek DOVE GITUUU!!! 😍
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
H
helenindawati
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Fungsinya buat menyamarkan bekas jerawat dan menahan minyak. Bisa dipakai pagi dan malam. Amazed banget ini pelembabnya bener2 bisa nahan minyak sih. Tekstur gel cream tapi gak berminyak sama sekali. Review lengkapnya ke ig feeds dan highlight @helenind
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
U
unnifakhiraa
Combination, Light, Cool
Selama ini aku tu anti bgt pake moisturizer karna ya itu problem kulit aku oily banget. Tapi sekarang aku jadi bucin bgt sama moisturizer. Karna akhirnya aku nemuin Oil Free Daily Moisturizer By Azarine. Ini sih Moist yg beneran bikin muka aku ga kusam dan kenyal kaya kulit bayii. dan beneran sesuai Klaim, Oil Free. Seharian pake moist ini bikin minyak diwajah aku tu berkurang banget. Dan sejak aku pake Moist ini Makeup aku jadi beneran tahan lama, ga gampang geser apalagi pudar karna minyak. Bye bye minyak diwajah😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Dewiityaas
Oily, Medium, Warm
buat kalian yang punya problem kulit berminyak sedang bahkan parah. kalian harus coba ni produk!!! aku uda pake pelembab ini dipagi hari smpe siang beneran oil NO more ! bisa dipake buat busui dan bumil krna bahan2 yg digunakan alami.. tanpa pewangi juga jd bisa dipake buat kulit sensitif. teksturenya gel mudah menyerap dikulit. ringan dipake jadi nyaman digunakan sebelum bermake up.
Usage: Less than 1 week
Instagram