O
ochaamelia
Normal Skin, Medium, Neutral
pertama kali nyoba moisturizer nya azarine yang oil free brightening bisa untuk menyamarkan bekas jerawat dan minyak berlebih si tapi muka ku lebih ke berminyak dan setelah pakai Moisture ini setelah 3 jam kulit wajah aku berminyak berkurang dan teksturnya pun langsung menyerap ke kulit wajah.
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
normayulisthia
Normal Skin, Medium, Neutral
Menurut ku ini pelembab yang cepet meresap , gel nya ringan, bagus bgt deh buat yg punya wajah hinyay alias berminyak.. karena ini tahan bgt slma 3 jaman lebih.. 👍🏻 Dengan harga yg bersahabat ga ragu deh buat pake dan lanjut pake ini.. secinta itu pake azarine ❤
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dianzr
Combination, Medium Light, Neutral
lagi nyobain pakek di pagi hari, dengan tekstur krim putih yang cepat meresap dikulit, habis itu aku coba lagi dimalam hari, lumayan sih buat bekas jerawat dikit demi dikit bisa memudar, apalagi cocok juga buat kulit oily dan acne prone skin
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Nabila_usn
Oily, Medium, Warm
okayy mulai explore moisturizer gel akhirnya memutuskan buat beli ini karena katanya bisa sekalian brightening. teksturnya gel lotion putih bukan bening d bland pun mudah cukup cepat untuk meresap. lembab nya lumayan buat dry skin ini cukup. efek soothing nya dapet banget. bikin kulit lembut dan plumpy hihii. terus yang katanya bisa control sebum emang bener ?? benerr banget! tapiii .. cuma berlaku pemakaian indoor aja buat aku. kalo udah outdoor tetep aja tapi gak parah kayak biasanya. belum dapet efek brightening nya sih. terus dia ini alkohol dan fragrance free jadi buat yang kulit nya sensitif pun masih aman. cowok" yang males skincare an pake sunscreen sama moist ini udah cukup banget kalo pengen dapet lembab dan brightening dr arbutin dalam satu produk harganya juga terjangkau it's good. tingkyuu ✨
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
E
eva_mardiana
Oily, Medium, Warm
Produk ini tuh bener2 bekerja dikulit wajah akuuu yang udah kayak kilang minyak, aku cobain udah satu mingguan dan ngaruh banget dong bangun tidur udah ga ada minyak dan juga pori - poriku jadi tersamarkan. Luvvv bgt sama produk yg satu ini❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
O
ogg333
Combination, Light, Cool
Key ingredients:*1. Cica: soothing, anti iritasi (mengatasi kemerahan, mengatasi problem PIH, PIE ), merapatkan pori2. Cinnamon bark: oil control & anti bacteria, merapatkan pori3. Arbutin: whitening untuk mengatasi bekas jerawat4. Resveratrol: whitening untuk memudarkan bekas jerawat, anti-oksidan dan perlindungan sinar UV 5. Royal jelly: melembabkan, memperbaiki kulit yang rusak ( bopeng/ kerut/bekas luka). Dan setelah aku pakai beberapa lama malah suka ada efek blurring pori-pori dan besok paginya wajah aku cerah tapi gak minyakan. Oh iya pelembab azarine ini juga bantu banget menenangkan kulitku pas lagi iritasi dan bertekstur
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
E
erhyyy
Normal Skin, Medium Light, Warm
moisturizer favorit aku nih yang wajib selalu ada di box makeup aku, karena dapat mengontrol minyak berlebih sehingga wajah saya bebas dari kilang minyak setelah pakai produk ini, nyesel baru coba sekarang karena bener-bener ngaruh di muka aku ❤️
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
P
prmtaisma_
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali aku coba mau beli oil free brightening daily moisturizer ini dapat recomend dari instagram, seleb-seleb pada pake ini dan akhirnya aku nyoba juga, aku bener-bener ganyesel beli ini dan seneng banget, akhirnya aku jerawat aku bener-bener hilang, kulit menjadi lebih lembut dan cocok banget sama kulit aku. Terima kasih azarine aku suka banget sama kamu💚
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
widyawidy
Normal, Light, Neutral
semenjak pemkaian rutin pagi dan malam azarine oil free brightening ini, kulit muka ku terasa lebih lembab, untuk pemula kayak aku ini bagus banget sih dikulit, jerawat kecilku juga tersamarkan pakai ini, nutrisi nya kekulit cepat meresap. FULL OF SKIN ❤✨
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nayla201
Oily Skin, Medium, Neutral
ini pasangan serum totol jerawatnya azarine nih, selain untuk jerawat, moisturizer ini juga bisa mengontrol minyak berlebih, kabar baik banget kan buat acne prone🥰 karna oil dan fregrance free dapat menyamarkan bekas jerawat juga loh
Usage: Less than 1 week
Shopee