H
hennyng
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya nemuin moisturizer yang bagus banget untuk kulit type oily kaya aku🥲🥲🥲 suka banget pas dipake jadi kayak matte gitu kulitnya jadi ga keliatan berminyak. Bagus banget pokoknya, fungal acne and bumil busui friendly lagi aduh cinta banget💖💖💖💖
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hasrifajriyati
Oily, Light, Neutral
Pemakaian azarine oil free brightening hampir satu minggu, aku tipekal muka yang berminyak. Dan ternyata aku pakaii mosterizer hampir seminggu ini mengurangi minyak di kulit aku, efeknya terlihat glowing tapi tidak berminyak. Selain itu juga dipakai saat bersamaan dengan makeup di muka finishing lebih bagus dan makeup yang aku pakai tahan lama.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fanielissa
Normal, Medium Light, Neutral
muka oily ku sangat terbantu banget pake oil free brightening. ketika di pakai seharian juga matte banget, dan sekarang minyak di wajah aku juga sudah mulai berkurang. untuk kalian yang punya permasalahan diwajah. kalian wajib punya juga.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
devantydeva
Normal Skin, Medium Light, Neutral
akhirnya aku nemu yg bisa mengatasi oily diwajahku . Karna wajahku itu tergolong combine oily banget , pas aku coba Oil Free Brightening daily moisturizer dr azarine ini ternyata ngaruh banget diwajah aku. Disamping melembabkan wajah juga menyamarkan bekas jerawat. Juara banget sih
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
Astridameliaaa
Combination, Medium, Neutral
produk ini bagus banget bisa nahan minyak 3 sampai 5 jam bisa juga digunakan untuk pagi dan malam fungsinya untuk menutrisi kulit dan juga menyamarkan bekas jerawat tempat ini juga bisa dipakai oleh oily dan acne prone skin. harganya juga cukup terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus.
Usage: Less than 1 week
Instagram
2
234nikkeyustria
Oily, Light, Neutral
Omggg gais aku seneng banget akhirnya bisa nemuin produk yg ngilangin minyak di muka aku🥲🥲 dari dlu macem” pke produk tapi gagal tambah parah minyak di muka aku gais😭😭 tapi untung aja yah ada sepupu aku yang kasi tau produk azarine yg ini dan bener”ilangin minyak berlebihan di wajah aku🥲🥲🤍
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
S
sesiliasesill
Normal, Medium Light, Neutral
Sebenernya baru pertama kali pakai produk ini,dan baru bbrp kali coba di kulit wajah aku,cuma yang aku suka tuh krna jenis kulit wajah aku yang oily terus fungsinya untuk oily free aku ngerasa sedikit perubahannya wajah aku jadi gak terlalu berminyak lagi,mungkin kalau lebih rutin lagi bisa perbaikin masalah kulit aku,semoga aja gitu hehe
Usage: Less than 1 week
Brand website
J
Jessoyyyyyyyyy
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali pakai produknya azarine ,menurut aku produk azarine not bad ,aku selalu lagi cari moisturizer brightening terus aku Nemu produk ini aku langsung cobain ,setelah cobain dua mingguan secara rutin hasilnya not bad di aku lumayan ,kulit aku jadi lembab gak kering ,pokoknya kulit aku jadi lebih kenyal
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Dylaafriana
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Nemu pelembab yang cocok untuk masalah kulit yang berminyak. Akhir-akhir ini aktivitasku padet banget alhasil masalah kulit mulai timbul. Dengan pemakaian produk ini selama 1 Minggu kulitku jadi mate ga berminyak lagi dan jadi lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Amabelodl
Normal Skin, Medium, Neutral
Kemasannya praktis jadi mudah dibawa kemana mana, teksturnya ringan dan cepat meresap. Fungsi nya juga bagus banget buat nutrisi kulit serta menyamarkan bekas jerawat. Pelembap ini cocok digunakan untuk oily dan acne prone skin karena oil dan fragrance free
Usage: 1 week - 1 month
Instagram