M
mariameilany
Combination, Medium Light, Neutral
penemuan pelembab terbaik di 2021 ini yang aku suka krna buat pagi hari dia mengkontrol minyak di kulit wajahku sehingga minyak berlebih lebih sedikit produksi nya, gak bikin pori" semakin besarr jadi makeup ku lebih awet dan tahan lama jugaa duo combo sama serum anti acne nya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
teniachelsea
Oily Skin, Medium, Neutral
Minyaknya bener bener gaada woii padahal udh 3 jam🥲✨ parah si nih produk kenapa baru ada skrg aaaaa🥺 buat gue yg oily skin butuh bgt ini produk, karena kebanyakan moisturizer yg gue pake bikin muka gue jadi kek wajan huhuu minyakan bgtt, the best pokonya✨
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
laurencia_agln
Combination, Medium Light, Neutral
wahh rangkaian baru nihh, yang bener” berguna banget buat kulit jerawatku, kulitku bener” berkurang banget minyaknya, langsung deh aku pake tiap hari dan aku rekomendasiin ke temen” buat pake ini, terimakasih azarine :)
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Nrlusiana
Combination, Medium Light, Neutral
Tipe mukaku tuh berminyak dan beneran selama pakai oil free moisturizer azarine ini minyak di wajah kekontrol parah, dipakai juga langsung ngeset di wajah, aman juga buat yang acne prone kayak tipe kulitku ini,selain itu manfaatnya juga bisa nyamarin bekas jerawat highly recomended deh buat yang tipe kulitnya berjerawat dan acne prone kayak aku👍
Usage: Less than 1 week
Gift
produk azarine membuat kita bebas minyak seharian, the best banget deh poko nya mahhhhh😍😍😍😍, dan harga nya juga murce, walaupun murce jg kualitas bagus bangetttt loh😍😍😍 yukk buat kalian cobain deh produk satu inii👍 jangan lupa ya buat cobain🙂
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dinaraazr
Combination, Light, Cool
Muka aku setelah pake ini tuh jadi lembeb bangettt dan ga berminyak sama sekali, bagus sih buat nahan minyak. aku pake udah berjam jam pun minyak di wajah aku masih tertahan gitu dan juga setelah aku pake rutin selama kurang lebih 2 minggu ini perubahan di wajah aku keliatan banget lebih cerah dan juga beruntusan di wajah aku berkurang
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
erin2102
Oily, Medium, Neutral
untuk pemakain seminggu ini, salah satu pelembab yang cocok banget buat kulit berminyak kaya aku, bener" nahan minyak seharian meskipun udah dipake berjam jam, apa lagi bikin noda bekas jerawat hilang
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fathyada
Combination, Medium Dark, Neutral
UDAH GAK PERLU DEH AKU CERITAIN SEBAGUS APAA🤩 suka banget ini moist pertama yg buat aku jatuh cinta. wangi nya aku suka, ingredients nya mantep banget, nahan minyak juga. Sayangnya isi sedikit huhuu, belum sebulan udah habis tp yg kedua lagi otw kok. bekas jerawat aku lumayan memudar krn pakai ini.KRN EMG SECINTA ITU.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
taniafzy
Combination, Medium, Neutral
suka bangett sama produk inii, karena bener bener ngontrol minyak diwajah aku yang super duper berminyak dan harga nya pun terjangkau karena bisa dipake pagi dan malam hari, jadi kalo pergi pergi ga bawa barang banyak deh
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
E
erlinanovitasari0409
Combination, Medium Dark, Warm
Moisturizer ini tekstur nya gel ringan lembut banget dikulit. wangi nya manis + soft banget aku suka, mudah diratakan, lumayan cepat meresap dan ga lengket juga. Saat diaplikasikan ke wajah wajah aku kerasa fresh gtu, jadi lembab + kenyal, ga bkin kulit kering sama sekali.
Usage: Less than 1 week
Shopee