S
sakinahapr
Oily, Medium, Neutral
Awal pemakaian muncul merah-merah, tapi alhamdulillah setelah pemakaian lebih dari satu tahun ini kulit atau skin barrier saya membaik, dan bekas-bekas atau noda-noda di wajah berangsur menghilang. Saya juga menggunakan berbagai produk skintific lainnya.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sleepyvie
Oily, Medium Light, Cool
Awal awal aku takut gacocok, ternyata cocok banget?! Teksturnya lembut banget terus wanginya enak bukan wangi alcohol gitu, yang aku suka tuh effect melembabkannya tuh buagus poll sukaa banget, cuma harganya yang lumayan mahal ya bund jadi cuma sanggup beli yang travel size
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
astrianiwii
Combination, Medium Light, Cool
Salah satu penolong untuk kulit yang berjerawat dan buntusan. Efek shooting dari kandungan bantu calming kulit kita. Texturenya gampang diblend dan cepat meresap dan ga bikin kulit kerasa berat. Dan yang penting moist ini isinya banyak, worth the price.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
ufhfzh
Normal Skin, Light, Neutral
Teksturnya yang ringan cocok untuk memperbaiki skinbarier yang rusak. Harganya worth it to buy karena emang sengaruhh ituu setelah pemakaian 3 harii pun sudah terlihat hasilnyaa. Recomended untuk di belii dan dicoba. Produk skintific emang ga pernah gagal.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadhifaayusha
Oily Skin, Medium, Neutral
Moisturizer viral yang ga cuma viral tapi emang bener2 baguuuss pol! Kerasa bgt manfaatnya, make-up jadi lebih smooth dan nempel, ga gampang geser, wajah moist banget! Emang viral ga main2, beneran viral tp manfaatnya supperer duper ada banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Tiyara2002
Oily Skin, Medium, Neutral
moist skintific adalah salah satu moist terdebest banget si bagi akuu😍 teksturnya lembut terus ringan jga dan gampang nyerap juga di kulit 😍 rekomend banget si ini😍🥰 bagi kalian yang lagi nyari moist yang bagus ini dia salah satunyaa 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
auliaalifa21
Combination, Medium Light, Neutral
Mau sungkem sama yang nyiptain moisturizer skitifik ini, dari sekian banyak moisturizer yang dicoba cuma ini yang teksturnya paling enak dan jaga kelembapan lebih lama, cocok untuk semua jenis kulit yang pasti gabikin kulit kering karna type wajahku cendrung ke kering
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fluffypotatow
Combination, Medium Light, Neutral
dulu pernah pake ini cukup lama krn mukaku sempet iritasi dan eksim😔 tapi ga ada efek yg gimana2 utk mukaku yang kering pd saat itu. malah ada bbrp jerawat batu yg numbuh, dan ada efek yg beneran ganggu bgt menurutju yaitu SUMUK😭😭 CUMAAAA dia bagus bgt kalo dipake sblm mekap. jd rapih gitu lho. jd bingung jg saya😔
Usage: 3 months - 6 months
Watson
D
dheaviranti
Dry, Medium Light, Cool
Aku seneng bgt sm moist ini soalnya menghidrasi banget dan cocok buat skin barier dan kulit kering. Wajib cobain bukan hanya sekedar viral ini beneran bagusss. Bisa dijadiin base makeup dan bisa jadi cream malam juga
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
M
Muslihah24
Combination, Medium Light, Neutral
moisturizer yg lagi aku pake nihh, teksturnya lembut, ringan banget di wajah, gak bikin minyakan juga. biasa aku pake di malem hari biar paginya kulit langsung moist kenyal" kayak pudding hehe harganya cukup terjangkau ya, sesuai sama hasilnya. aku biasa beli di e-commerce suka diskon mulu soalnya 😆
Usage: 1 month - 3 months
Shopee