5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

S
sakinahapr
Oily, Medium, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Awal pemakaian muncul merah-merah, tapi alhamdulillah setelah pemakaian lebih dari satu tahun ini kulit atau skin barrier saya membaik, dan bekas-bekas atau noda-noda di wajah berangsur menghilang. Saya juga menggunakan berbagai produk skintific lainnya.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sleepyvie
Oily, Medium Light, Cool
04 May 2024
Rekomen
Awal awal aku takut gacocok, ternyata cocok banget?! Teksturnya lembut banget terus wanginya enak bukan wangi alcohol gitu, yang aku suka tuh effect melembabkannya tuh buagus poll sukaa banget, cuma harganya yang lumayan mahal ya bund jadi cuma sanggup beli yang travel size
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
astrianiwii
Combination, Medium Light, Cool
04 May 2024
Rekomen
Salah satu penolong untuk kulit yang berjerawat dan buntusan. Efek shooting dari kandungan bantu calming kulit kita. Texturenya gampang diblend dan cepat meresap dan ga bikin kulit kerasa berat. Dan yang penting moist ini isinya banyak, worth the price.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
ufhfzh
Normal Skin, Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Teksturnya yang ringan cocok untuk memperbaiki skinbarier yang rusak. Harganya worth it to buy karena emang sengaruhh ituu setelah pemakaian 3 harii pun sudah terlihat hasilnyaa. Recomended untuk di belii dan dicoba. Produk skintific emang ga pernah gagal.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadhifaayusha
Oily Skin, Medium, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Moisturizer viral yang ga cuma viral tapi emang bener2 baguuuss pol! Kerasa bgt manfaatnya, make-up jadi lebih smooth dan nempel, ga gampang geser, wajah moist banget! Emang viral ga main2, beneran viral tp manfaatnya supperer duper ada banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Tiyara2002
Oily Skin, Medium, Neutral
04 May 2024
Rekomen
moist skintific adalah salah satu moist terdebest banget si bagi akuu😍 teksturnya lembut terus ringan jga dan gampang nyerap juga di kulit 😍 rekomend banget si ini😍🥰 bagi kalian yang lagi nyari moist yang bagus ini dia salah satunyaa 😍
Usage: Less than 1 week Shopee
A
auliaalifa21
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Mau sungkem sama yang nyiptain moisturizer skitifik ini, dari sekian banyak moisturizer yang dicoba cuma ini yang teksturnya paling enak dan jaga kelembapan lebih lama, cocok untuk semua jenis kulit yang pasti gabikin kulit kering karna type wajahku cendrung ke kering
Usage: More than 1 year Shopee
F
fluffypotatow
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
dulu pernah pake ini cukup lama krn mukaku sempet iritasi dan eksim😔 tapi ga ada efek yg gimana2 utk mukaku yang kering pd saat itu. malah ada bbrp jerawat batu yg numbuh, dan ada efek yg beneran ganggu bgt menurutju yaitu SUMUK😭😭 CUMAAAA dia bagus bgt kalo dipake sblm mekap. jd rapih gitu lho. jd bingung jg saya😔
Usage: 3 months - 6 months Watson
D
dheaviranti
Dry, Medium Light, Cool
03 May 2024
Rekomen
Aku seneng bgt sm moist ini soalnya menghidrasi banget dan cocok buat skin barier dan kulit kering. Wajib cobain bukan hanya sekedar viral ini beneran bagusss. Bisa dijadiin base makeup dan bisa jadi cream malam juga
Usage: 1 month - 3 months Brand Website
M
Muslihah24
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
moisturizer yg lagi aku pake nihh, teksturnya lembut, ringan banget di wajah, gak bikin minyakan juga. biasa aku pake di malem hari biar paginya kulit langsung moist kenyal" kayak pudding hehe harganya cukup terjangkau ya, sesuai sama hasilnya. aku biasa beli di e-commerce suka diskon mulu soalnya 😆
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 127 dari 567
Next