5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

D
DebbyDesmarini15
Combination, Medium, Warm
04 May 2024
Rekomen
Mosturizer andalanku, udah 3 kali repurchase susah mau ke merk lain, kulit jd berasa sehat dan gak kering, ngaruh bgt ke skin barrier memang harus pemakaian lengkap toner, serum, mosturizer untuk hasil maksimal tp kalo aku dgn merk beda2 utk toner dan serumnya tp utk mosturizer pakai ceramide barrier repair ini
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
M
mulyanialrum
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Moisturizer yang dipake beberapa bulan ini, melembabkan dan gak bikin bruntusan juga. Sampai sekarang masih pakai ini dan cocok buat kulit aku yang sensitif dan mudah banget berjerawat, ini juga worth it buat dibeli lagi, lagi, dan lagi...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
olia_rizqi19
Normal Skin, Medium, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Waktu itu aku pernah mukanya kering yang kaya sisik ikan bgt trs ada recomed di ttk aku nyoba dan di pemakaian seminggu full pake ini langsung ngaruh bgt di aku ya , kalo kalo pengalaman kalian gimana ,? Harus coba si sekali seengganya biarngarasian
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
H
hylalaa
Normal, Medium Light, Cool
04 May 2024
Rekomen
pokonya ini masker beeestttt bgt bgt bgttt!!! tiap mau muncul jerawat pake masker ini jerawatnya ga jdi tumbuh, trs klo jerawat mateng jdi cepet juga kempes nya plus bekas jerawat cepet bgt memudarr. pokonya best bgt dehh!! luvv🫶🏽
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mtrndh
Combination, Medium, Neutral
04 May 2024
Rekomen
saya semenjak menggunakan moisturizer skintific ini karna sebelumnya skin barrier saya rusak, setelah pakai ini skin barrier saya mulai kembali seperti semula sudah normal dan tidak rusak lagi, jadi cocok banget untuk skin barrier yg sudah rusak dan diperbaiki pake moist ini
Usage: 3 months - 6 months Tiktok
A
ayyy20
Dry Skin, Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
produk ini dapat membantu mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit agar lebih terhidrasi dan tidak mudah kering maka dari itu saya merekomendasikan produk ini apabila memiliki kulit yang mudah kering agar dapat ternutrisi dan tidak mudah kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
idappp
Oily Skin, Medium, Neutral
04 May 2024
Rekomen
awal nyoba karna fomo tp pas udah nyoba kok enak ya texturenya tuh gel tp pas kena muka berasa ringan bgt dan juga melembabkan, ga bikin muka berminyak dikulit ku yg oily, satu tube gini bisa abis 1-1, 5 bulanan kalo aku ya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sucisugesti_
Combination, Medium Light, Warm
04 May 2024
Rekomen
Moist yg paling cocok dikulitku, super suka hydrating nya pas ga too much gitu even di oily skin ku juga masih oke, dia bener bener penyalamat kulitku kalo lagi breakout atau iritasi bener moisturizer p3k aku sih ini, meskipun agak pricey menurutku, tpi worth the price sih❤️‍🔥
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zahrah12
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Ini bagus banget karena aku dah pakai ini lama banget ya jadi jujur kalian harus cobain karena sebagus itu terus kalau pake makeup nahan minyak jadi cocok banget buat tipe muka yang berminyak aku ada beruntusan pakai ini langsung hilang dan gk ada
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanadhias_
Combination, Medium Light, Warm
04 May 2024
Rekomen
Yang skin barier nya rusak, kumpul siniii! Wajib banget banget cobain moist skintific yang ini! Setelah pake ini 1-2 minggu alhamdulillah jerawatnya membaik dan kulit jadi kerasa sehat banget! Teksturnya enak ngga bikin sumuk di muka cocok buat yang punya oily skin. Love it!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 126 dari 567
Next