5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

G
Giidz_dnwm
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Jujur ini moisturizer paling bagus sih menurut aku, dia tuh ga lengket dikulit dan cepet banget nyerapnya jadi ga yang harus nunggu lama, terus beneran dia ngejaga banget skin barrier aku pokoknya bagus banget sih, kalau mutihin dia enggak cuman agak nyerahin gitu jadi ga bikin kusam
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
millayudhaw
Combination, Medium Dark, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Teksture gell enak banget jerawat aku hilang muka juga jadi lembab banget udah belil bierapakali juga , lain kali mau beli yg lain juga udh coba yg panthenol juga suka banget!! Lain kali beli yg lain kak . Next product apa ya kira2 yg harus aku beli..
Usage: 6 months - 1 year Brand Website
A
annisafitri_01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Bagus bangettt pokoknya bikin kulit jadi kenyal dan bening, awalnya coba" ternyata cocoks alhamdullilah bakal repeat order sih pokoknya kalian harusss cobaaa sih viral bukan sembarang viralll yaa gaessss, pengen cepett beli lagi biar makin mantap
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
R
raudhajn
Oily Skin, Medium, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Moist skintific the bestt bgttt!! Secinta itu buat kulitku calming, pori pori mengecil dan cerahan, udh hampir 2 tahun selalu setia sampai restock sebelum habis, penyelamat kulitku waktu lagi bandel bandelnya plisss skintific aku tunggu gebrakan lainnya 🤩
Usage: More than 1 year Shopee
N
nadildul
Combination, Medium, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Packaging nya bagus teksturnya nyaman buat kulit acne prone skin kayak aku lembut dan kalo pas pagi kayak kenyal kenyal gitu muka nya... suka banget deh sama produknya dan harganya lumayan affordalbe untuk mahasiswa kayak aku buat beli 2-3 bulan sekali masih oke
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sitisolehah487
Dry, Medium Light, Cool
05 May 2024
Rekomen
menurut akusih bagus banget yaa bisa bener bener melembabkan di tipe kulit aku yg kering ini sekaligus bisa meembantu untuk mencerahkan kulit loh, kemasannya pun bagus elegan ga norak bagus deh, yuu buat kalian ayo dicoba mositurizer dari skintific inii gasssss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsashlh
Normal, Medium, Cool
05 May 2024
Rekomen
menurut akusih bagus banget yaa bisa bener bener melembabkan di tipe kulit aku yg kering ini sekaligus bisa meembantu untuk mencerahkan kulit loh, kemasannya pun bagus elegan ga norak bagus deh, yuu buat kalian ayo dicoba mositurizer dari skintific inii gasssss
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Lusiana008
Normal, Medium, Cool
05 May 2024
Rekomen
Bagus, enak dipakai, cepat meresap dapet memperbaiki skin barrier tidak ada efek samping memperburuk keadaan kulit justru dapat memperbaiki skin barrier secara perlahan lahan tetapi pasti mendapatkan hasil yang maksimal cukup memuaskan
Usage: More than 1 year Shopee
A
agny_vardha
Oily, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
moisturizer skintific emg udah terkenal baguss bgt karena teksturnya yang ringan di muka dan mudah menyerap ke kulit, pokonya kalo abis pake moisturizer ini kulit aku lebih lembab dan kenyal suka bgtt dan bikin skin barrier aku jadi lebih bagus
Usage: More than 1 year Shopee
E
erwinrhrj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
tau moisturizer yang satu ini dari pacarku , awalnya tuh dipaksa nyobain karena sempet ada beruntusan di daerah jidat , ehhh tapi ternyataaa produk moisturizer skintific yang 5x ceramide ini bener-bener mantap betul bisa ngilangin beruntus
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 125 dari 567
Next