G
Giidz_dnwm
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur ini moisturizer paling bagus sih menurut aku, dia tuh ga lengket dikulit dan cepet banget nyerapnya jadi ga yang harus nunggu lama, terus beneran dia ngejaga banget skin barrier aku pokoknya bagus banget sih, kalau mutihin dia enggak cuman agak nyerahin gitu jadi ga bikin kusam
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
millayudhaw
Combination, Medium Dark, Neutral
Teksture gell enak banget jerawat aku hilang muka juga jadi lembab banget udah belil bierapakali juga , lain kali mau beli yg lain juga udh coba yg panthenol juga suka banget!! Lain kali beli yg lain kak . Next product apa ya kira2 yg harus aku beli..
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
A
annisafitri_01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bagus bangettt pokoknya bikin kulit jadi kenyal dan bening, awalnya coba" ternyata cocoks alhamdullilah bakal repeat order sih pokoknya kalian harusss cobaaa sih viral bukan sembarang viralll yaa gaessss, pengen cepett beli lagi biar makin mantap
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
R
raudhajn
Oily Skin, Medium, Neutral
Moist skintific the bestt bgttt!! Secinta itu buat kulitku calming, pori pori mengecil dan cerahan, udh hampir 2 tahun selalu setia sampai restock sebelum habis, penyelamat kulitku waktu lagi bandel bandelnya plisss skintific aku tunggu gebrakan lainnya 🤩
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nadildul
Combination, Medium, Neutral
Packaging nya bagus teksturnya nyaman buat kulit acne prone skin kayak aku lembut dan kalo pas pagi kayak kenyal kenyal gitu muka nya... suka banget deh sama produknya dan harganya lumayan affordalbe untuk mahasiswa kayak aku buat beli 2-3 bulan sekali masih oke
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sitisolehah487
Dry, Medium Light, Cool
menurut akusih bagus banget yaa bisa bener bener melembabkan di tipe kulit aku yg kering ini sekaligus bisa meembantu untuk mencerahkan kulit loh, kemasannya pun bagus elegan ga norak bagus deh, yuu buat kalian ayo dicoba mositurizer dari skintific inii gasssss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salsashlh
Normal, Medium, Cool
menurut akusih bagus banget yaa bisa bener bener melembabkan di tipe kulit aku yg kering ini sekaligus bisa meembantu untuk mencerahkan kulit loh, kemasannya pun bagus elegan ga norak bagus deh, yuu buat kalian ayo dicoba mositurizer dari skintific inii gasssss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lusiana008
Normal, Medium, Cool
Bagus, enak dipakai, cepat meresap dapet memperbaiki skin barrier tidak ada efek samping memperburuk keadaan kulit justru dapat memperbaiki skin barrier secara perlahan lahan tetapi pasti mendapatkan hasil yang maksimal cukup memuaskan
Usage: More than 1 year
Shopee
A
agny_vardha
Oily, Medium Light, Neutral
moisturizer skintific emg udah terkenal baguss bgt karena teksturnya yang ringan di muka dan mudah menyerap ke kulit, pokonya kalo abis pake moisturizer ini kulit aku lebih lembab dan kenyal suka bgtt dan bikin skin barrier aku jadi lebih bagus
Usage: More than 1 year
Shopee
E
erwinrhrj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
tau moisturizer yang satu ini dari pacarku , awalnya tuh dipaksa nyobain karena sempet ada beruntusan di daerah jidat , ehhh tapi ternyataaa produk moisturizer skintific yang 5x ceramide ini bener-bener mantap betul bisa ngilangin beruntus
Usage: 1 week - 1 month
Gift