ini moisturizer terbagus sepanjang masa karena dia memang bener bener bikin kulit jadi lembab seharian, dia juga repair skin barrier dan cocok buat semua jenis kulit, harganya juga terjangkau untuk mahasiswa, moisturizer the best, best value aku
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio Store
S
sarahahahaha
Oily, Medium, Neutral
Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gell ini cocok banget sama kuliat aku yang sensitif, bisa ngeredamin jerawat aku yang ga pernah berenti muncul dan bisa memperbaikin skinbarrier aku walaupun waktunya lumayan agak lama tpi bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
Z
Zamizami
Normal, Medium, Neutral
Produknya oke melembabkan dan sangat recommend untuk yang fokusnya buat benerin skin barier. Moist ini punya wangi yang bener bener slight banget ga nyengat dan untuk yang punya kulit sensitif kaya aku juga produk ini bener bener oke banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
Lindamrgth30
Dry, Light, Cool
Suka sma moisturizer dari Skintific karena sebagus itu ada kandungan ceramidenya yang bikin kulit lebih lembab, lembut, dan tetap terjaga. Selalu aku pake rutin tiap hari sebel beraktivitas untuk memperbaiki skin barrier yang rusak bagus banget
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
Z
Zahra17
Combination, Medium, Neutral
My holy grail moisturizer. Pertama kali beli thun 2022, pas lg jerawatan parah dn gk kunjung sembuh pdhl bentar lg wisuda. Wktu itu harganya masih 90ribuan dn spatulany msh gede bgt. Skrang udh 130ribuan trus spatulany udh kecil dn bisa masuk di jar-nya. Teksturny ringan bgt dan gampang nyerap. Meredakan kemerahan dn bagus bgt buat dipake sehabis eksfoliasi. Aku dlu sering bgt coba2 serum acne, sampe bikin kulitku kering kerontang, trus kalo ad serum yg gk cocok, sllu pake ini sbg penyelamat. Alhamdulillah sepekan kemudian, kulit bakal jd mendingan bgt dn lebih moist. Produk ini terbilang mahal dn cepet bgt abis, makany skrng lg coba-coba moisturizer yg lebih affordable, tapi produk ini tetap sllu standby di rak Skincareku, buat jaga-jaga klo moisturizer atau skincare lain yg lg kucoba ternyata gk cocok. Intiny meskipun mahal dn cepet abis, aku ttp repuchase. Kalau punya rezeki lebih, aku biasanya beli yg 80 gram, lebih hemat, bisa buat 3 bulan
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salsa_munika
Combination, Light, Cool
ini moisturaizer sangat bagus dan mencerahkan tetapi butuh beberapa jar untul hasil yang memuaskan, aku sudab pakai hampir 4 jar itu hasil bright real!! pokonya sangat rekomendasi, bagus juga buat skinbarrier yang rusak. harganya sangat terjangkau dan sangat worth it to buy😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rereorre_9
Combination, Medium, Cool
Jujur pas muka aku skin barrier rusam bingung harus pake produk apa dan banyak yang rekomen skintifict pas pertama pake langsung jatuh cinta karena bener bener nyembuhin muka aku yang rusak dari tekstur pun bisa semua jenis kulit nerima karena emang baguss
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Teksturnya mudah meresap. Baunya enak. Efeknya cepat. Bikin kulit jadi mendingan, yang tadinya banyak bagian kulit yang merah-merah. Sering pake ini tiap malem. Harganya juga lumayan kalau beli bundling. Kalo beli persatuan cukup mahal
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
A
axns_ndriani
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpahh skintificc emanggg debest dariiii semuaa lagui variantttttt iniii paling thee besttt di kulittt akuuu ❤️❤️❤️❤️, inijugaaa murah di kantong sii untuk harga segitu tapiu kualitass bener bener gabisa bohonggg gaaissss ayolll cepatt belii
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
G
Garnis_Pramesti
Normal, Medium, Neutral
Mousturizer yang enteng banget dipake, ga bikin kulit jadi berminyak, gambang menyerap, dan sangat memperbaiki skin barrier yang lagi rusak. Cocok banget untuk daily, apalagi untuk makeup base. Mudah dibawa kemana mana karena kemasan yang aman.
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale