5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

U
ulaafrnn
Normal Skin, Light, Cool
03 May 2024
Rekomen
sebneernya sejatuh cinta itu sama moist ini, awal nya iseng doang beli, ternyata cocok dan suka, akhirnya beli yang versi besarnya tapi lama lama merasa ini lumayan menguras kantong karna isinya dikit dan abisnya cepet tp harganya lumayan
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
N
nurhalimah20
Combination, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Jujur selama pakai skintific wajah yg tadinya kusam, gradakan. Skrang jadi cerah, lembab, dan sedikit menutup pori pori ku yg lumayan besar. Selain itu teksturnya juga cepat menyerap dan ga bikin lengkett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nisaamaliia
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Pake peoduk skintific cerramide barrier, moisturizer enak digunakan, wajah jadi lembut, kulit jadi lembab dan mengurangi pori pori, kulit terasa lebih glowing dan sehat. produk bagus sekalii dan cocok dipake, rekomendasi untuk kulit oily, sensitive.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
andin03
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
ini sih moisturizer sejuta umat yang pasti bagus banget bikin tekstur muka muluussss, smua komedo di hempas oleh moisturizer ini. emang agak lama buat ngeresap nya, cuman tetep cinta sihh. satu aja sih minusnya, agak pricey ya di banding dengan merk sebelah yang punya hasil klaim sama.
Usage: More than 1 year Lazada
R
rfcscbtr
Oily, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Salah satu moisturizer yang aku pake beberapa bulan terakhir. Bikin muka super moist walaupun kadang pas bangun tidur muka jadi berminyak. Dipake siang hari kadang bikin muka greasy, tergantung kondisi muka.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fhsamarin
Oily Skin, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Aku pake ini udh setahun dan bener bener repurchase bgt karena kulit proneskin aku yg super rewel bener bener kebantu bgt. Suka ngerasa gaksi acne proneskin itu susah banget dpt moisturaizer yang cocok TAPIIIII YANG INI SUMPAH DAHHHH COCOK ABISSS MENTOKKKKKK MANA LANGSUNG NYEREP GAADA LEMBAB SAMSEKKKK
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Deldelah
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
moisturizerr paling baguss, sampe udah pake 5 tube lebiih, cocok buat type kulitt apapunn, dan kalau di pakee sebelum make up pun bagusss banget bikin makeupp kita nempelll dan ga crackeddd, malem” cukup pake face washh sm ini punn udahh bikin lembab di pagi hari. pake di wajar sesnsitivv cocok
Usage: More than 1 year Shopee
Y
yulisulistiyanti17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Mosisturuzer dari skintific ini bagus banget buat memperbaiki kondisi kulit muka aku karna di dalamnya mengandung niacinamide yang mampu memperbaiki skin barrier dan membantu mencerahkan kulit , meskipun hrganya luamaya mahal tapi dia tuh bagus banget untuk melembapkan muka yang sangat kering
Usage: Less than 1 week Shopee
D
divaardelia21
Dry, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Selalu balik lagi ke produk ini kalau kulit lagi kenapa napa. Sangat recommended untuk segala masalah kulit dari kulit kering, kusam, dan lain lain. Segala pondasi dari setiap masaah kulit. Kalau lagi breakout akan selalu balik ke produk iniiyy
Usage: More than 1 year Shopee
I
imeldatriana
Combination, Medium Dark, Warm
03 May 2024
Rekomen
skintific moisturizer ini bener-bener banget banget ngemoist muka dengan sempurna, ada harga ada kualitas sih, tapi untuk harga standar ya, ga mahal dan ga murah, udah hampir 2 tahun pake moisturizer ini ga bikin pengen coba moisturizer lain🤍
Usage: More than 1 year Lazada
Prev
Laman 128 dari 567
Next