Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel

Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel
Moisturizer - Gel

Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel

Neutrogena
4.4 (783 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp229.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel dari Neutrogena dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in January 2023NEUTROGENA® Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel dilengkapi Natural Moisturizing Factor (NMF) Complex:
Hyaluronic Acid, Amino Acids, Electrolytes yang menyerupai pelembap alami kulit untuk menjaga kekuatan skin barrier, menjaga vitalitas kulit, menghidrasi 5x lebih banyak agar kulit terasa lembut, kencang, kenyal, dan bercahaya

How to Use:
Gunakan pada pagi dan malam hari, atau kapanpun saat kulit membutuhkan ekstra hidrasi. Oleskan dan pijat pada wajah dan leher.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water, Glycerin, Dimethicone, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Betaine, Caprylyl Glycol, Synthetic Beeswax, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Sodium PCA, Fructose, Dimethicone Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Dimethiconol, Sodium Lactate, Urea, Citric Acid, PCA, Fragrance, Sodium Hydroxide, Maltose, Serine, Alanine, Glycine, Sodium Chloride, Trehalose, Allantoin, Glutamic Acid, Lysine HCl, Threonine, Arginine, Glucose, Proline, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

R
rikamnd
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Nov 2019
Rekomen
Aku udah lama bgt pengen coba pelembab ini dan akhirnya kebeli jg pas lagi di Thailand. Ini bener2 wangi bgt, enak gitu dingin pelembabnya dan pas pake muka langsung lembut dan diliatnya ga kusam aja gituu. Terus dapet lagi dari Female Daily Try&Review so happyyyy🤍🤍🤍
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
D
divaabigaill
Dry, Medium, Warm
17 Oct 2019
Rekomen
ini adalah jar kedua aku! sebelumnya aku pernah coba neutrogena ini saat dia belum resmi masuk Indonesia. Sekarang udah resmi dan kebetulan aku dapet Fd try n review. Untuk teksturnya sendiri dia adalah moisturizer gel bewarna biru. Aromanya cukup menyengat tapi masih dibilang enak. Di beberapa bagian lipatan hidung akan terasa sedikit panas,namun setelah itu hilang. Di aku sendiri,moisturizer ini tuh nyaman banget dipakenya. Aku lebih suka pakai dia sebagai sleeping mask yang mana dipake cukup banyak. Lembapnya dapet dan hidrasinya pas!! dipake pagi hari pun nggak masalah. dia nggak bikin greasy sama sekali❤
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
S
sarero
Oily, Medium Dark, Warm
14 Oct 2019
Rekomen
salah satu moisturizer terenak di muka bumi ini help😭 di mukaku yang kalang minyak ini langsung meresap dan langsung kerasa halus! plus point karena bisa ditimpa lagi sama sunscreen. too bad belum ada di Indonesia, jadi belinya online atau yang paling deket sih beli di drugstore offline tp di Singapur/Malaysia
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
N
nuraazizah
Combination, Medium Light, Cool
13 Oct 2019
Rekomen
ini dulu salah satu moisturizer ter favorite aku. enaaaak banget waktu dicoba ada sensasi coolingnya gitu langsung nyessss. lembabinnya juga lumayan tahan lama dan cepet meresap di kulit jadi gak usah nunggu lama buat pakai bedak untuk am routine. selain itu, warna creamnya lucu warna biru gitu dan jarnya kokoh.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tisakharisma
Dry, Medium Light, Neutral
11 Oct 2019
Rekomen
Tergiur karena ditawarin temen. Awalnya nggak begitu yakin tapi ternyata lumayan bikin lembab dikulit. Aku pakainya pas pagi jadi moisturaizer dan kadang buat prep skin sebelum makeup. Kulit jadi lembab banget enakan. Ini langsung nyerep kekulit jadi pas banget kalo buat kulit berminyak gak greasy
Usage: 3 months - 6 months Gift
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
14 Sep 2019
Rekomen
Jujur aja beli ini karena pernah liat caroline hirons rekomendasiin ini di stasiun tv inggris. Teksturnya gel tapi enak banget diratainnya dan finishnya literally velvet matte. Menurut aku moisturizer ini cocok banget buat yang kulitnya super oily. Kalo di kulit combo aku sejujurnya kurang moisturizing TAPI sangat hydrating (karena aku notice kalo pake ini dibawah foundie, foundie aku ga gampang crack-yg biasa disebabkan kuranhnya hidrasi kulit) gimana ya, mungkin karena aku lebih suka kalo numpuk skincare itu diakhiri sama pelembab yg emang agak oily/slippery, nah kalo ini tuh hasilnya matte which is good kalo di hari2 kayak weekend yg aku dirumah gak nyalain ac, cocok banget buat iklim super tropis. Tapi kalo buat sehari2 di ruangan ber AC, aku perlu yg lebih dari ini. Alhasil kalo pagi aku jadiin ini sebagai hydrator, jadi setelah ini aku pake pelembab lain yg lebih slippery finish nya. This is an OK moisturizer. 1 hal yg aku ga suka adalah WANGI nya ya Tuhan kayak wangi shampoo dan cukup kenceng. Jujur ganggu banget sih😓
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mayaayuyan
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Sep 2019
Rekomen
Aku sukaaaa bgt sama mosturizer ini. Bikin lembab tapi gak lebay karena jenis mukaku kadang gak tentu tapi lebih ke arah dehidrasi (tergantung hormon, cuaca dll). Yang aku gak suka dari produknya ini cuma baunya aja sih, sisanya mantap.
Usage: 3 months - 6 months Watson
D
daniellalestari
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2019
cocok gak cocok sih sama produk ini, dibilang ngelembabin kulit ya lemayan, fragrance nya ada banget tapi aku gamasalah. teksturnya gel cepet nyerep juga. beli ini yg ukuran kecil bgt pas di watson thailand ini murah jadi iseng nyobain
Usage: Less than 1 week
A
alainncliste
Oily, Light, Warm
13 Aug 2019
My skin doesn't tolerate silicon :( padahal pengen banget cocok sama moisturizer ini karena hype-nya dan aplikasi di wajah yang enakeun. Bari 3 kali pake akhirnya nyerah, muncul beruntusan. Ada yg minat? Saya jual murah banget!
Usage: Less than 1 week
S
sleeping
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jul 2019
Karna sampe sekarang aku belum nemu pelembab yang bisa dibilang cocok atau HG, sebelumnya aku sempet nanya2 disini rekomendasi pelembab under 200rb dan ada yang rekomendasi produk ini. Akhirnya aku coba beli di shopee dan emang harganya 200rb kurang dikit. Aku suka pelembab ini karna teksturnya gel, gampang banget aplikasiinnya dan cepet ngeresepnya. Yang aku kurang suka dari produk ini wangi nya. Serius wanginya kenceng banget. Sampe akhir pemakaian pun aku tetep gak terbiasa sama wangi nya. Tapi adek aku malah suka sama wanginya, katanya mirip wangi2 sampo gtu. Oia hasil akhir pemakaian pelembab ini juga gak yang lemabab gtu tapi lebih kayak mate tapi bukan yang kering. Sejujurnya belum yakin apa akan repurchase karna mau cari yang lain yang wangi nya gak sekenceng ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 72 dari 79
Next