C
Cherrypie9
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Moisturizer ini aku beli karena ada tulisan non comedgenic nya, dan non alcohol, muka aku kulit nya sensitive, di awal 6 bulan gitu, aku pakai si aman, ga bikin komedo or jerawatan, wangi nya juga kalem, harga affordable, dan ga greasy sama sekali, tapi aku after pake ini, muka yg kerasa ketarik sih ga berkurang, tpi kulit permukaan ga kering sih, cuma aku ga gitu merasa deep hydration gitu, cuma ga tau makin ke belakang pake, muka ku jadi jerawatan tiap pake ini, tpi memang karena kulit ku aja sih yg suka gitu, produk baguss kok, rekomenn deh
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bisa dibilang ini tuh kalo kalian cari moist yg khusus buat mengunci skincare kalian, maybe this is ur last choice. Bener-bener melakukan fungsi pengunci kelembapannya dengan baik. Dibanding versi gel creamnya, ini baunya kayak molto dg krim warna biru lol, tapi fungsinya sama kayak versi gel cream. Sedihnya karena meskipun sama-sama melembapkan, dia bikin pipi aku jadi kemerahan & agak panas. Sepertinya krena kandungan parfumnya yg cukup kuat jdi bikin kulitku kemerahan. Buat kalian yg gak sensi sm parfum, moist ini layak dicoba
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fasyafebriarti
Combination, Medium Light, Cool
Enak banget make ini tuh bener2 kerasa ke hydrate muka tuh, jadi bangun-bangun tuh rasanya muka halus dan kenyal. Aku sangat susah untuk cocok sama moisturizer tapi so far yang ini sih aman kok buat ku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vanessacella
Oily, Medium Light, Neutral
Katanya dupe nya laneige water bank yang gel, tapi menurut aku justru lebih bagus dari laneige! Finishnya matte dan ga bikin over shiny apalagi aku oily banget. Tetep ngelembabin banget aku suka pake dia kalo siang. Bedanya sama laneige, neutrogena ini warnanya biru dan fragrance nya lebih kenceng, mungkin yang sensitif ga begitu suka.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
N
nabilahri
Combination, Medium, Neutral
Sukaaa! Teksturnya dong 👍👍 gel tp gak bikin kering, nyamaaan seharian. Pas nyoba kondisi kulitku yg oily sedang dehydrated dan sensitif sekali, jd cari yg kandungannya simpel tp rich. Tips buat yg baru pakai, biasakan buat patch test. Kl cocok lalu pakai semuka tp tipis aja. Selanjutnya pemakaian bisa disesuaikan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dianfa_12
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali pake ini kirain bakalan cocok, tekstur nya lembut banget, ringan juga, dan gampang nyerap di kulit. Tapi ternyata aku ga cocok. setelah aku pake, malah jadi nimbul bruntusan gitu lumayan banyak. Sedih bangettt
Usage: Less than 1 week
Carousell
A
almaizmyf
Combination, Medium Light, Neutral
akhirnya dapet juga moisturizer yg cocok sm tipe kulit aku, wanginya seger enak gitu, cepet banget nyerepnya jadi ga bikin muka tambah kerasa berminyak, buat kulit aku yg cukup sensitif make ini gaada masalah sama sekali 🤩
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rizkaardina
Oily, Medium Light, Neutral
Udah abis 4 jar, cinta bgt sama moisturizer ini, emg kalo muka lg tipis bgt atau kebakar matahari gt suka kadang2 perih, tapi only at those occasions, selebih nya suka bgt bgt, ga mengganggu muka kl ada jerawat atau breakout atau bruntus atau apapun lah itu maksudnya ga bikin tambah jerawatan kalo dipake pas jerawatan ya ga bikin tambah parah it keeps my oily ass face hydrated and moisturized, pokoknya gak nambah oily sm sekali bc products muka yg dipake siang2 itu tend to have hard times being friends with me tp ini engga, aku yg muka nya oily cocok bgt, trs sebelum makeup jg enak bgt kyk nambahin kelembapan dan keeps it there gt kalo buat muka ku, alsooooo sensitive skin friendly banget it doesnt do you bad buat yg muka nya sensitive malah it helps it sometime. love love love. downside nya cuma gaada spatula nya kalo mau ngambil produk nya musti hrs bgt make sure tangan bersih (but im a gem freak so for some people it might be okay). tp for the over all performance i love it.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
difaskarina
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini dari Shopee, nyobain setelah beberapa kali gonta ganti moisturizer. Efeknya di aku bikin minyak berkurang banget tapi tetap lembab. Baunya harum dan seger. Tekstur nya ringan dan gampang menyerap. Sejauh ini memang cuma moisturizer ini yang bisa ngontrol minyak di muka aku yg kombinasi tapi cenderung berminyak ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yasminathirah
Oily, Medium, Warm
Pertama kali beli di thailand & ternyata dupes nya laneige waterbank gel ex !! ❤️ . Uda jar ke 3 dan selalu bikin kulit lembab tapi ga lebay sampai berminyak dan ga menyumbat pori” . Teksturnya gel ketika di pakai terasa dingin & lumer meresap dg cepat di kulit .
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store