Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel

Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel
Moisturizer - Gel

Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel

Neutrogena
4.4 (783 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp229.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel dari Neutrogena dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in January 2023NEUTROGENA® Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel dilengkapi Natural Moisturizing Factor (NMF) Complex:
Hyaluronic Acid, Amino Acids, Electrolytes yang menyerupai pelembap alami kulit untuk menjaga kekuatan skin barrier, menjaga vitalitas kulit, menghidrasi 5x lebih banyak agar kulit terasa lembut, kencang, kenyal, dan bercahaya

How to Use:
Gunakan pada pagi dan malam hari, atau kapanpun saat kulit membutuhkan ekstra hidrasi. Oleskan dan pijat pada wajah dan leher.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water, Glycerin, Dimethicone, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Betaine, Caprylyl Glycol, Synthetic Beeswax, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Sodium PCA, Fructose, Dimethicone Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Dimethiconol, Sodium Lactate, Urea, Citric Acid, PCA, Fragrance, Sodium Hydroxide, Maltose, Serine, Alanine, Glycine, Sodium Chloride, Trehalose, Allantoin, Glutamic Acid, Lysine HCl, Threonine, Arginine, Glucose, Proline, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyaannisa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Jul 2019
akhirnya nyobain ini, nitip temen di aussie. pertama kali pake, agak kaget juga fragrance banget soalnya, teksturnya lebih ke gel, dan nyerep cepet banget. dan langsung berasa matte karena ya cepet nyerep itu. kulitku dry dan cenderung patchy setelah pake cushion. pake ini malah ga berasa sama sekali pake moisturizer, sementara aku butuh yang after use nya bikin mukaku sedikit oily, biar awet makeupnya. so far aku pake kalo butuh yang ringan2 aja, sehabis physical exfoliation contohnya. repurchase?? engga kayaknya. cuma ilangin penasaran doang. tp overall dengan price point dan kualitasnya, dia oke banget!
Usage: Less than 1 week
F
fianarosa
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jul 2019
Recommended buat pemilik oily skin yg lagi cari moisturizer dengan tekstur ringan. Ini gampang banget meresapnya, ga greasy sama sekali, wanginya lembut, dan yang penting ga bikin breakout atau memperparah jerawat kita yg sebelumnya emang udah ada.
Usage: Less than 1 week
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
08 Jul 2019
Pelembab ini cocok banget buat yang kulitnya cenderung oily karena teksturnya yang emang gel jadi bener-bener ringan pas dipake. Tapi gatau kenapa di aku ada efek cekit-cekit gitu, dan aku gak terlalu suka wanginya karena kayak wangi pelembut pakaian :( Packagingnya juga gak hygiene karena dicolek gitu tanpa dikasih spatula atau apapun itu padahal harganya pricey :( Repurchase? Nope.
Usage: Less than 1 week
R
regiutm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
Sooooo in love with this moisturizer💕 moisturizer ini menurutku cocok banget buat oily skin karena dia bener2 ringan banget di muka, cepet ngeresap juga di kulit, no greasy, baunya enak bangett, dan setelah pake ini kulit berasa bener2 halus bangeett.
Usage: Less than 1 week
P
putrimediaa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
Pembelian pertama! Baca semua review dan hampir gaada kasih rate kecil tapi tadi baru coba pakai perihhh dimuka perihnya sebentar si cuma, mungkin kulit wajahku sensitif sama fragrance nya ? Padahal aku termasuk susah cari skincare yang cocok, jadi bingung harus tetap pake atau tidak. EDITT-> cuma pas sekali aja si perih selanjutnya ga dan membuat cukup lembab
Usage: Less than 1 week
M
mpiyoo
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2019
Aku sangattt merekomendasikan ini buat pelembab wajah kamuu!! Aduh bener2 enak banget dipakenya. Wanginya soft banget, teksturnya ringan, gampang banget nyerap dikulit wajah n yang terpenting gak bikin kulit berminyak!! Cocok juga buat base make up. Pokoknya cucok meyonggggg
Usage: Less than 1 week
R
ririafni
Normal, Medium Light, Neutral
17 Jun 2019
Sukaa banget padahal sama teksturnya yg basisnya air dan cepet bgt nyerep di wajah. Dan gak bikin berminyak juga. Tapi bikin beruntusan di muka aku huhu:( padahal baru di pake seminggu aja. Langsung gak aku pake lagii :(. Aku jual punya aku isinya 80% 90k aja(lagi itu beli nitip temen waktu ke turki) freeongkir jakarta. Line: ririafni
Usage: Less than 1 week
C
claudiargina
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2019
dulu pakai moisturizer ini sampe habis dan ga repurchase sampe sekarang, soalnya ini bikin muka aku berminya greasy gitu padahal kalo di apply ke muka langsung nyerep tapi kalo udah ke siang-malem gitu berminyak aja gatau kenapa. trus ini fragrance nya kenceng banget tapi ga nge ganggu, pakai ini juga muka jadi lembab aja tp ya berminyak🤧
Usage: Less than 1 week
S
Skincareviewer
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2019
Dia ini kyk water sleeping masknya laneige. Dari tekturnya semua mirip. Cuman kalo lembabnya aku lebih demen punya laneige. Kyk pagi2 kalo bru bangun pake laneige berasa lebih glowy dan cerah. Trus yg aku ga suka lagi fragrancenya lumayan kuat. Buat kulit sensitif mending jangan pake ini ga rekomen 😂
Usage: Less than 1 week
N
nengvaleska
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
I’m on my second jar already. Mudah diaplikasikan. Adem di muka, kayak ubin mesjid. Works best when combined with its sleeping mask. Bangun-bangun muka urang enak banget rasanya, plump dan sehat. Altho, to be fair, T-zone tetap berminyak, tapi ya udahlah ya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 79
Next