E
eyidaailee
Oily, Medium, Warm
beli ini karena coba coba aja dan ternyata cukup oke, kupake sebagai setting spray dan efeknya makeup keliatan lebih nempel plus cukup tahan lebih lama. wanginya itu loh nyentrong banget walaupun seger sebenernya tapi untungnya ga ganggu banget sih karena lama lama juga ilang kalo udah dipake
Usage: More than 1 year
Shopee
C
Citrarahmah
Normal, Light, Cool
suka aku gunain sebagai priming water daripada setting spray. non alkohol benar. harga terjangkau dan produk mudah ditemui di warung" dan supermarket. travel size juga. packingnya biru,aku suka. lumayan buat pemula bisa coba ini
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
G
glowpeony
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Face mist dari pixy ini baunya enak bikin seger deh !!!. karna face mist ini waterbased formula jadinya ringan dan tidak lengket, face mist ini mengandung Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan, serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Produk ini mengclaim bisa mengunci tampilan makeup hingga 10 jam
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
neniapr
Combination, Medium Light, Neutral
Beauty protecting mist pertama aku.Ngeliat review banyak yang positif akhirnya beli ini.Harganya terjangkau juga.Ini tuh teksturnya cair kayak air ada wanginya lumayan kuat.Tapi bagusnya produk ini 0% alkohol.Aku pake setelah make up,bikin make up aku nyatu ke kulit gitu dan tahan lama.Untuk dipake sekedar ngelembabin juga oke banget.Awalnya kerasa kayak lengket dikit tapi lama lama meresap dan bikin kulit lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vikaauliaa_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
setting spray pertama hihi, wanginya enak ga ganggu, butiran2 airnya juga keluarnya halus kecil2 ngga yang gede2 gitu, di aku lumayan buat nahan makeup, harganya pun terjangkau banget, ngga nimbulin masalah kulit apapun di muka aku alhamdulillah banget
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
K
kholifahnh
Combination, Medium Light, Neutral
Harga terjangkau. Pake ini, makeup jadi lumatan tahan lama.Terus diaku dia ga nimbulin masalah kayak jerawat, komedo, dan lain lain. Jadi masih aman dan bakal repurchase sih. Oiya teksturnya kayak air ajaa gitu, ga ada kesan lengket. Jadi masih nyaman dipakai
Usage: Less than 1 week
Traditional market
P
putrinm25
Combination, Medium Light, Warm
Setting pray kecintaan aku. Produknya gampang ditemukan dimana-mana, affordable dan tentunya kualitasnya oke punya. Untuk kulitku yang kombinasi, dia bikin makeupku jadi lebih nempel ke kulit dan bikin makeupku jadi lebih tahan lama juga. Luv banget ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
aqidadhila
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah ramah di kantong, kemasan praktis bisa dibawa kemana-mana, hasilnya bagus lagi. Karena daily makeup ku nggak too much, dia bikin makeup ku ngga ilang dari pagi sampe sore walaupun di pake wudhu. Malahan waktu pulang trus ngaca, kulitku jadi glowing sehat
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
C
chikatamsir
Dry, Medium Light, Neutral
Setting spray pertama aku😘 selalu aku pake sebelum pake foundation tbs yg matte krna susah untuk di blend jdi spray pake ini dulu, selesai makeup juga aku selalu spray sama pixy soalnya nahan makeup aja. Produknya ga ada bau, menurut aku spraynya nyebar ga hanya di satu tempat aja. Tentunya bakalan aku repurchase karena murah tapi kualitasnya bagus hehe
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
H
haulaz
Dry, Medium Light, Cool
awalnya beli ini karena iseng mau coba dan mau punya setting spray dan harga nya oke banget. aku ga berharap banyak tapi ternyata di aku hasilnya bagus, bikin makeup jadi nge blend natural, less dempul, dan ngasih efek glowing. aku biasanya pake ini kalo emg lagi mau full makeup dan pake complexion, lumayan nge lock makeup dari pagi sampe sore. udah jadi one of my empties aku karena udh repurchase produk ini yang kedua kali. minusnya dari produk ini di spray nya sih, nyebarnya suka gatau kemana😂 dan pernah juga pas make ini dia malah nyemprot ke bagian pundak jadi basah banget. overall aku tetep suka dan tetep pakeee
Usage: More than 1 year
Guardian