P
purnatriamy
Combination, Medium Light, Warm
Menurutku produk ini bagus banget untuk dijadiin setting spray dan primer. Dengan harga yang sangat terjangkau, kualitasnya oke banget. Bikin make up tahan lama dan ga bikin jerawat or bruntusan. Kalau dijadiin face mist yang dipake berulang-ulang gt aku ga suka sih, karena bikin muka jadi lengket gitu. Udah paling cocoknya dijadiin setting spray atau dipakai sebelum make up sebagai primernya.
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
YohanaDamanik
Combination, Medium Light, Neutral
menurut aku sih Ok ya, dan buat make up tahan lama. cuma kalau nyemprot nya jangan terlalu deket supaya air nya ga luber. untuk harga juga sangat terjangkau. so, ini produk sangat bersahabat. ditambah lg packaging nya gampang buat dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
luckkk
Combination, Medium, Warm
ini bagus bgttttttt tolong 😭😭ga bikin bruntusan, make up jadi tahan lama 😭wangi nya aku suka banget harganya juga murceeeee cocok dikantong pelajar kaya aku cuma 27 ribu dapet setting spray sebagus ini
Usage: Less than 1 week
Alfamart
D
dewiisrh
Combination, Medium Light, Cool
dikulit aku yang combination to oily aga ga cocok gitu, buat muka makin banyak minyakan + kusam, dan ga ngelock makeup gitu, nyegerin pas awal pake aja seterusnya jd gerah mukanya pas berenti muka jd aman aman aja dan lebih tahan make-upnya pas gapake ini. to worth to buy si kalo mau dicoba coba sp tau cocok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
monicaamri
Combination, Medium, Warm
Face mist spray ini aku dapat manfaatnya pas di set itu ada efek nyegerin hanya di beberapa menit pemakaian. Untuk ngehydrate pun hanya bersifat sementara tp ngelock makeup nya gak deh. Kaya cuman bagus pas dipake gerah gitu karna efek nyegerin nya..
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
D
dindaatria
Oily, Medium Light, Warm
Face mist yg bisa digunain kalo wajah lg kering dan bisa buat makeup lebih tahan lama. Melembabkannya ok bgt, tapi kalo utk tipe kulit yg dehidrasi dia cuma ngasih kelembaban beberapa saat setelah make aja. Tapi itu udah cukup kok, dan utk ketahanan makeup dia juga ok. Tapi bukan yg tahan lama bgt yaaa. Overall aku suka krna harganya juga terjangkau dan mudah di dapat.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
ajengirma
Normal Skin, Light, Neutral
Sempet underestimate sama yang hype2 gitu, dan baru sekarang mencoba karena diyakinin sama tanteku untuk pakai. Ternyata bagus untuk primer maupun setting makeup di akhir. Dia bikin nahan minyak dan daya serapnya juga cukup, kalau di aku sih nggak menimbulkan efek kayak jerawat dll masih aman. Harganya juga sangat terjangkau, this will be my side option dari Studi Trop*k 🙈
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Realhiruka
Combination, Medium, Neutral
beli ini karna lagi belajar make up gitu jadi ya beli beli item make up yang belum punya. beli ini karna promosi mbak spgnya yah hehe. product knowledge dari mbaknya sih ini bikin make up tahan lama selain menyegarkan wajar untuk memulai step make up. tapi pas aku pakai langsung panas bgt dimuka mungkin karna ada alkoholnya. fyi, aku beli facemist ini pas baru launching ya. setau aku skarang dia pake formula baru yang alkoholnya lebih rendah gt jadi ga bikin panas dimuka, itu informasi dari mbak spgnya pas aku komplain.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
Y
ybelindap
Combination, Medium, Neutral
Agak kurang suka sih kalo dipakenya baru pas sehabis makeup karena dimuka aku bikin makeupnya jd ga flawless malah jatohnya jadi berminyak gitu. Tapi kalo dipake sebelum makeup ga masalah sih, bikin muka fresh dan bikin makeup lebih nempel.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
viviarnn
Dry Skin, Medium, Neutral
face mist andalan aku yang multifungsi bgt✨selain bisa dipake sebelum makeup produk ini juga ngelock makeup bgt, setiap sblm makeup aku selalu pake ini dan kulit lgsg lembab bgt bikin bedak ga cracky gtu, trs kalau habis pakai makeup juga lgsg pake ini wah lgsg glowing hihi, recommended bgt deh ini dan yang pasti harganya terjangkau bgt.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store