A
auliafs
Combination, Medium Light, Neutral
ini face mist terfavorit sih selain harganya hemat dikantong ini tuh ngeset make up banget trus buat make up jadi ga keliatan dempul gitu emang kalo disempemprotin harus banyak gitu biar make upnya nyatu
Usage: More than 1 year
shopee
C
charezia
Combination, Medium Light, Neutral
padahal ya ini produk dah lama kan kenapa aku baru nyoba sekarang ya. hahahaha menurutku enak sih enteng diwajah terus jadi seger. dan harganya itu lho super wow sekali ya wkwk. tapi aku ga tau ya apakah ini bisa dipake terusan buat seger2an atau cuma untuk ngunci make up aja?
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
rizky58
Dry, Dark, Neutral
Ini setting spray kesayangan! Gampang dicari dan hemat kantong. Produk ini biasanya aku pakai di tahap akhir skincare sblm pakai make up dan setelahnya juga pakai. Ini bener nyegarin wajah juga, dan bikin make up terlihat lebih soft. Bakal repurchase terus sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dithah24
Oily, Medium, Warm
face mist pertama yang aku coba, untuk efek melembabkan nya lumayan, wanginya yang aku suka bikin muka jadi seger, dan ini bener bener menyatukan makeup banget tapi untuk bikin makeup awet gak terlalu kalo di aku, yang aku suka lagi produk ini alcohol free, dan harganya sangat terjangkau, partikel spray nya pun kecil sehingga ga bikin muka jadi basah bgt, love sm pixy❤️
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
F
fadhilaika_
Oily Skin, Medium Light, Warm
firs impression sama satting spray pixy ini lumayan sukak 👣packaging nya lumayan kokoh karna bahannya dari plastik jadi gabakal pecah, lumayan kecil juga jadi kalok di bawa kemana mana ga makan tempat 👣wanginya soft banget sikak ga yang nyentrong gitu 👣spraynya lumayan lembut dan nyebarnya juga luas, semprotan spraynya enak juga ga keras 👣efeknya kurang suka sih sama satting pray pixy ini dia bikin mukaku cepet berminyak, terus jadi kayak ngurangin warna dari make up ku, tapi + kalok cuman buat yang powder gitu bagus jadi nyatu gitu sama kulit
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nolakenni
Normal, Medium, Neutral
harganya murah banget cocok untuk kantong pelajar. wanginya strong banget tapi efek melembabkannya ada banget tapi kalo aku pake ini setelah pake makeup, sejam-an kemudian muka aku jadi kayak kilang minyak tapi kalo dipake untuk base makeup bagus sih.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
I
iftitaputri
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama untuk harganya ini MURAH, kualitas juga bagus bikin muka jadi fresh gitu, bisa lock make up juga, untuk aromanya juga ga ganggu kok, NON ALKOHOL. Worth it banget lah pokoknya. Pasti bakal repurchase lagi siii❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
D
diptacnnty
Oily, Medium, Warm
Will forever be my favorite! Untuk harganya yang sangat murah itu, kualitasnya juara! Ini ga lebay tapi beneran sebagus itu. Finishnya glowing bikin muka glowing sehat dan bikin makeup lebih tahan lama. Pasti akan selalu repurchase!
Usage: More than 1 year
Shopee
J
juliyantiaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
buat harga segini, kualitasnya udah lumayan bagus, apalagi buat yg baru belajar makeup. wanginya sih g ganggu, non alkohol jg, tp dia cukup buat makeup tahan lama, jd ya worth it lah, isinya jg lumayan byk klo buat yg g terlalu srg makeup annn
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Suciekaf
Normal, Medium, Neutral
lumayan bagus, alhamdulillah cocok, pas pemakaian muka jadi fresh, auto glowing, katanya buat mengunci makeup, tapi kok malah bikin mekap luntur gak sih? haha. yaa pokoknya bagus lah. repurchase? maybee. krna udah beli facemist saffron air zamzam
Usage: 3 months - 6 months
Shopee