A
Adelia_Mursyid
Combination, Medium, Neutral
harganya of course ramah di kantong, but ada 1 kekurangannya di aku yaitu aku kurang ngerasain efek bisa nahan make up for a long time. kalo bikin make up flawless I agree with it. tapi kalo buat jaga make up kurang begitu ngerasain sih tapi bisa jadi aku makenya kurang kali ya hehehe
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
9
98NM
Combination, Medium Dark, Warm
Pernah beli sekali, setelah abis aku ga repurchase lagi. harganya terjangkau pas dikantong pelajar, semprotannya juga enak dipake nyebar gitu, tapi entahlah aku merasa pakai ini atau enggak tuh gak ada bedanya ..ga tau deh sama yang lain.
Usage: 6 months - 1 year
Tip Top
S
sylvnptr
Combination, Medium, Neutral
Facemist lokal dgn harga yg super terjangkau....β
Kemasannya plastik, spray nya bagus tipe yg nyebar gitu airnya....β
Kalo dipake before makeup bikin lembab dan kasi efek segar, kalo dipake after makeup bikin glowing dan nge set makeupnya cantik banget bikin hasil makeup lebih natural nggak powdery/dempulan....β
Usage: More than 1 year
Market
A
AlineCo
Combination, Medium, Neutral
dulu aku suka pakai ini buat setting spray, bikin makeup less powdery yaa ga keliatan dempul banget bedak nya. bikin makeup lebih awet juga . tapi setelah lama ga terpakai aku coba pakai lagi malah aneh banget muka ku langsung gatal dan perih yg perihnya bikin sakit mata. makeup juga jadi ga "lumer" masih keliatan powdery pokoknya jadi kebalikannya gitu. padahal jarak pakainya tidak terlalu lama dan belum expired walhasil jadi tidak terpakai lagi dah krn bikin jerawatan juga. tapi mungkin bisa jadi waktu itu kulitku lagi sensi dan rewel sih yaa . but i wont use it anymore hheu
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
G
Gafdimagfira4
Combination, Medium, Neutral
Buritan semprotannya kecil dan halus walaupun kalau kena mata sedikit rasanya pedih, but itβs okay hehe. Konsistensi produknya terhadap ketahanan makeup cukup awet kurang lebih sampai 3 jam. Entah kenapa ga membuat makeup matte, tapi lebih ngebuat makeup terlihat lebih halus dan ga bedaki banget π.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
N
natasyaa3101
Oily, Medium Light, Neutral
iniii bagus banget sih buat dipake setelah make up karena make upnya jadi ga gampang lunturrr, longlasting banget, harganya terjangkau tapi kualitasnya pollll, aku pake buat nari dan hasilnya bagusss bangettt, ganyangka bisa sebagus itu dengan harga yang segituuu
Usage: 1 month - 3 months
dandan
R
ranihafni
Dry, Light, Neutral
kualitas yg bagus banget dgn harga super terjangkau! pakai ini berasa seger dan muka jd halus, makeup jg lumayan melting dipakei ini. wanginya jg seger enak bangett. bakal selalu repurchase kalo udah habis π
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cellavalenciaa
Oily, Medium Light, Neutral
face mist murah dan gak bikin wajah ku perih, setelah pake face mist ini rasanya wajah semakin fresh dan seger gituu. enakk!! bakalan repurchase sih wkwk harganya jg murah ga nyampe 30ribuuuu!!! kalian yang cari face mist murah tapi bagus pake pixy aja gaada alkoholnya jugaa
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
_
_karin7
Oily, Medium Light, Warm
partikel air karena spray nya enak banget kecil-kecil jadi bisa nyebar ke seluruh muka dengan baik, terus kemasannya praktis kecil bisa dibawa kemana-mana, harganya apalagi terjangkau banget kemarin aku beli 27k an gila terus pas aku pake setelah make up an, dia bener2 ngestay in makeup aku, aku coba pake masker aku tempel-tempelin tuh ke muka aku alhasil gaada yang nempel bagus banget bakal repurchase siiiiiih!
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
_
_karin7
Oily, Medium Light, Warm
Jadi waktu aku keluar kota aku lupa bawa protecting spray yang biasanya aku pake kan, nah trs ada toko kosmetik lengkap banget aku coba tuh cari2 trs aku ngebeli ini soalnya aku liat dr review2 di fd pada bilang ini bagus, aku coba akhirnya dirumah aku pake sebelum makeup jd base trs sesudah make up jg aku pakein rasanyaaaa seger banget terus aku coba kan pake masker aku tempel2 in ke pipi muka aku dan ternyata ga nempel dong makeup nya dd krim yg aku pake ga geser sm sekaliπ love bgt harga terjangkau bakal repurchase laaaah!π€©
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store