A
Audian_janee
Combination, Medium Dark, Warm
First tought is affordable , aman di kantong suami 🤣🤣🤣, murah tapi ga murahan, makeup jadi bagus habis di setting sama pixy , dan aman tahan lama. Aroma tidak menyengat harum banget, masih aman enak , semprotannya juga halus dan ga perlu pakai banyak banyak juga
Usage: Less than 1 week
Hypermart
I
inzangl
Combination, Light, Neutral
setting spray yang bagus dan cocok untuk pemula! aku suka aromanya, ngga terlalu nyengat, terus untuk tekstur mist nya buat aku kurang fine ya, karna kadang masih ada bentuk tetesan air gitu di wajah aku, untuk hasil akhir dewy dan untuk wajah aku yg combination, bagian berminyaknya ngga tahan sih even aku pake base yang matte, sekarang udah berpindah hati 😂
Usage: More than 1 year
Shopee
R
retimareti
Combination, Medium, Warm
produk ini lumayan banget untuk jadi base prep saat make up an,apalagi dg harga yg super affordable, dia ngelembapin nya ga berlebihan tapi pas. atau dipake pas lagi muka kering banget juga top banget ❤️
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
F
febriana_s
Combination, Medium, Neutral
Yaamoun enak banget dipake dikulit ku ademm pas disemprotin, seriuss bikin lembab dikulit , cuma lembabanya baru kerasa bentaran doang , blm bisa bertahan lama dimukaku , over all okelahh cukuo rekomen !
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurlailyfj
Oily, Medium, Neutral
pertama beli karena lihat atasan saya belanja pixy ini katanya enak dan segar dimuka. Akhirnya saya ikut beli karena pake cushion dari pixy juga cocok di muka. Saat dipake produk ini sih benar segar dan menjaga make up saya lumayan lebih lama. Baunya juga gak mengganggu.
Usage: More than 1 year
Watson
S
shefiraputrii
Oily, Light, Neutral
beli ini karna pas itu mau keluar pake makeup dan pgn biar awet tahan lama gitu trs harganya jg affordable kan. waktu di pake si enak ya, bikin lembab trs jd lumayan awet makeup nya. spraynya jg enak kaya luas gitu jangkauannya jd sekali spray bisa kena hampir seluruh muka tp aku gabegitu suka baunya kaya nyengat gt. mgkn aku yg sensi aja si
Usage: 3 months - 6 months
Watson
P
patwisia
Oily, Medium Light, Neutral
beli pas 12.12 kemarin dan aku dpt harga cuman 6.500!! dari sociolla pake voucher😍 daridulu emang pingin coba kebetulana ada promo segitu capcus lah coba hahaha di aku enak bgt!!<3 aku pake buat primer sblm makeup dia bsa ngebuat makeup ak jd stay long. dan aku juga pake after make up and its good as it claims too! mana harganya affordable lagi😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
piiput
Normal, Medium Light, Cool
pas pake pertama fine fine aja. Harga murce. liat di youtube katanya agar make up tahan lama. lama2 di kulit ku jdi panas gatal dan kek nya timbul bruntus kecil. ak baca ingredients nya ada alkohol nya. Mngkin kulit ku gk cucok kalo ada alkohol.
Usage: Less than 1 week
youtube
A
anis.kuntara
Oily, Medium Light, Neutral
Surprisungky produk ini memang bagus dengan harga yang affordable. Bikin make up ngeset dengan baik, untuk spraynya mungkin bisa diperbaiki lagi biar produk dapat keluar dengan partikel yg lebih kecil dan area yang makin luas (entah gimana bahadanya).
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
Indrianyndri
Combination, Medium, Neutral
First time aku coba-coba pake protecting mist dan aku waktu itu liat rekomendasinya di youtube. Dan aku jatuh cinta banget sama produk ini, wanginya enak, bikin seger ke muka dan bagusnya ini no alcohol, terus bikin makeup aku lebih nempel dan awet deh beberapa jam. Terus bikin after look makeup juga jadi lebih natural.
Usage: More than 1 year
Shopee