Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

S
Syapoe
Dry Skin, Medium Dark, Warm
20 Jan 2021
Rekomen
Udah ga tau sampe abisin berapa botol saking sukanya😅 harganya affordable bgt dan gampang dicari makanya gampang bgt buat repurchase. hasilnya juga bagus. packagingnya pun bagus terutama sprayernya. air yg keluar ga besar2 dan langsung nemplok kemuka gt jd ga bikin sakit. biasanya aku pake pas sebelum makeup dan sesudah make up. kadang pas aku lg spread foundation di wajah, sebelum di blend aku semprot lagi, soalnya emang tipe mukaku kering, jd si pixy ini ngebantu bgt biar ga crack make upnya. pokonyaa sukaa bgt sama pixy ini❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
salsabilanadia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
Settimg spray yang affordable harganya tapi kualitasnya ada banget. Kalau muka terasa dempul karna terlalu banyak bedak bisa bikin calm down complexion, bisa bikin kulit lebih lembab sebelum makeupan, mistnya halus banget jadi pas di spray ke wajah nggak bikin jiplak tetesan air. Repurchased? Absolutely!
Usage: More than 1 year Shopee
N
nandaaaw
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
salah satu setting spray yang aku suka banget. harganya murah cocok banget di kantong pelajar kaya aku. aku beli waktu itu sekitar 20.000an. ngeset make up, bikin make up lebih tahan lama. dan ringan banget buat di pake. gampang buat di pakenya
Usage: More than 1 year Shopee
A
Adelia01_
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
setting spray yang murah dan emang bagus bangettt. bisa ngekunci make up jadi lebih matte. cocok banget pokoknya dan bikin seger jugaa. gatau udah repurches berapa kali karna emang bagus hihi. cocok buat pemula yang make up
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
DaysofDeira
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2021
Rekomen
Pakai ini untuk phtoshoot buku tahunan dan biasa dibawa travelling karena kemasan dari plastik gak mudah pecah. Tekstur kaya air dan ada sensasi dingin gitu. Pakai ini sebelum makeup dan sesudah biar makin tahan. Setelah pemakaian selama 6 jam makeup tetep tahan cuma ketahanan dari makeup masih bergantung ke produk makeup itu sendiri bukan ke mist ini. Mist ini bikin wajah jadi lebih bagus untuk base makeup dan makeup jadi lebih tahan lama. Gak bikin crease juga kalo dikulitku.
Usage: 6 months - 1 year Dan+Dan
E
Eri_Khaeriyah
Combination, Medium, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
awal beli produk ini karna keracunan Suhay Salim dan reviewers karna katanya bagus. packagingnya simple banget gampang dipegang dan semprotannya juga enak, untuk baunya aman aman aja ga soft juga ga strong. aku pake produk ini setelah makeup dan hasilnya beneran bagus bikin makeup aku tahan lama meskipun aku pake complexion yang murah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Q
qurotaaz
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
si face mist murmer tp kualitasnya ampun ampunnn bagus beneurrr. dah berkali kali beli, aku sangat setia dengan yg satu iniii hahaha. bener2 buat makeup stay juga, trs kl disemprot ke brush, bener2 bikin warna eyeshadow/blush atau apapun pokonya jd keluar bangettt. love pokonya!
Usage: More than 1 year Shopee
I
Ivennawindika
Combination, Medium Light, Cool
16 Jan 2021
Rekomen
waktu itu beli karena pengen buat face mist aja bukan buat setting spray. tapi ternyata doi bagus bgt sih kalo dipake diatas makeup gitu, bikin tampilan makeupnya lebih kalemm, apalagi kalo dipakenya pas dingin abis masuk kulkas, lebih caem hasilnya. dan emang cukup nahan makeup di aku. tapi kalo dibuat facemist biasa kurang recommended sih, karena makin bikin kulit kusam gitu deh :( entah karena bercampur sama minyak" di wajah atau gimana.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
intanshania1
Oily, Medium, Warm
15 Jan 2021
Rekomen
parahh baguss nii, buat aku pemula make up dan pake setting spray ini pertama yg aku punya, dia membuat make up natural daily aku awet, ga minyakan, dan jadi flawless gitu wkwk suka dehh pokok nyaa untuk harga murmerr bangett gampang ditemuin pulaa ya intinya bagus dan ramah dikantongg cihuyy 😆💓
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nuraidiyati_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
duhhhh gangerti lagi sama setting spray nya pixy sebagus itu sesuai banget sama iklanya tahan 6 jam karna jujur emang setahan dan sebagus itu ,cocok banget buat pemula yang lagi coba2 untuk makeup bisa banget langsung recomend setting spray pixy karna luar biasa manfaatnya dan juga harganya terjangkau
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 138 dari 631
Next