D
DelishaNZ
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Setting spray andalan,bagus digunakan sebelum menggunakan make up, dan setelah make up untuk mengunci hasil make up agar lebih tahan lama, harganya sangat sangat standar,wangi nya ga menyengat dan yang pasti sangat recomended untuk pemula seperti ku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
ditafp
Dry, Medium Light, Warm
Mist nya enak gak kasar ke muka. Wanginya juga enak. Untuk bikin makeup awet sih kalau menurut ku engga ya. Tp bikin makeup jadi bagus setelah di semprot ini ? Iya banget. Langsung keliahatan nyatu makeup nya. Dan gak bikin bruntusan di muka ku yg sensitif
Usage: More than 1 year
Shopee
A
amoeynie
Combination, Medium Light, Neutral
Nah untuk si mungil face mist dari pixy ini, kalau untuk pribadi aq sendiri kurang cocok ya.. karena, todak terlalu melembabkan, lengket, tidak terlalu buat glowing juga di wajah aq, tapi ini wangi, lembut juga dan sekali semprot sih lgs keluar dgn rata air face mistnya.. mungkin untuk kulit wajah kalian bisa dicoba dulu beberapa bulan, ini masih aq rekomendasiin sih, selain harganya terjangkau, mungil bisa dibawa2 dan lumayan menyegarkan lah ya.. π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
auliafabia
Oily Skin, Light, Warm
Aku lebih suka pake ini pas udah 3-4 jam make upan, pas siang2 gt. Soalnya jd seger2 glowing gt, kalo dipake abis make up buat setting spray kurang oke sih di aku, malah kacau make upnya haha. Awet bgt lagi ga ngerti, pdhl sering dipakenya, luvv
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
B
bernika16
Oily Skin, Medium, Neutral
beli karena coba coba aja sih, dan ternyata bagus, buat set makeup juga cucok, jadi awet, atau mau di semprot ke muka langsung buat jadi penyegar juga cocok. apalagi kalo kelas siang siang, mata ngantuk haha, semprot semprot
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
N
Nisyaep
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya kena racun Beauty Vlogger karna katanya bagus buat nahan minyak berlebih saat full make up. Lalu setelah kucoba beli dan ku pakai, ternyata emang bagus. tapi sayang dimukaku semakin kesini semakin gaada ngaruhnya lagi huhuhuhuu.
Usage: More than 1 year
Shopee
O
ordtatiana
Dry, Medium Light, Neutral
Dulu pengen banget nyobain ini karna liat review orang orang pada bagus, aku type yg ga suka pake bedak padat atau tabur cuma ngandelin bb cream aja. Tapi pas wisuda aku coba dandan sendiri aja gitu biar makeup awet aku jadinya pake bedak padat dan bedak tabur, nah untuk mengunci makeupnya aku pakein si pixy ini. Makeup yg powdery jadi flawless gitu jadi glowing, makeup wisuda nya tahan seharian dari pagi sampe sore foto foto juga masih oke banget padahal udah keringetan juga, sukaaaa banget jadi nya pake iniπ Kurangnya satu aja wanginya agak nyengat buat yg punya hidung sensitif kaya aku.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Devilicious
Combination, Medium Light, Neutral
Kelebihan : murah banget, ringan, cool, lembab, bikin makeup lebih stay dan ngelock powder nya oke. Kekurangan: gak ada. Pokoknya bagus dan ini aku uda abis lebih dari 4 botol kayaknya. Tekstur nya kayak air biasa, wangi nya tipis2 aja fresh, warna nya bening ahh pokoknya Baguuuusss..
Usage: More than 1 year
Guardian
M
missd007
Oily, Light, Neutral
First time coba, harganya terjangkau banget sbnrny lumayan bagus tp entah kenapa di aku kurang cocok, bkin agak gatal gitu... Jadi males mau beli lagi takut malah alergi hehe padahal biasanya kulitku gak sensi.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
G
galihpertiwia
Combination, Medium, Neutral
Setting spray pertamakuu sampe sekarang masih pake. Semprotannya jg pas, merata, dan ga bikin kaget pas dipake. Rekomendasi bgt buat sehari-hari dan cocok dikulit aku yg kombinasi. Bikin make up lebih nempel dan yg pasti harganya terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Elisha Beauty