Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

G
gmeshani
Dry, Medium, Warm
03 Feb 2021
ya awalnya sih pake make bagus, jd glowing gitu, tp ga cocok aja kayanya krna kulit aku sensitif, jadinya timbul perih2 terus kaya jadi gosong gitu, mungkin kalo dipake di tmpt ber-AC bagus sih ya. ya worth lah sesuai harga, buat yg mau hemat mah pake produk ini juga udh cukup
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
N
nisrinafr
Dry, Medium Light, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
kalau lagi pake make up aku selalu gunain ini jadi kaya setting spray, dimuka aku ga ngasih efek kaya bruntusan gitu cuma wangi parfum nya sangat sangat tercium gitu kadang aga ganggu tapi kadang juga ngga sih. Buat packaging nya travel friendly banget
Usage: 6 months - 1 year Guardian
R
ranishintia
Combination, Light, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
face mist andalanku yang aku jadiin setting spray, beauty water, dan priming spray. well, diaa lumayan bagus untuk dijadiin setting spray dan hasilnya ngasih efek yang dewy, cuma dia gakbisa bikin makeup ngeset seharian. face mist pixy ini juga aku pake untuk priming spray, lumayan bikin lembab walaupun menurutku masih kurang maksimal untuk melembabkan. yang aku suka, setelah dipake aku ngerasa wajah aku lebih seger ajah, wanginyaa juga bikin aku ngerasa seger😂 nozzle spray-nyaa nyebar luas ke seluruh wajah! harganya affordable jugaaa🥰 overall, worth to try
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
C
chintiadwl
Dry Skin, Light, Neutral
01 Feb 2021
Rekomen
setting spraynya bagus banget bisa jaga makeup aku tetep stay dan tetep.flawless terus hargamya murah bund tapi kualitasnya oke punya worth to buy sih menurutku dan isinya juga lumayan ada dimana2 juga kalo mau repurchase
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dewimatth
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
Spray bikin seger dan menghidrasi kulit, mayan buat mencegah muka minyak ku. tapi kalo buat awet make up menurut ku ngga deh cuman bkin seger aja. Harganya murah 35 ribu aja. Ada harga ada kualitas, but buat sehari2 ini enak buat dialy activity mu. Repurchase ? Maybe
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
NesiHarniwika
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
udah dua botol ngabisin, ini okelah dgn harga yang ramah dikantong, tp menurutku sih sama seperti mist pada umumny, nggk yg nampol2 banget, biasa pake kalo lg makeup pan biar makeup awett dan nggk geser geser. tp pengen nyobain studio tropick dulu ah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayudhia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
setting spray yg aku pake smpe skrg karna pertama murce sesuai kantong aku.. yg ke 2 biikin makeup stay on terusss walau keeringeran lumayan mahan makeup sihh..gak bikin muka aku kering malah kadang aku jadiin pelembab haha karna aku orgnya males pake pelembab hehhee
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
Dian_nugraheni
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
Suka banget, selalu pakai ini sebelum makeup dan sesudah makeup buat nge set makeup. Produk ini bikin makeup jadi nge set bgt dan tahan lama, look nya juga jadi agak deewy di aku. Yang paling endul sih, produk ini aman buat aku yang kulitnya sensitif puolll. Ga munculin jerawat samsek di aku
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
M
Marianne
Combination, Medium Dark, Cool
30 Jan 2021
Rekomen
setting spray ini bagus banget dan harganya juga affordable buat kangtong pelajar kaya aku. dia ada wanginya tapi ga terlalu nyengat gitu dan aku suka aja karena ada efek ngelembabin kulit. dia bisa dipake sebelum make up maupun sesudah make up ya
Usage: Less than 1 week Indomaret
M
mmmaaair
Oily, Medium Dark, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
harganya murah jadinya kalo pake gak takut habis karena mahal, enak sih ini buat sebelum pake bedak kalo emang make upnya simple banget. ini enak banget deh dibawa kemana mana karena dia kecil dan bisa masuk kantong jadi gak berat bawanya..
Usage: More than 1 year Dan+Dan
Prev
Laman 134 dari 631
Next