G
gmeshani
Dry, Medium, Warm
ya awalnya sih pake make bagus, jd glowing gitu, tp ga cocok aja kayanya krna kulit aku sensitif, jadinya timbul perih2 terus kaya jadi gosong gitu, mungkin kalo dipake di tmpt ber-AC bagus sih ya. ya worth lah sesuai harga, buat yg mau hemat mah pake produk ini juga udh cukup
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
nisrinafr
Dry, Medium Light, Neutral
kalau lagi pake make up aku selalu gunain ini jadi kaya setting spray, dimuka aku ga ngasih efek kaya bruntusan gitu cuma wangi parfum nya sangat sangat tercium gitu kadang aga ganggu tapi kadang juga ngga sih. Buat packaging nya travel friendly banget
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
R
ranishintia
Combination, Light, Neutral
face mist andalanku yang aku jadiin setting spray, beauty water, dan priming spray. well, diaa lumayan bagus untuk dijadiin setting spray dan hasilnya ngasih efek yang dewy, cuma dia gakbisa bikin makeup ngeset seharian. face mist pixy ini juga aku pake untuk priming spray, lumayan bikin lembab walaupun menurutku masih kurang maksimal untuk melembabkan. yang aku suka, setelah dipake aku ngerasa wajah aku lebih seger ajah, wanginyaa juga bikin aku ngerasa seger😂 nozzle spray-nyaa nyebar luas ke seluruh wajah! harganya affordable jugaaa🥰 overall, worth to try
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
C
chintiadwl
Dry Skin, Light, Neutral
setting spraynya bagus banget bisa jaga makeup aku tetep stay dan tetep.flawless terus hargamya murah bund tapi kualitasnya oke punya worth to buy sih menurutku dan isinya juga lumayan ada dimana2 juga kalo mau repurchase
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dewimatth
Combination, Medium, Neutral
Spray bikin seger dan menghidrasi kulit, mayan buat mencegah muka minyak ku. tapi kalo buat awet make up menurut ku ngga deh cuman bkin seger aja. Harganya murah 35 ribu aja. Ada harga ada kualitas, but buat sehari2 ini enak buat dialy activity mu. Repurchase ? Maybe
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
NesiHarniwika
Combination, Medium Light, Neutral
udah dua botol ngabisin, ini okelah dgn harga yang ramah dikantong, tp menurutku sih sama seperti mist pada umumny, nggk yg nampol2 banget, biasa pake kalo lg makeup pan biar makeup awett dan nggk geser geser. tp pengen nyobain studio tropick dulu ah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ayudhia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
setting spray yg aku pake smpe skrg karna pertama murce sesuai kantong aku.. yg ke 2 biikin makeup stay on terusss walau keeringeran lumayan mahan makeup sihh..gak bikin muka aku kering malah kadang aku jadiin pelembab haha karna aku orgnya males pake pelembab hehhee
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
Dian_nugraheni
Combination, Medium, Neutral
Suka banget, selalu pakai ini sebelum makeup dan sesudah makeup buat nge set makeup. Produk ini bikin makeup jadi nge set bgt dan tahan lama, look nya juga jadi agak deewy di aku. Yang paling endul sih, produk ini aman buat aku yang kulitnya sensitif puolll. Ga munculin jerawat samsek di aku
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
M
Marianne
Combination, Medium Dark, Cool
setting spray ini bagus banget dan harganya juga affordable buat kangtong pelajar kaya aku. dia ada wanginya tapi ga terlalu nyengat gitu dan aku suka aja karena ada efek ngelembabin kulit. dia bisa dipake sebelum make up maupun sesudah make up ya
Usage: Less than 1 week
Indomaret
M
mmmaaair
Oily, Medium Dark, Warm
harganya murah jadinya kalo pake gak takut habis karena mahal, enak sih ini buat sebelum pake bedak kalo emang make upnya simple banget. ini enak banget deh dibawa kemana mana karena dia kecil dan bisa masuk kantong jadi gak berat bawanya..
Usage: More than 1 year
Dan+Dan