Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

_
_tashasn
Normal Skin, Medium Light, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
suka bangetttt udah berkali2 beli. murah dan muka terlihat glowing2 glass skin. sumpah wanginya enak.spray nya pun enak! hydrating! cocok buat makeup sehari2. tahan lama juga. good job buat pixy worth it dengan harga dan kualitasnya bagus!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
F
fadilanjahe
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
Mist yang harganya terjangkau. Pertama kali pakai ini. Nggak bikin make up luntur kok, malah nambah flawless. Hanya saja kalau bagi saya terlalu harum, wanginya lumayan nyegrek yang nyengat. Mungkin cocok di teman-teman yang suka mist wangi.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rizkachin
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Jan 2021
Rekomen
setting spray yang affordable banget dan buat make up jadi tahan lama. dari harumnya lumayan enak sih tapi ga menyengat banget dan aku suka sih sama harumnya. dia bisa buat di pake sebelum dan sesudah make up
Usage: More than 1 year ratu kostemik
Y
yesinoviaambarani
Dry, Medium Light, Neutral
28 Jan 2021
Rekomen
mwnghidrasi kulit sehingga kulit terasa lembab kemudian bisa membuat makeup lebih tahan lama serta semprotan yang nya yang smooth membuat nyaman ketika pengaplikasian . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Usage: More than 1 year Shopee
R
ratihsarosa
Dry, Light, Cool
28 Jan 2021
Rekomen
Bikin makeup lebih halus tanpa bikin luntur. Pertama semprot emg agak ga suka baunya tp setelah beberapa detik baunya ilang dan jadilah makeup lebih menempel di kulit kering ini. Wajib pake ini sih kalau makeupan skrg. Sayangnya dia cepet abis, atau karena aku yg terlalu seneng semprotnya.. kurang banyak aja sih isinya hehehhe
Usage: More than 1 year Indomaret
H
Hijja
Normal Skin, Medium, Warm
28 Jan 2021
Rekomen
Setting spray favorit aku sihh ini. Dia bagus banget bikin make up aku tahan lama dan ga nempel di masker. Dia juga melembabkan kulit. Dia bisa dipakai sebelum atau sesudah make up, tapi aku seringnya pakai setelah make up. Hasilnya make up aku bisa lebih nyatu gitu dan gacepet luntur.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
T
taranajmi
Combination, Medium Light, Warm
28 Jan 2021
Rekomen
cinta banget sama produk iniiii❀️❀️❀️ awalnya sih aku takut pakenya soalnya wanginya lumayan nyengat terus mungkin dulu masih blm begitu paham fungsinya face mist, tp skrg aku sering pake kalau sesudah pake makeup, makeup jadi lebih awet terus nempel banget gitu, apalagi skrg pake masker nah ga bikin makeup jadi nempel ke masker jadinya, butiran airnya lumayan lembut gampang nyerapnya, packagingnya kecil jadi bisa dibawa kemana mana, fav banget sih mana produk lokal terus harganya juga murce bangettt😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sriie_pasariboe
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Jan 2021
Rekomen
aqua mist yang ringan banget diwajah. sejauh ini pakai ini gak ada masalah. mengcover make-up dengan baik. menjadikan make-up gak gampang luntur meskipun berkeringat sepanjang hari. dingin dan mudah didapat, harga juga terjangkau. cinta sama produk ini.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
rtanara
Normal, Light, Neutral
27 Jan 2021
lumayan melembapkan kalau dipake sebelum makeup an, tapi selebihnya aku masih ga merasa produk ini bikin makeup jd NEMPEL / NYATU gt sama kulit. dan yang aku kurang suka dia ada wanginya yg menurut aku agak terlalu wangi untuk spray yg dipake semuka.....
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zulfyahanny
Normal, Medium, Neutral
27 Jan 2021
Rekomen
claim protecting mistnya dpt bgt. ngerasa ky bnrbnr di lock gitu semua yang ada di wajah. harganya murahh juga untuk kualitas dan ketahanan yg segitu lama. makeup anti geser. pemakaian ga menimbulkan efek yg buruk di wajah. hasilnya matte gitu which is kurang suka buatku huhu, lebih suka yg dewy. worth to buy sih apalagi untuk kondangan or daily use bisaa bgt
Usage: 3 months - 6 months Watson
Prev
Laman 135 dari 631
Next