Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
Udah abis berapa botol sampe lupa saking sukanya. Awalnya ga expect apa-apa. ternyata malah bagus banget di pake untuk set make up. Bikin make up yg tadinya powdery jadi flawless dan bikin tahan lama. Ngga ada efek yang buruk diwajah jadi dia aman. Sejauh ini suka banget
Usage: More than 1 year Shopee
Y
yaizaalf
Oily, Medium Light, Cool
08 Feb 2021
Rekomen
SO LOVEE LOVE LOVEE SAMA PRODUK INI. Ini nih yang menghidrasi kulit aku dan membuat kulit glowing dalam sekejap. Selalu ngga bisa lepas pake ini apa lagi kalau abis makeup, gilak muka langsung flawless parah. Dah deeh ini produk kecintaan
Usage: More than 1 year Guardian
A
auranafa
Dry, Medium, Warm
08 Feb 2021
Rekomen
Udah repurchase beberapa kali saking suka sama produk ini. Harga terjangkau. Hasil nya memuaskan untuk mengunci hasil make up, terutama complexion. Wanginya juga tidak bikin risih. Bulir spray nya lembut. Sangat cepat meresap. Must have!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
shntrzz
Combination, Medium, Warm
06 Feb 2021
aku kurang merekomendasikan produk ini untuk yang punya kulit kombinasi cenderung berminyak sih, menurut aku ini emang bagus sih buat bikin muka keliatan glowing tapi lama lama bikin kulit yang tipenya berminyak malah makin berminyak, mungkin kalo di kulit kering ini cocok sih
Usage: More than 1 year Watson
P
putrrira
Oily Skin, Medium, Warm
05 Feb 2021
Rekomen
lets say kl produk ini adalah face mist sejuta umat🤣 krn produk ini dulu diomongin dimana2 krn kualitasnya oke dan harganya yg nyenengin abissssšŸ˜. tentunya produk face mist ini bikin makeup lebih tahan lama, hasilnya lebih smooth, wanginya gak yg aneh2. so far i have no complaint with this productā¤. aku sempet lupa kl produk ini ada di dunia ini krn sempet lama vakum, next ku mau beli ini lagi aahh🤣
Usage: 6 months - 1 year khatulistiwa
R
Rahmazzahranh
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
Aku pake ini cuman pas sebelum pake makeup aja biar lembab, soalnya kalo pake setelah makeup jadinya kaya ga nyerep gitu ke muka malah kaya nimpa di makeup nya, yang harusnya bikin tahan lama tapi kalo di aku engga sama sekali, jadi biasa pake sebelum make up aja.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
F
fina_agstn
Normal, Medium Dark, Warm
04 Feb 2021
Rekomen
Aku pakai ini sebelum dan sesudah make up. Sebelum pakai tujuan biar ngelembabin aja, kalau sesudah biar make up gak keliatan matte dan dempul banget. Cukup. melembabkan untuk harga 20rban. Kalau mengharapkan bisa buat setting spray sih kayanya jangan deh wkwkw
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
vickyaurelia
Combination, Light, Neutral
04 Feb 2021
Gak suka sama wanginya terlalu nyengat. terus dia bikin wajahku breakout kayanya aku gak cocok sama salah satu kandungannya. Dalam segi ngeset make up dia juga gak bikin make up jadi bagus/ tahan lama. jadi ya biasa aja. cuma enak aja adem setelah di semprot
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
P
pitee
Combination, Medium, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
aku pertama kali nyobain pixy ini soalnya harganya ramah banget di kantong apalagi wkt itu masih anak kuliahan make ini trs cuma buat makeup sehari-hari aja. lumayan sih, bikin makeup tahan tapi ga lama2 amat.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
devir2029
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Feb 2021
aku pake ini setiap abis make up, cuma ngga tau kenapa malah bikin pori-pori aku keliatan tambah besar dan jelas. emang kasih efek glowing sih tapi malah bikin lebih cepet berminyak di wajah aku huhu. wanginya juga nyengat banget, terlalu wangi.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 133 dari 631
Next