S
sefiharini
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bermake up kalau gak pakai ini rasanya aku gak pede, pakai ini make up terlihat lebih flawless. Sejauh ini masih belum nemuin yang lebih bagus dari ini sih, gak bikin gatal atau panas di muka ku harganya juga termasuk murce
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
F
Felfelii
Dry, Light, Cool
Menurut aku, facemist yang ini cuma lebih ke nyegerin aja sih. Overall di aku facemist ini ga ada efek kayak bikin jerawatan, bruntusan ato gimana, cuma ya gak ada efek yang signifikan. Terus juga nambahin sedikit efek glow, tapi cuma sebentar aja.
Usage: 1 month - 3 months
alf
Suka banget sama face mist, ini awal nya nggak berharap banyak tapi ternyata cukup untuk nambah hidrasi ke kulit dan buat kulit rada lebih glow sehat gitu, recommended banget sih, formula nya juga tertera 0% alcohol jadi nggak perlu takut kering...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nengociataryreal
Oily, Medium Light, Neutral
Pemakaian selama kurang lebih 1 minggu udah kerasa hasilnya, tadinya kulitku kasar dan kusam karena udah 9 bulan tanpa skincare dan baru beres lahiran, cari" skincare yang bagus di FD review dapet lah pixy dan ga tanggung langsung beli 1 rangkaian biar cepet kerasa hasilnya, ternyata bener kulit ku sekarang udah mulus, kenceng, glowing, komedo hilang, kalo putih belum kerasa ya karena baru semingguan. Face mist nya bikin kulit adem, semprotannya kecil", cepet nyerap dan mungkin bikin glowing juga, tapi aku kurang butuh face mist sih jadi kemungkinan ga akan beli lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku merah merah jerawatan kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Vhya_Ahmad
Oily, Medium Light, Warm
Dulu banget pernah beli dan nyoba, rencana awalnya buat setting spray kayak orang orang gitu setelah makeup, di aku lumayan bikin awet makeup, tapi karena aku baru makeup kalo kondangan doang, jadi sering aku alih fungsi juga buat semprot muka saat terasa kering atau siang panas panas gitu, rasanya adem saat disemprot, terus lumayan melembabkan juga, harganya juga sangat terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
E
ernesdwi
Dry, Medium, Warm
Kalo kalian butuh setting spray yang bagus dan murah ini produk jawabannya. Bikin makeup long lasting dan gak bikin cakey malah nyatu bangetttt. Trus kalo mau makeup yang natural tinggal di semprot karena gak bikin makeup dempul. Recommended!!!
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
afaa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
aku lagi nyari facemist gitu, nemu ini yang 2 in 1. jadi aku beli deh hehe. kebetulan aku pixy lovers, hehe. aku coba make makeup bedak dengan sedikit bb cream, trus pake ini. and waw, dia bisa ngunciin makeup bangett. waktu siang bolong, aku semprot pake ini, jadi lumayan fresh. tapi minusnya di spray, dia meleber leber ke bajuku T_T. tapi gapapa, untuk harga wort it jugaa. repurchase? i dont know, aku bakal beli lagi mungkin kalo aku need hehe
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
V
virgieyap
Combination, Light, Neutral
Aku pakai Facial Mist sekaligus Makeup Setting Spray. Kemasannya Blue Pastel, Travel Friendly, dan bisa disemprot ke wajah tanpa perlu pakai kapas. Tinggal Semprot, hasilnya Lembab dan glowing katanya. Pas pakai abis makeup, hasilnya sedikit luntur meskipun pakai makeup full di masker saya nih, cuma gak 100% gak luntur
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
nikenutm
Dry Skin, Medium, Neutral
setting spray andalan karena sebagus ituuuu. bagus untuk mengunci makeup dan buat lebih tahan lama. makeup juga terasa ga powdery banget setelah disemprot inii. wanginya enakk soft soft gituu dan pastinya harganya affordable bangettt
Usage: 1 week - 1 month
Lazada