Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

S
sefiharini
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
Bermake up kalau gak pakai ini rasanya aku gak pede, pakai ini make up terlihat lebih flawless. Sejauh ini masih belum nemuin yang lebih bagus dari ini sih, gak bikin gatal atau panas di muka ku harganya juga termasuk murce
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
F
Felfelii
Dry, Light, Cool
15 Feb 2021
Rekomen
Menurut aku, facemist yang ini cuma lebih ke nyegerin aja sih. Overall di aku facemist ini ga ada efek kayak bikin jerawatan, bruntusan ato gimana, cuma ya gak ada efek yang signifikan. Terus juga nambahin sedikit efek glow, tapi cuma sebentar aja.
Usage: 1 month - 3 months alf
M
maxxy
Oily, Medium, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
Suka banget sama face mist, ini awal nya nggak berharap banyak tapi ternyata cukup untuk nambah hidrasi ke kulit dan buat kulit rada lebih glow sehat gitu, recommended banget sih, formula nya juga tertera 0% alcohol jadi nggak perlu takut kering...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nengociataryreal
Oily, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Rekomen
Pemakaian selama kurang lebih 1 minggu udah kerasa hasilnya, tadinya kulitku kasar dan kusam karena udah 9 bulan tanpa skincare dan baru beres lahiran, cari" skincare yang bagus di FD review dapet lah pixy dan ga tanggung langsung beli 1 rangkaian biar cepet kerasa hasilnya, ternyata bener kulit ku sekarang udah mulus, kenceng, glowing, komedo hilang, kalo putih belum kerasa ya karena baru semingguan. Face mist nya bikin kulit adem, semprotannya kecil", cepet nyerap dan mungkin bikin glowing juga, tapi aku kurang butuh face mist sih jadi kemungkinan ga akan beli lagi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku merah merah jerawatan kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
Vhya_Ahmad
Oily, Medium Light, Warm
11 Feb 2021
Rekomen
Dulu banget pernah beli dan nyoba, rencana awalnya buat setting spray kayak orang orang gitu setelah makeup, di aku lumayan bikin awet makeup, tapi karena aku baru makeup kalo kondangan doang, jadi sering aku alih fungsi juga buat semprot muka saat terasa kering atau siang panas panas gitu, rasanya adem saat disemprot, terus lumayan melembabkan juga, harganya juga sangat terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
E
ernesdwi
Dry, Medium, Warm
10 Feb 2021
Rekomen
Kalo kalian butuh setting spray yang bagus dan murah ini produk jawabannya. Bikin makeup long lasting dan gak bikin cakey malah nyatu bangetttt. Trus kalo mau makeup yang natural tinggal di semprot karena gak bikin makeup dempul. Recommended!!!
Usage: More than 1 year Traditional market
A
afaa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
10 Feb 2021
Rekomen
aku lagi nyari facemist gitu, nemu ini yang 2 in 1. jadi aku beli deh hehe. kebetulan aku pixy lovers, hehe. aku coba make makeup bedak dengan sedikit bb cream, trus pake ini. and waw, dia bisa ngunciin makeup bangett. waktu siang bolong, aku semprot pake ini, jadi lumayan fresh. tapi minusnya di spray, dia meleber leber ke bajuku T_T. tapi gapapa, untuk harga wort it jugaa. repurchase? i dont know, aku bakal beli lagi mungkin kalo aku need hehe
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
V
virgieyap
Combination, Light, Neutral
09 Feb 2021
Rekomen
Aku pakai Facial Mist sekaligus Makeup Setting Spray. Kemasannya Blue Pastel, Travel Friendly, dan bisa disemprot ke wajah tanpa perlu pakai kapas. Tinggal Semprot, hasilnya Lembab dan glowing katanya. Pas pakai abis makeup, hasilnya sedikit luntur meskipun pakai makeup full di masker saya nih, cuma gak 100% gak luntur
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
nikenutm
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
setting spray andalan karena sebagus ituuuu. bagus untuk mengunci makeup dan buat lebih tahan lama. makeup juga terasa ga powdery banget setelah disemprot inii. wanginya enakk soft soft gituu dan pastinya harganya affordable bangettt
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Prev
Laman 132 dari 631
Next