Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

A
azzahnblh
Combination, Medium, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
Udah pakai ini kurang lebih 2tahun, beneran bagus sih face spray ini, jadi kayak smooth gitu wajahnya setelah make up. Dan jadi lebih flawless! Wajib coba sih, harganya juga affordable terus ga susah di dapetinnya! Good job pixy for launch this product
Usage: More than 1 year Watson
D
daunyell
Combination, Dark, Cool
22 Feb 2021
Rekomen
Aku beli karena review orang katanya bagus dan harganya masuk kantong juga. Kata aku ini setting spraynya bagus, baunya wangi juga. Kalo untuk apakah di ngelock makeup sih hmm aku kurang perhatiin ya. Tapi aku ga punya side effect samsek setelah pake setting spray ini sih
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2021
salah satu setting spray drugstore yang sempat hype, untuk packagingnya compact ga bulky, spraynya pun masih aman, pemakaian pertama kali buat kulitku jadi perih, tapi tetap mau cobain kedua dan ketiga kali hasilnya malah jerawatan dan bruntusan yang perih dan gatal, totally doesnt work on my skin huhu fyi ku sudah nyobain sebelum dan setelah makeup tp efeknya tetap buat perih dan gatal di kulitku..
Usage: Less than 1 week Lottemart
N
nahdahin
Oily, Medium Light, Neutral
21 Feb 2021
Rekomen
setting spray pertama akuu. aku pake setelah pake make up. aku beli ini karena banyak review yg bilang ini bagus. daan setelah aku coba, emang beneran bagus. dia bs ngunci make upku jd lebih tahan lama, fresh, dan flawless. di kulitku yg gampang jerawatan, aman dong. harganya juga terjangkau. repurchase? yes
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
M
Musthika
Oily Skin, Medium, Warm
20 Feb 2021
Rekomen
okey jadi ini face spray pertama aku, terus pas dipake ga sengaruh itu juga untuk bikin make up tahan lama, cuma lebih fresh aha dan ga berat, untuk harga sangat affordable, bahkan awet bbrpa bulan kalo buat aku, purchase again? dont think so, masih mau research atau coba yg lain
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
valerievarian
Combination, Medium Light, Warm
20 Feb 2021
Rekomen
face mist termurah dan terenak menurut ku dan gampang banget dicari karena di minimarketpun ada face mist ini dia aromanya enak gitu dan yang paling penting dia ga bikin jerawatan kalau untuk nahan make up menurutku ngga si cuma aku sukanya dia bikin make upku jd lebih nyatu gituu
Usage: More than 1 year Watson
R
ratnakartika04
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
pertama cobain karna beberapa temen pake ktanya bagus.. Setelah aku coba di kulit mukaku memang terasa ringan dan tidak lengket, karena formulanya memang berbahan dasar air juga jadi terasa ringan dan enggak lengket, nyaman banget di kulit. Aromanya wangi tapi cukup tajam jadi lebih nyaman kalau disemprot agak jauh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ainurfadila
Combination, Medium Dark, Warm
18 Feb 2021
waktu awal aku pake jadi face mist muka ku jadi beruntusan dan jerawatan terus panas dikulit padahal klaim 0% alcohol, terus aku ganti pake dia sebagai setting spary ehh foundi aku malah jadi geser, repurchase ? of course big NO 😔😔😔
Usage: 1 month - 3 months Reny swalayan
D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
Pakai produk ini karena diracun salah satu beautyvlogger di YT. So far aku pakai ini bikin wajahku yang sudah pakai make up menjadi terlihat lebih natural dan tidak powdery jadi bikin makin flawless (super love this). Repurchase? YES.
Usage: 6 months - 1 year Watson
T
tasia77
Combination, Light, Cool
17 Feb 2021
Rekomen
Seneng banget waktu tau ada face mist dari brand lokal yang supermurah abis. Udah gitu, gampang banget dicarinya, bisa dibeli di Indomaret. Dengan harga under 50k, udah bisa dapetin face mist dari Pixy ini. Ukurannya juga lumayan gede dengan harga segitu, yakni 60ml. Aku pakenya lumayan sering dan suka semprotin di muka banyak-banyak, tapi nih produk lumayan awet dan lama abisnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 131 dari 631
Next