B
blossomz
Combination, Medium, Neutral
iseng2 beli karena ngeliat harga nya murah banget dan udah banyak orang yang pake, dan ternyata pas aku coba bagus banget! si pixy ini bikin makeup ku nempel banget di kulit memang ga terlalu bikin makeup se tahan lama itu cuman, makeup ku ga ngecrack sama sekali wow! rephurcase? def yes!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Coba sekali aja , dan berasa biasa aja sih. Gak ada ngefeknya dia aku. Aku pakai sebelum make up, abis make up, dan pas ngerasa kering gitu mukannya . Tapi ya gak ngaruh, makannya gak beli lagi. Karna ngurang ngefek . Coba yang lain aja kali ya..
Usage: Less than 1 week
Traditional market
Y
yolanndaputri19
Oily Skin, Medium, Warm
Iseng beli pixy face mist ini karna kepingin beli face mist biar makeup ga transfer ke masker. Meskipun sehari-hari cuma pakai powder matte aja 😌 nah ternyata ini cukup ampuuuuuh! Kaget si asli ternyata ngebantu banget plusss bikin efek glowing jugaaa. Spray nya juga lumayan kicil-kicil jadi rasanya bikin seger. Nah yg paling utama kebanyakan face mist terkadang bikin pedih dimata kalau ga sengaja kemasukan, si pixy ini engga. Rekomen banget buat harga 30k-an tapi pingin pakai face mist ✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
Bluetterfly
Combination, Medium Light, Cool
pake ini udah dari lama.. bahkan dari pas dia masih versi lama/formula lama.. biasanya aku pake ini kalo pengen fresh in muka, atau pas udah selesai dandan gitu.. biar bedak bedak nya engga ngedempul.. lumayan oke! produk ini memang nggak ada klaim untuk oil control ya.. tetep minyakan tapi harga nya murah gaess.. Kalo masalah jerawat, kayaknya gak ada sih.. butiran nya halus gitu.. sekali semprot bisa 4-5 saking enak nya.. wkwkw.. muka jadi basah kuyup.. wkkwkw.. Kalo kalian gak punya face mist, yang ini boleh lah dibeli coba coba.. kecuali kalo punya budget lebih, mungkin bisa cek brand lain yang emang lebih mahal juga sih..
Usage: More than 1 year
Shopee
A
adeelina
Normal, Medium Light, Neutral
beli ini karena iseng aja hahaahaha. lalu aku pakai kalau ngerasa kusem dan buat habis makeup aja. so far enak banget sih sebenernya dan harganya juga murah dan cukup awet juga. tapi gatau kenapa tiba2 pas pake ini ada muncul jerawat, pdhl sebelum2nya ga ada problem. jadi bingunggg
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
awal niat beli cuma buat refreshh muka, tapii kesini2 sering dipakee buat primerr mukaa jadi prep gituu dan lumayaan bagusss, jadi dipakee juga buat setting sprayy dan bikinn makeupp jadi ga dempulll bagus bangett pokonya recomemmded!
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
Udh lumayan lama beli ini tapi baru kepake baru baru ini. Ternyata bagus!!!! Harganya juga murah bgttt tapi kualitasnya sebagus itu! Bener-bener menghidrasi kulit & lumayan bgt nge set makeup. Ukurannya juga pas banget buat di bawa-bawa. Suka bangettt pokoknya🖤
Usage: Less than 1 week
Lulu Hypermart
N
Nadifapr
Dry Skin, Medium Light, Warm
buat yang cari setting spray murah tapi bagus, aku rekomendasiin pixy ini. apalagi buat yang suka make up dewy gitu. yang aku rasain setelah pake setting spray ini setelah make up tuh berasa lembab banget, make up nya juga lebih ke lock gitu, dan keliatan glowing dewy sehat
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nikenyuniar
Combination, Medium Dark, Neutral
menurutku ini setting spray yg harganya murah banget tapi gk murahan,kantong pelajar banget si menurutku dan emnag bagus juga si sesuai harga hehehe,buat dipake sebagai base make up kek primer pun okay bgt si ini,makeup jadi kek nempel gitu hehhe
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
M
mahanani1
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali pake setting spray, ya pake ini. beneran ngeset banget. make up jadi tahan lama. buat mukaku yang acne prone gak bikin masalah apa2. bagus banget. harga terjangkau. repurchase? absolutely yessssss !!!!!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store