E
Elmayasti
Combination, Medium, Warm
Aku pake ini buat primer sblm make up an, dan ini ngebantu bgt buat ngiket foundation biar ga cakey. Biasanya aku kulkas biar pas dipake ada sensasi adem adem semriwing gituu wkwkwk.. trs juga aku pake buat setting spray abis make up an.. menurutku ini kurang cocok buat after sun soothing gitu soalnya dia finishnya agak lengket lengket gituu
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
rstuwi
Dry, Medium Light, Neutral
aku pakainya sebagai setting spray setelah selesai makeup. kalau udh pake ini makeup yg kaya dempul pun jdi kaya satu kesatuan π
. kadang aku cuma pake bedak two way cake terus pake ini biar glowinggg . selama ini aku suka sama produk ini bikin makeup flawless dan glowinggg ππ»
Usage: More than 1 year
Watson
I
irvanaa
Normal, Medium Light, Warm
ini face mist terfavorit sih selain harganya hemat dikantong ini tuh ngeset make up banget trus buat make up jadi ga keliatan dempul gitu emang kalo disempemprotin harus banyak gitu biar make upnya nyatu ..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Pamoelar_21
Combination, Medium, Warm
face mist yang harganya sangat afdorrable menurutku, biasanya aku pake before make up dan lumayan melembabkan, jangkauan spraynya lembut dan merata, aromanya juga enak, tetapi di aku tll oily jadinya ya..daya resapnya agak kurang, tapi untuk harga segitu udah recomended banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
Hulafawr
Combination, Medium Light, Neutral
Setting spray dengan harga yang cukup murah dan gampang ditemuin. Produk ini juga sesuai klaimnya cukup ngebantu untuk ngeset makeup. Karena produk ini juga bisa dipakai buat facial mist jadi bisa dipake kapan aja, so far ga ada efek buruk apa-apa ke muka aku, very recommended untuk sehari-hari!π¦
Usage: More than 1 year
Guardian
H
Hanindiyadl
Dry, Medium, Neutral
Setting spray dengan harga yang affordable, udah gak tau lagi habisin berapa botol. Kalau muka lagi kering enak banget disemprot langsung jadi lebih seger. Produk ini gak perih dimata yaa, karna ada beberapa setting spray yang perih dimata. Buat kulit sensitive kayak aku juga gak bikin perih dikulit, pokoknya cinta bangetβ€
Usage: More than 1 year
MUTIARA COSMETICS
A
Afawziah8
Combination, Medium Light, Warm
bagus banget buat bagus banget setting spray nya buat make up, dia bisa dipakai sebelum make up ataupun sesudah make up harganya juga affordable dan hadisnya juga lumayan lama sekitar 1, 2 bulanan dia hasilnya bikin muka kita terlihat Flawless atau glowing gitu Pokoknya bagus deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
karinasha
Combination, Light, Cool
okei jadi pertama dari packaging dia plastik dan emm lumayan gampang kok di spray nya aku make ini pas kelas 7 smp jadi buat sekedar nyegerin muka aja pas di sekolah tapi aku kurang cocok sama ini karena dia agak oerih di aku gatau juga kenapa tapi dia perih di aku jadi lebih suka make face mist nuskin yang botol putih karena lebih nyegerin
Usage: 3 months - 6 months
Matahari
A
anisachandra
Normal Skin, Medium, Neutral
gue make produk ini buat setting spray or buat semprot-semprot daily aja. efeknya sih keliatan banget kalo gue lagi full make up, lumayan menjaga keawetan make up gue dan produk ini juga kagak menyebabkan jerawat di muka gue. Recommeded lah! <3
Usage: More than 1 year
Guardian
L
lforlinda
Combination, Medium Light, Neutral
Dari segi packaging bagus, semprotannya lembut, wanginya enak, dan harganya affordable. Aku beli ini karena klaimnya bisa bikin make up awet sampe 10 jam, karena mukaku berminyak jadi tertarik beli. Tapi sayang banget, sekali pakai muka ku jadi bruntusan, kedua kalinya jg nambah bruntusan, tapi aku ga ngerasain jg klo make up aku stay sampe 10 jam, mungkin karena kegiatan aku yg lumayan aktif waktu itu. Akhirnya aku stop. Padahal aku suka tampilannya. Mungkin untuk kulit yang ga sensitif(karena ada fragrancenya) dan ga terlalu banyak kegiatan bisa jadi pilihan face mist.
Usage: Less than 1 week
Mahmud