Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

U
unicorndelight
Normal, Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
bisa dipake sebelum atau sesuah makeup. bagus untuk membantu membuat kulit terlihat "less-powdery". bisa jd penyelamat saat bedak terlalu dempul. tapi untuk klaimnya bisa bantu makeup tahan lama, is a no for me. intinya dia bantu nge-set makeup aja tapi kalau tahan lama balik lagi tergantung complexion yg dipake.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
C
cicifauza
Normal, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Kalau dipakai setelah bedakan enak banget bedak jadi lebih nyatu dan lebih seger walaupun ngga bikin makeup tahan lama banget tapi lumayan nahan, wanginya enak ga mengganggu dan pas aja. Harganya juga pas.
Usage: 1 week - 1 month Transmart
R
rizkikaarmy
Combination, Medium Light, Cool
22 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama produk ini! aku udah repurchase beberapa kali karena harganya murah dan bikin make up awet. tiap nyemprotin ini ke muka pas habis make up-an muka berasa flawless dan make up makin nempel. buat yang ngerasa make upnya suka cakey yuk cobain produk ini
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
Faraihana
Oily, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
salah satu produk kesayangan yang uda repurchase beberapa kali, si pixy ini bener bener mist yang pas banget di kantong dan lumayan kerasa efeknya, sayangnya aku kurang suka bau nya yang terlalu strong buat aku, tapi overall bagus buat aku yang mukanya gampang oily ini
Usage: More than 1 year Official Brand Store
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
harganya murah dibanding mist lainnya. oke2 aja sih diaku. lumayan okelah. cocok untuk pemula, ramah dikantong juga harganya. minusnya menurut ku fragrance nya lumayan kenceng buat aku. selain itu so far bagus2 aja. repurchased? yes lah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
choesegaelita
Normal, Medium Dark, Warm
20 Mar 2021
Harganya murah jelas menggoda. Tp sayang, tiap mau reapply sunscreen pake ini buat nglembabin, yg ada malah muka ku jd panas perih. Padahal kulitku termasuk yg cocokan sm banyak produk, gak terlalu sensitif. Tp pixy ini di mukaku bikin panas. Tapiii, kalo buat setting spray setelah makeup, masih oke, ga kerasa panas perih. Repurchase? No.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
uyaa
Combination, Medium, Warm
20 Mar 2021
Rekomen
aku awalnya tau produk ini dari review beauty vloger dan tertarik mencoba karena kakak pake juga kata bagus banget buat make up bisa bikin tahan lama dan begitu aku coba bener aja dong make up jadi lebih awet dan kalo aku lg ga pake make up pun suka aku spray ke muka buat nyegerin muka dan muka jadi lebih lembab ✨
Usage: 6 months - 1 year local drugstore
S
salmaaa0312
Combination, Light, Cool
20 Mar 2021
Rekomen
Suka banget dari dulu pake face mist dari pixy ini. Muka ku jadi seger. Bisa dijadiin primer dan juga setting spray. Pas dijadiin setting spray makeupku jadi kelihatan lebih flawless dan makeupnya lebih menempel dan tahan lama. Aku akan selalu repurcase ini sih.
Usage: More than 1 year Shopee
R
revildadwi
Normal, Medium Light, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
waaaaah jangan di tanya lagi deh ya ni produk udah murah bagus gampang di cari lagi aku seneng banget kalo make up terus pakek ini karena bener bener ngefek bisa bikin make up ku tahan lama walaupun udah keringetan, panas panasan, ini cocok digunakan untuk yang knting pelajar gaes hehe
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
A
afilalifa
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
sprayernya nyaman dipakai, ngeluarin isi produknya dgn volume yg pas sesuai kebutuhan. sensasi segernya berasa. lumayan ngunci make-up, walaupun nggak setahan lama seharian gitu. tapi harganya yg affordable dan kualitasnya sesuai.
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
Prev
Laman 123 dari 631
Next