G
Greyhoneydew
Combination, Medium Light, Neutral
udah murah trus makin mantap aja formulanya, 0% alkohol dan makeup jadi ke set gak geserr pake ini. super good guys. aku selalu pakai ini kalau lupa bawa2 tinggal beli di alfa or indo.. mudah didapat produknya kayak facemist sejuta umatππππ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
G
Greyhoneydew
Combination, Medium Light, Neutral
face mist kecintaan akuu ini.. bisa pake sebelum makeup atau sebagai setting makeup juga bisaa.. hasil dari pemakaian di setting spray jadi lebih glowing makeup. recomended dengan aromanya yang lembut mantap banget dah ini. bisa juga jadiin face mist saat kulit butuh hidrasi..
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
Audreysalma08
Oily, Medium Light, Warm
been using this as my daily makeup setting spray for MORE THAN A YEARRRR!! and I love it sooo much.. gatau udh beli berapa botol saking sukanyaaa dan setiap hari pakenya.. mistnya halus bangettt enak bangett, terus wanginya juga enak bgttt ga nyengat, and it sets my makeup perfectly!! bikin makeup ku lebih awet sehariannn.. harganya juga murahhh dan awet sihhh gak cepet abiss.. repurchase? OF COURSE! I'd rate this 10000/10
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Safarafeliciaa
Combination, Medium Light, Neutral
Udah repurchase ini sekitar 3 atau 4 botol. Awal beli ada alkoholnya jd ga cocok di muka trs bikin panass :( Ga lama kemudian ternyata dia ngubah formulanya jd gaada alkoholnya, seneng bgt akhirnya coba lg dan bener aja lgsg cocok πβ€ Biasa ku pake buat setting spray dan face mist sebelum makeup, bagus bangett sihh buat makeupnya jadi ga keliatan terlalu tebel karna powdernya. Tapi dri itu semua sih keunggulan yg paling utamanya adalah SUPER MURAH π€£ Wajib cobain sih selama harganya murah hehe worth it bgt β€
Usage: More than 1 year
Shopee
C
Cdini
Dry, Medium Dark, Warm
ngga naruh ekspektasi sebanyak produk lain, walaupun emg sempet takut ga cocok di muka aku, tpi ternyata bagus juga. bikin muka keliatan seger, cepet nyerapnya juga, harga murah juga. repurchase? maybe ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
caicaca
Combination, Light, Neutral
Beli ini karena mau belajar make up dan ini juga bisa buat ngelembabin muka aku pake sebagai pengganti toner tapi itu juga jarang" buat kemerahan juga baguss dan dia ga bikin jerawat,berminyak,dll oh iya harganya murah π
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Almirazhr
Dry, Medium Light, Warm
Tertarik beli ini karena lagi pengen punya face mist dan liat review nya yg bagus2 dengan harga yg murah. Aku suka face mist ini buat dipakai sebelum reapply sunscreen, dipakai sebelum dan sesudah makeup, cocok buat yg makeupnya keliatan cakey/dempul karena bikin kulit jadi lebih seger, dan makeupnya jadi keliatan glowing flawless gitu. tapi kalo bikin makeup tahan lama sih biasa aja dikulit aku yg dry. Overall face mist ini oke banget dengan harga yg murah, kecualiiiiii aku kurang suka wanginya yg strong banget buat aku, jadi kadang ada sensasi panas dikulit aku karna kulit aku sensi sih sama fragrance yg strong :( Repurchase? Ngga kayanya, kecuali udah fragrance free
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
J
jihanariska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka banget deh sama produk ini. Aplikator spraynya gampang dipencet dan hasil semprotannya itu kecil-kecil nyebar gitu. Cukup 2-3x semprot udah cukup rata keseluruh wajah. Biasanya aku pake sebelum atau sesudah makeup biar lebih flawless dan tahan lama. Wanginya lumayan seger dan gak nyegrak. Packagingnya kecil jadi mudah dibawa kemana-mana.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Face mist yang formulasi sebelumnya aja suka dan ketika coba beli lagi ini makin suka karena efek reformulasinya. Untuk di bagian kulit yang kering maupun normal make up beneran terkunci dengan baik, untuk daerah T lumayan tapi gak maksimal. Aku pernah pake juga sebagai face mist biasa pengganti moisturizer juga gak bikin masalah di wajah. Bagus dipake misal butuh lembab dan segar instan. Harga di bawah 30rb, ini bener bener penyelamat yang under budget sih as a setting spray.
Usage: 1 week - 1 month
Jelita
F
febrinagracia
Combination, Medium Light, Neutral
face mist andalan aku sih , uda affordable, gunanya macem2 dari setting spray sampe face mist supaya bs hydrate kulit aku yg siang hari ada bbrp part yg kering gt. nozzle spray nya okay dan ukurannya jg travel friendly. plus dia zero alcohol jd aman buat kulitku yg sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Shopee