B
balqisdina
Combination, Medium, Neutral
So so sih menurutku, smenjak beli ak selalu bawa ini bener2 kemana2 soalnya ukurannya travel friendly tpi pas dah abis no repurchase, dan kbetulan ak termasuk yang suka koleksi face mist dan sejenisnya hehe jadi no complaint for this product, worth to try kok✨
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
hamasah_uwi
Normal, Medium, Neutral
Beli ini karena kegoda vlogger,sampai dulu sold out dimana-mana. wah banget rasanya gitu. Kemasannya mungil, pixy harganya masih terjangkau, ingredientnya ada vit e, aloe vera dan bisa melock make up. Tapi karena aku kurang bisa dandan juga, jadi nggak ngaruh pakai ini huhu.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rabbittu
Combination, Medium Light, Warm
face mist pertamaku krn waktu itu aku mau ke kondangan dan nyoba2 face mist apa yg cocok untuk ngelock make up selama acara dan aku menemukan si kecil ini. biasanya aku pake setelah pake sunscreen, sebelum pake bedak, atau setelah semua makeup ku selesai. dia pas dipake seger, cepet menyerap dan wanginya enak tp mild, ga nusuk iidung. di aku dia bisa ngelock make up dr pagi sampe sore (malem mulai berminyak). lebih sukanya lg dia travelsize jadi enak dibawa kemana2. best buy banget asli suka :D
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salmaulfah
Normal, Medium Light, Neutral
Luv banget sama spray ini, kadang aku pake sebelum makeup dan kadang dijadiin setting spray juga. Sama-2 baguuussss!!! Wanginya enak, butiran2 yang keluar dari sprayer sekali dispray juga bisa menyebar kemana2, sizenya pas untuk dibawa pergi kemana-2 dan gampang dicari dimana-2 jugaaa 🤍
Usage: More than 1 year
Guardian
M
MelaniDJ
Normal, Medium Dark, Warm
Kalau buat wajahku lebih enak dipake setelah make up, meski tulisannya bisa sebelum make up juga jadi kayak buat primer gitu. Diwajah sih buat make up lebih nempel dan flawless gitu, meski keringnya adak butuh waktu dan banyak angin. Tapi sebandinglah sama harganya kok
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
Andrewvph
Combination, Medium, Neutral
harus banget beli. harga murah dan bener-bener ini kalau dipake untuk setting spray biar powder dan foundation nyatu itu bagus banget.. aku biasanya pakai ini setelah pakai foundation, powder, contour dll trs pake ini biar semua menyatu dgn sempurna.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
anyal_
Combination, Medium Dark, Warm
Facemist pertama dan only sampai sekarang. Wanginya enak. Harga murcee gampang dibeli dimanapun ada. Gatau sudah beberapakali repurchased facemist ini. Setelah pakai ini rasanya seger, apalagi wajah kalau udah minyakan pas lagi keluar, ku pakai aja ini. Udah lah mantap.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
B
berylemerald
Normal Skin, Medium, Cool
Untuk harga segini worth it to buy sih, murce tapi hasilnya bagus bgt untuk hasil finish makeup. Aku make ini beres daily makeup dan wow jadi glowing dan bedak yang bisa bikin look kita dempul jadi nyatu ke kulit. Jadinya no make up 'makeup look'
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
suciliestiani
Normal, Medium Light, Neutral
Untuk harga segitu, ini face mist terbaik sih. Biasanya aku pake sebelum dan setelah make up. Bisa banget bikin make up tahan lama, dan hasil akhir matte. Aku pake 2-3x semprot seger banget, dan buat wanginya emang agak strong sih, tapi it's okay. Worth to try and buy!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
Adel01
Normal, Medium Light, Neutral
Setting spray terbaik dengan harga yang murcee cocok dikantong. suka ingredient nya karna Tanpa Alkohol yeyyy. habis pakai ini wajah lebih segar gitu, ngekunci make up juga jadi lebih Nempel, awet dan Matte seharian. bisa jadi pilihan buat yg mau coba belajar make up jugaaa
Usage: More than 1 year
Official Brand Store