Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

N
nenenanako
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Harga terjangkau, hasil memuaskan!! Itu Kesan yg keluar saat aku pake produk ini πŸ’– aku pake produk ini setelah selesai makeup dn saat wajah udah mlai berminyak. Selain dia ngelock makeup kita, dia bner2 bisa control minyak d wajah. Sizenya travel friendly bgt, jdi bisa bgt dmasukin ke tas dbwa kemana2 πŸ‘ŒπŸΌ
Usage: 1 week - 1 month Guardian
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Protecting Mist kesukaan aku.. Pake ini buat base makeup tambah tahan lama. Trus ngurangin minyak juga. Suka pokoknya. Harganya juga affordable banget, gampang dicari. So far bagus hasilnya.. Belum nemu lagi mist sejenis yang enak di range harga yg sama.
Usage: More than 1 year Traditional market
S
syainaa
Dry, Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Sebenernya untuk klaim make up tahan sampai 10 jam ga kerasa di aku, tp untuk melembabkan dan bikin make up ga cakey lumayan sii dan harganya juga affordable banget mudah didapat dimana mana pula, lumayanlah yaa untuk aktifitas sehari hari
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Q
qorina_a
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
kadang suka mikir ini ada efeknya nggak di make up, merasa b aja gitu (wkwk). tapi setelah beberapa lama pakai, emang ada ketahanannya untuk nge-lock make up dan nggak bikin make up mudah crack dan lebih nyatu ke kulit. tapi untuk oil control nya kurang ya, karena emang bukan matte finish. mist ini termasuk multipurpose ya karena bisa untuk sebelum dan sesudah make up. untuk harga terjangkau sekali. satu botol biasanya cukup untuk satu bulan.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
V
virgiangela
Dry Skin, Medium Light, Cool
06 Apr 2021
Rekomen
Aku suka banget Pixy Protecting Mist ini. Bikin makeup aku cepet nge-set, trus juga ga keliatan poriΒ²nya walau tanpa pakai primer. Aku pakainya sebagai setting spray sama primer spray. Harganya juga murah. butiran spray yg keluar juga tipis. Cocok banget buat pecinta makeup bagus dan low budget
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
NitaFbr
Combination, Medium, Warm
04 Apr 2021
Rekomen
cukup melembabkan wajah, tapi bikin oily dan timbul jerawat, aloevera banget baunya lumayan seger sih. nggak bakal repurchase kaya y, soalnya suka timbul jerawat.,. 🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻🀷🏻
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
veraclaresta
Combination, Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Senenarnya biasa aja sama produk ini. Untuk bikin makeup jadi tahan lama juga engga keliatan efeknya, tapi lumayan melembabkan wajah. Untuk hasil makeup setelah di pakaikan ini, hasilnya lebih glowing sih. Tapi kalau udah setengah hari malah keliatan semakin greasy karna oil dari wajah juga.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
K
kaniamitha
Oily, Medium Light, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
Setting spray yang pertama aku coba. Kemasannya travel friendly dan semprotannya halus, jadi produknya bisa tersebar dengan rata ke wajah. Make up jadi lebih awet dan kelihatan glowing. Recommended deh!
Usage: More than 1 year Candra Semarang
K
Kadeksukma
Combination, Medium, Warm
31 Mar 2021
Rekomen
seggerrr , aku biasa pake waktu sebelum make up atau kadang sesudah make up. dan kadang juga aku pakein di beauty blender ku hehe. effect nya di aku tuh wajahku jd seger terus kalo di pake sebelum apply make up jadi halus gitu. kalo di pake sesudah make up jadi gak kering di wajah. sukaaaa
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Shellaavida
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
iseng beli product ini eh gak taunya bagus juga buat make up, aku pake ini sebelum pake primer dan setelah pakai complexion, wow make up aku jadi lumayan awetttt dan gak geser plus gak banyak product yang nempel di masker. seneng banget sama hasilnya walaupun harganya murah tapi gak murahan
Usage: 3 months - 6 months sociolla
Prev
Laman 120 dari 631
Next