V
Vebrii
Combination, Medium, Warm
Face mist pertamaku dan Baru pertama kali juga pake face mist, aku kurang suka bikin muka bruntusan, dikulitku yaaa, sensasinya juga emg lumayan seger tp di mukaku kurang cocok, jd aku ga terlalu rekomendasiin, tp jgn takut siapa tau di muka kalian yg mau nyoba cocok
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
F
febri_febfeb
Oily, Medium Light, Neutral
aku sering pake setting spray dari pixy ini, karena aku suka banget dengan setting spray ini muka aku jadi lebih keliatan glowing gitu makeupku terkunci dengan baik, tapi aku sering pake berkali kali juga biar makin glow diliatnya makeupku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alysiadindaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Face mist pertama aku semenjak mulai belajar makeup, udah repurchase beberapa kali dan emang seenak itu. Spray-nya nyebar jadi nggak banyak ngabisin produk pas dipakai, harganya juga murah dan gampang dicari bahkan di pasar tradisional pun ada. Makeupku juga awet banget kalo pake ini walaupun seharian masih aman nggak geser, selama ini aman2 aja dipakai di kulitku.
Usage: More than 1 year
Traditional market
V
viaadhwaa
Combination, Medium, Neutral
Sukaak banget sama produk ini. Jatuh cinta aku sama ini. Wanginya enak banget, terus bikin seger muka, dan yang pasti bikin make up tahan lama. Tetep stay pokoknya kalo make up terus pake ini. Fix bakal nyetok banyak banget dirumah karna emang sebagus itu
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
E
Ekayulianaaa
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali coba face mist ya dari pixy ini dan udah repurchase lagi, sekarang habis lagi hehe. Suka banget sama formulanya, bisa ngunci makeup dan kasih kesegaran pas kulit lagi butuh hidrasi yang instan. Tapi sayangnya ukurannya cuma kecil 60 ml jadi gampang habis. Pixy improve dong ukurannya lebih gede lagi biar lebih hemat ga buang buang packaging, 200ml gitu kek biar konsumen nanti bisa milih ukuran yang mereka mau.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
1
131719
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini lumayan buat make up tahan lama walau ngk sampe 10 jam kya klaim nya, rasa nya seger juga pas diseprotin ke muka, apalagi harga nya murah ya, krna ngk ada kndungan alkohol jd aman buat kulit sensitif, aku recommendid bnget sih sma si pixy ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hikaryuni
Oily, Medium Light, Cool
suka bangetttttt. awalnya ngeremehin produk ini tp tetep beli. eh ternyata enak bgt pas disemprotin kemuka. aku pakenya sebelum makeup sama sesudah makeup. bikin wajah lembab, seger. makeup juga gak luntur setelah pake ini. malah kayak set gitu jadinya. suka bgttt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
syalbya
Combination, Medium, Neutral
setting spray pertama aku , wangi nya enak , ini free alcohol jadi aman buat kulit sensitif , bikin muka aku seger dan bikin make up tahan lamaaa , aku suka spray dia ke muka kalo ngerasa gerah sama make up aku di siang harii , spray nya juga halus , dan harga nya affordable
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
dyasikas
Combination, Medium, Warm
bagus banget ternyata. dulu mikirnya klo pke setting spray bakal luntur make up nya. ternyata aku salah. make up malah makin glowing dan berasa lebih keluar gitu warna2 make up nya. pake pixy ini juga bikin make up makin awet. gue pake ngebolang naik MRT tp make up masih oke aja. too love pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Gift
B
berlianYulia
Normal Skin, Medium, Neutral
suka banget deh sama nih produk kecil dan mungil harga murah bisa di bawa kemana aja dan bisa menyegarkan wajah bikin makeup makin set bercampur menjadi satu gituu tinggal dikit sih nanti mau beli lagi atau coba products lain yaww huhuhuhuh
Usage: Less than 1 week
Shopee