Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

P
pinkcow21
Oily, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
nyari face mist yg murah tapi hasil bagus jawabannya adalah pixy ini. bisa dipake jadi base make up, bikin foundation lebih nempel atau juga biasa aku pake buat setting spray, jadi ngeset make up biar nyatu dan gk lebay keliatannya. bikin glowing" gimana gitu. cuman kalau yg gk suka fragrance, ini agak sedikit nyengat ya
Usage: More than 1 year Guardian
S
Sifa_63
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
dulu pakai ini suka banget karena bikin seger sama ngunci makeup gitu, tapi sekarang kok jadi kering dan lengket banget di wajah aku, entah apa karena wajahku textur nya dulu sama sekarang beda atau gimana jadi panas sama kering di muka aku, sayang banget🥺
Usage: More than 1 year Shopee
G
Ginnaginanjar
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
19 Mar 2021
menurut ku ini kurang bagus untuk kulit berminyak, karena tidak tahan lama untuk base make up, mungoin karena kulit wajah ku terlalu berminyak jadinya make up ku tetep lumer meski udah pakai foundation matte, dan waktu di semprot in ada rasa sensasi perih dan gatal di wajah. ya semua itu tergantung kondisi wajah masing-masing
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
P
Princess98
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
this is my first face mist dan tetap sampai sekarang belum ganti uda re-purchase yang uda entah ke botol keberapa spraynya enak formulanya enak wanginya enak A must have product sih Super recommended
Usage: More than 1 year Hypermart
M
miichellexiu
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
harga murce banget ramah di kantong hasilnya emang dewy . tapi kalo d aku semprot nya kebanyakan bakal bikin crack makeup aku . jadi mending hati2 semprotnya jangan kebanyakan & langsung d kipasin gitu . soalnya mengingat harganga murah bgt jadi boros semprot2 nya 😌
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanefahnur
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Harga murah tpi hasil memuaskan, bener bgt sebelum dan sesdh makeup aku pake dan itu trust bgt hasil makeup nya tahan lama dan bgs bgt dh pokonya , lumayan jg kan ga merogoh kantong bgtu dalem tpi hasil oke bgt, apalagi buat beauty yg emg sering pke bole bgt nih dicobaa
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
A
ayatannn_
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Produk ini sangat bagus untuk diaplikasikan setelah makeup. Make up benar-benar jadi tahan lama, bisa tahan dari pagi hingga sore hari. Rasanya enak dan dingin ketika terkena kulit wajah. Harganya juga tidak terlalu mahal dan cocok di kantong mahasiswa. Overall, recommended.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
A
Annacantika
Oily, Medium, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
yaaa ini harganya murah sih terus sizenya juga pas ga kebesaran ataupun kekecilan.. setelah pake ini abis make up itu ngebuat make up lebih glowing dan tampak fresh ajaa.. untuk uji ketahanan not bad at all tapi untuk kulit yg oily ga terlalu keliatan bgt
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
A
aidinaaf
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
aku suka banget sama produk ini. bikin make up jadi tahan lama. pas diaplikasikan juga terasa dingin di kulit jadi lebih fresh. ga ada efek samping ke wajah sejauh pemakaian sampai saat ini.harganya juga bersahabat di kantong. overall puas pakai ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
herianindita
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Hello face mist hemat dengan harga murah??? I luv u. Bisa dipake sebelum pakai makeup tp ga aku saranin sih karna diaku malah bikin susah apply karna jd patchy. Tapi kalo setelah makeup kalian semprot ini beuh. Bikin dewy tp ga lebay. Tp butiran spraynya agak terlalu besar jd kalo semprot terlalu deket malah bikin muka becek. Bikin makeup tahan lama jg. Cocok bgt jg buat menghadapi musim kemarau yg sepertinya akan segera datang biar wajah ttp seger
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 124 dari 631
Next