R
Rputrikinasih_
Combination, Medium, Neutral
Setting spray yang sangat affordable. Buat aku yg jarang make up, ini udah bagus sih ketahanannnya meskipun ya masih transfer sih ... apalagi under the mask, kan. Bikin make up jadi dewy finish, ada fragrancenya tapi cukup subbtle dan ga mengganggu kok. Buat pemula make up, mungkin setting spray dr Pixy ini bisa dicoba
Usage: More than 1 year
Shopee
L
linataurian
Combination, Medium Light, Warm
sebenernya enak kok, buat nge set make up bagus cuma aku gak betah sama bau parfumnya sangat menyengat ya mungkin karna aku kebiasa pake skincare yang non fragrance jadinya sekali kena bau ini kerasa banget, mesti nahan napas kalau pas nyemprot sampe beberapa saat sampai kering. semoga ada perubahan kandungan lagi yang non fragrance deh biar bisa repurchase
Usage: More than 1 year
Shopee
A
afifahwisma
Dry, Medium Light, Warm
Produk ini bagus untuk harga yg sangat terjangkau. Bisa di pakai sebelum atau sesudah make up. Bikin lembab, kalau setelah make up bikin make up ga keliatan dempul. Tapi jangan berharap banget bikin make up tahan lama ya. Tapi jujur ini bagus si, worth it to buy :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
Viraadryani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
setting spray dr pixy ini menurut aku terbaik dengan harganya yg sangat affordable. aku selalu pake ini kalo lg aktivitas sehari2 apalagi abis panas2an muka kan jd kerasa gaenak gt ya trs aku pake ini biar seger. selain itu lumayan untuk ketahanannya dan mudah dicari. ukurannya jg sedang jd mudah untuk dibawa travelling. tp sayang aku ngerasa lebih suka sm kandungan yg dulu dibanding yg skrng krn hasilnya lebih bagus aja gt. untuk kemasannya memang lebih elegant yg skrng drpd yg sebelumnya jd itu sebuah nilai +
Usage: More than 1 year
Hypermart
M
Mildagisma
Dry, Medium, Warm
Bagus produknya. Dipake abis makeup biar kelihatan fresh dan nggak dempul, tapi klo lagi minyakan wajahnya, aku hindarin dulu. belakangan ini lagi gapake soalnya lagi sensitif wajahnya hehehe. udah beberapa kali repurchase.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
T
TYASAJA
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpahh bagus banget hasilnya,jadi kaya glowing banget abis pake setting spray ini,berasa lembab banget muka setelah berjam jam diluar ruangan dari pagi sampe malem,recommended banget deh,harganya juga terjangkau banget dikantong
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
S
Septinw
Oily Skin, Medium Light, Warm
Setting spray pertama yg aku coba pakai. Harganya affordable, bisa ngelock make up lumayan lama, kayak sedikit ngasih efek glittery waktu setting, bikin muka less powdery, apply sedikit aja udah cukup nge-set 💙
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
A
Azeezahaw
Dry Skin, Light, Neutral
Tolong ini penyelamat banget kalau pengen punya mist tapi terjangkau dikantong, bikin wajah jadi lebih lembab, jadi make up nggak gampang lari-larian. Baunya juga soft banget nggak bikin bruntusan dan dapet ditemukan dimana-mana terbaik kamu pixy. ❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fid_22
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awal beli karna keracunan suhaylah wkwk ini udh botol kesekian yang aku pake, bikin make up tahan lama, harganya murah bangettt ga sampe gocap😭👏🏻cuma aku agak ga suka spraynya krn kurang menyebar dan kurang alus sih tp yauda lah yaa dgn harga segitu worth it
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nitaahaq
Oily Skin, Medium, Warm
Sebenernya dia ini setting spray yang cukup terjangkau dari harganya, tapi ya karena itu mungkin hasilnya di aku kurang memuaskan. Dia ngga bikin make up jadi lebih tahan lama, tapi dia baunya enak banget sih jujur. Selain itu spray nya ini tuh ngeluarin bulir2 airnya besar banget gitu jadi keliatannya mukanya basah banget. Tapi ya lumayan lah untuk harga segitu it still ok
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret