Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

M
mehmakanterus
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
Ini mah bagus dan murah. Kualitasnya nggak kalah sama yang harga mahal. Udah gitu aku suka sama seprai nya itu halus dan ringan. Ukuran nya ada yang kecil dan pas buat dibawa bawa. Make up aku jadi makin bagus setelah pake ini. Mesti punya banget deh
Usage: 6 months - 1 year Guardian
I
Ivennawindika
Combination, Medium Light, Cool
30 Apr 2021
Rekomen
waktu itu beli karena pengen buat face mist aja bukan buat setting spray. tapi ternyata doi bagus bgt sih kalo dipake diatas makeup gitu, bikin tampilan makeupnya lebih kalemm, apalagi kalo dipakenya pas dingin abis masuk kulkas, lebih caem hasilnya. dan emang cukup nahan makeup di aku. tapi kalo dibuat facemist biasa kurang recommended sih, karena makin bikin kulit kusam gitu deh :( entah karena bercampur sama minyak" di wajah atau gimana.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
alifiams
Oily, Medium, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
setting spray termantul guys 🔥 spray ini buat make up ku jadi tahan lama <3 harganya murah juga, ga sampe 40ribu. Pas dipake juga cepet meresap, dan ga pedih di mata. spray nya juga mudah disemprot pake ini kalo udah pake make up ya ❤️ intinya ini termantul dehh
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
B
bertidara
Oily, Medium, Cool
29 Apr 2021
PARA BGTTTT akuu pake ini gatau knp langsung muncul jerawat gede2 BGTTT, tadinya kyk masi ragu2 kalo itu gara2 ni produk, tp setelah make lagi, wah beneran💀💀 jerawatnya tuh jerawat yg numpuk2 gitu nyebelin bgt💀 terus jugaa makeup aku gatahan lama setelah make ini.. paling bertahannya sejam 2 jam doang.. wanginya enak sih, tp ttp aja gacocok di akuu gabakal beli lagiiiiiiii😤
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
raiandriana
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
setting spray terrrmuraah si ini kayanya! 20-30rb an ajaa dgn isi 60ml 👌👌 spraynya pasti ga sebagus ituu, tp ga jelek jg sih masih bs merata kok. aku suka pake ini sebelum & sesudah makeup krn emg dia bs berfungsi jd primer + setting spray sih menurutku. kemampuan ngelock makeupnya emg ga wow tp dia bisa nyatuin complexion biar ga terlalu keliatan powderyy
Usage: More than 1 year Shopee
L
Luthfiaaas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
Facemist ini ngebantu buat ngelock makeup dan bikin seger wajah mau itu after/before makeupan, hmmm serbaguna ya sistur. Dengan harga segitu dan manfaatnya yang sebarek produk ini worth to buy banget sih. Selalu repurchase kalo pas udah abis
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
P
pixelxi
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Awalnya coba karena banyak yang bilang ini bisa buat setting spray, dan ternyata ga cocok di aku...dia jatohnya bikin lengket dan ga nyaman banget di muka. karena masih nyisa aku iseng pake buat ngelembapin area tubuh lain dan beneran bikin lembap 😊
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
R
Rizkianadivi
Oily Skin, Medium, Warm
27 Apr 2021
Rekomen
baunyaa seger! ngga terlalu nyolok. dia bikin makeup semakin nyatu dan natural gituu. si pixy ini juga 0% alcohol loh 💦 jadi ga bikin kering hihihi. harganya juga sangat terjangkau untuk kelas setting spray. oya dia juga bisa dibuat hydrating sebelum make-up sihh, tp klo aku prefer buat setelah make-up 😊. sayangnyaa dia ngga bener-bener nge "lock" foundation, foundation ku tetep transfer ke masker 😞 tapi gapapaa lah, untuk harga dibawah 30rb udah bagus bangett! 🥰 hihi. worth to try kok!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
meitaloleea
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
ga ragu sama pixy mah... udah pake botol ke 3, aku kan kulitnya kering terus seneng banget kalau sebelum make up pake ini dulu bener bener lembabin kenyall gitu kulit tuh. kalau pakenya sesudah make up bener bener ngset riasan banget tahan banget make up kaga luntur ❤❤❤
Usage: More than 1 year Shopee
R
Renav
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Awal beli ini karna butuh beli setting spray offline, yg ngga perlu nunggu dikirim dulu. Karna liat banyak orang rekomen ini, akhirnya nyobain deh. Spraynya enak, halus gitu. Dia juga bikin wajah berasa seger. Menurut aku pribadi lumayan lah ya nahan minyak dan makeup jadi lumayan tahan lama. Harga masuk banget di kantong.
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 115 dari 631
Next