Z
ziehannn
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya aku beli ini karena iseng dan akhirnya tertuju lah beli ini. untuk makeup sebenernya kalo di muka aku ga yang buat bertahan lama gitu, tapi cukup bagus sih buat makeup aku ga geser. apa mungkin karena tipe wajah aku yang oily jadinya ga terlalu buat tahan lama makeup aku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rizkiamaliais
Oily Skin, Medium, Neutral
MURCE TP GA KALENG2 Jadi seneng bgt sii ini harganya cukup tergolong murah yaa untuk sebuah facemist yg ingredients nya oke dan claim make up lock nya. Pas dipake efeknya yg jelas kerasa ituu seger dan bikin wajah fresh, untuk efek makeup lock nya di aku lumayan oke tp masih transfer kalau ke masker, tapi mungkin tergantung kulit2 masing2 yaaa karena aku emang gampang kringetan daerah hidung jadi emang gampang bgt transfer😂
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Z
zulvveh
Combination, Medium Light, Cool
Facemist paling aman dan worth it. Dia gk neko neko. Facemist pada “umumnya” tapi oke buat set makeup dan pelembab kalo lagi males bgt skincarean. Tinggal spray spray abis mandi, wajah udh plumpy gak berasa ketarik lagi. Overall good, murah, dan aman
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
B
BalanyPutri_
Combination, Medium Light, Warm
dulu make facemist ini pas masih awal kuliah, ya lumayan lah untuk harga segitu ya affordable cukup bagus kok dan menurutku tahan 1-3 jam lah ya. yang aku suka dia setting spray nya mudah dan di bawa kemana mana enak karena packagingnya travel friendly.kalau aku pakai ini biasanya kalau mau reapply sunscreen dan dipakai kalau lagi ngantuk supaya seger. cuma agak menyayangkan masih belum free fragrance soalnya wanginya lumayan strong. repurchase? gak deh kayaknya.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
Styjeehh
Combination, Dark, Neutral
super mengunci makeup, super enak bgt dipakainya. makeup jadi tahan lama. dipakainya juga gampang tinggal spray ke muka habis selesai makeup. sedikit ada wanginya tapi tidak menyengat, gak buat lengket atau bedak jadi luntur. affordable pula 😊
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
reditasalsa
Oily, Medium Light, Warm
Awalnya bingung banget cara ngatasin makeup supaya ga geser karna masker. Terus nonton di video-video tutorial pada saranin harus pake setting spray supaya makeup tetep stay. Dan setting spray ini bener2 bisa nahan makeup aku! Jadi ga khawatir lagi masalah makeup geser karna masker. Dengan harga terjangkau tapi kualitas ga ngasal,ini worth it banget sih, apalagi buat pemula/pelajar yang budgetnya pas pasan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
belymoody
Combination, Medium Dark, Neutral
Menurut aku facial spray ini worth to try kok. Kalau aku lg pake full makeup, produk ini sih kurang bisa ngeset ya. Makeupku masih bisa luntur dlm wkt yang cepet. Tapi, kalau aku lagi panas2 & kulitku kering, produk ini bisa cukup menyegarkan & melembabkan juga. Untuk makeup tipis2 juga menurutku udah cukup bagus sih. Baunya gak menyengat, gak perih walau ku pake saat kulit sensitif, harga terjangkau & mudah dibeli dimana mana👍🏻
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
N
Nabila_usn
Oily, Medium, Warm
andalan banget d waktu make up .. cepet banget dia ngeresepnya gak aneh" pertama kali makee bener" kek pure air gituu wanginya gak terlalu suka tapi oke" aja karena cuma berlalu aja diaa .. bisa banget dia ngesade make up cuss cobajn yakk kn😁👍
Usage: 3 months - 6 months
Gift
Z
zhrzaa
Oily, Medium Light, Warm
aku pake ini buat jadi setting spray gitu, biar bedaknya ga powdery bgt. klaim nahan makeupnya aku belum tau soalnya gapernah makeup bener2 yg full gitu. daily cuma pake concealar sama bedak ajaa, ini lumayan ngunci aja sih, untuk ketahanan gabegitu berasa sih. cuma lumayan aja kalo liat harganya, worth it lah
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
eunikedevi
Combination, Medium Light, Neutral
Setting spray yang sangat affordable menurutku 😁 dan mudah didapatkan dimana saja. Untuk aku yang pakai makeup tipis-tipis, ini udah cukup membantu untuk ngelock makeup ☺️ spraynya juga bagus, karna produknya bisa tersebar merataa🥰 ukurannya juga pas banget jadi bisa di bawa kemana” 😁
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store